selingkuh - K.N.J

118 6 2
                                    

Cast:
Kim Namjoon ~ namjoon
Y/n ~ you

Happy reading

Kesal iya, marah iya, sedih iya, kecewa iya, itulah perasaan kamu sekarang, kacau balau hanya karena satu orang saja. Dia adalah Kim Namjoon yang lain tak lain adalah namjachingumu sendiri.

Flashback on

Sudah hampir satu bulan kamu dan namjoon tidak bertemu karena pekerjaannya menjadi seorang idol.
Pekerjaan itulah yang membuat kalian menjalani hubungan backstreet seperti ini, hanya grup nya saja yang tahu bahwa kami pacaran. Walaupun begitu kadang kalian sempat tertangkap oleh fans nya.

Oleh karena kalian hampir tidak bertemu selama sebulan kamu pun takut namjoon akan melakukan hal yang sama seperti waktu itu. Ya, jika kalian menebak namjoon pernah berselingkuh dari kamu, kalian benar, dan kamu takut hal itu akan terulang kembali.

Hari ini kalian akan bertemu di studio dance yang disewa oleh para anggota grupnya agar kita tidak disorot kamera dan mereka juga bisa latihan.

Kalian akan bertemu pukul 10.00, dan sekarang sudah hampir pukul 09.00 jadi kamu mandi dan memakai baju yang sedikit feminim, kamu memakai baju atasan garis garis hitam putih dan rok denim dengan hiasan kancing dari atas ke bawah.

00 jadi kamu mandi dan memakai baju yang sedikit feminim, kamu memakai baju atasan garis garis hitam putih dan rok denim dengan hiasan kancing dari atas ke bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira seperti inilah penampilan kamu, kamu berharap namjoon akan senang melihatmu berpakaian seperti ini. Karena biasa kamu hanya memakai kaos longgar dan celana panjang dan namjoon juga pernah bilang jika ia ingin melihat mu berpakaian seperti ini.

Sehabis berpakaian kamu pun memakai make up tipis lalu pergi ke halte bis.

Kamu sekarang sudah. Berada di gedung tempat kalian bertemu. Kamu pun mengechat namjoon untuk menjemput kamu.

Line
09.47

Y/n
Namjoon kau di mana?
Cepat jemput aku di lobby studio ini
Palli palli aku sudah merindukanmu namjoon

Chat kamu tidak dibaca sama sekali oleh namjoon itu yang membuatmu menjadi semakin takut.

' y/n tenangkan hati dan pikiranmu ingat namjoon sudah berjanji tidak akan berselingkuh dari mu lagi' kata dirimu sendiri untuk menenangkan.

Karena tak dijawab oleh namjoon kamu pun mengabari Jimin. Sekilas info Jimin itu adalah sahabat kamu.

Line
09.54

Y/n
Hey, chim chim kau ada di mana? Kalau kau sudah sampai di studio tolong jemput aku di lobby :)

Chimmy🐷🐷🐷♥♥♥♥
Oh y/n aku sudah sampai
Baiklah akan aku jemput

BANGTAN IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang