Cast:
Kim Taehyung ~ Tae a.k.a V
Y/n ~ youHappy reading
Hari ini kamu dan kakakmu libur, karena kalian males jadinya kalian stay di rumah.
Taehyung POV
"Gila, nih anak masih tidur aja dasar kebo"
"Woy, bangun!!!! Dasar kebo"
Karena kakakmu berisik kamu pun bangun. Sekarang kamu masih setengah sadar.
"Heh, kebo mandi sono!!!!"
"Mager gw , lagian hari libur juga nanti aja lah ya"
"Enggak ada nanti nanti cepetan mandi"
Karena kamu tidak bergeming sama sekali , taehyung pun langsung *nyeret(?) Kamu ke kamar mandi.
"Bang jangan di seret napa? Di gendong kek"
" Ga usah protes!!!! Nyeret loe aja udah berat apalagi kalo ngegendong"
"Ya elah, punya kakak gini gini amat. Udah lah bang gw jalan sendiri"
"Bukanya dari tadi kek berat tau"
"Iya udah sana keluar hussss hussss"
Taehyung POV end
.
.
.
*Skip
Loe udh selesai mandi. Jadi loe turun deh kebawah.
Note: kamu berdua doang di rumah orang tua kalian tuh lagi pergi ke luar negeri karena ngurusin kerjaan kantor mereka (keluarga kalian tuh kaya)"Bang loe laper gak mau gua masakin nih"
"Sebenernya mau cuma gw merasakan firasat yang gak enak kalo loe masak"
"Wah loe ngeraguin masakan gw bang?"
"Iya"
"Ya ampun nusuk banget ya? Jadi mau kagak nih?"
"Boleh deh"
Kamu pun masak di dapur tapi masaknya kek orang mau perang gitu deh. Tapi kalo kata orang lain masakan kamu itu enak, emang waktu itu kamu pernah kursus masak sih sama bang Jin, itu loh bang Jin temennya Abang kamu.
.
.
.
*Skip
"Nih bang makanannya udh jadi""Tengkyu dek "
"Yaelah benerin bahasa Inggrisnya dulu napa "
"Bacot"
"Iya iya"
Kalian berdua pun makan. Tiba tiba di luar pun langsung turun hujan yang disertai petir. Kamu pun langsung rada mendekat ke kakak kamu. Kamu itu takut sama petir apalagi kalo udh ada petir tiba-tiba mati lampu.
"Bang gw takut suara petirnya" katamu dengan suara yang gemetar
"Sini ga usah takut ada gw sekarang loe makan dulu aja"
"I-iya" katamu masih dengan suara bergetar.
Setelah selesai makan kamu pun ke dapur lagi buat cuci piring dan tiba tiba ada suara petir yang besar dan lampu pun mati.
"Abang loe di mana gw takut bang hiks hiks..." Karena kamu ketakutan kamu pun nangis
"Dek loe di mana. Waduh gimana nih mati lampu lagi nyari senter dulu lah"
Akhirnya taehyung nemuin tuh senter abis itu langsung lari ke dapur. Abis itu ngeliat adeknya lagi magis di lantai.
"Y/n!!!"
"Bang gw takut bang hiks...."
"Udh gak usah takut di sini kan udah ada gw sekarang ayo kita ke ruang tengah lagi kan gak lucu kalo loe nangis abis itu ketiduran di dapur"
"Iya bang ayo" kata kamu sambil megang tangan kakak kamu. Kalian berdua pun sampai di ruang tengah.
"Udah dek loe tidur dulu aja nanti gw bangunin kalo lampu udah nyala"
"Kok dibangunin bang?"
"Iya lah orang badan loe berat"
"Jahat loe bang"
"Udah tidur dulu aja"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
*Skip*
Pagi pagi kamu pun bangun, kamu pikir kamu itu masih di sofa tapi ternyata kamu udah di kasur. Kamu pun tiba tiba tersenyum sendiri kayak orang gila- author /author pun seketika di gampar taehyung karena ngejelekin adeknya👊👊/.Kamu tersenyum karena kamu yakin kamu itu di gendong sama kakak kamu karena orang tua kamu itu belum pulang.
Ya, begitulah emang biasa kamu itu suka berantem sama kakak kamu tapi kalian itu saling sayang. Pernah kamu berfikir kamu itu suka sama kakak kamu karena dia itu baik banget sama kamu.
The end
Sorry pendek ya ceritanya , sorry juga kalo ada typo, sorry juga soona sekarang jarang update karena belum kepikiran lagi jalan ceritanya. Aku tau kok cerita yang ini gaje, maka dari itu tolong di komen ya apa aja yang perlu di benerin sama saran cerita buat bagian J-Hope sama namjoon ya!!!!
Jangan lupa votement ya😊😊😊!!!!
Oh, satu lagi kayaknya kalo sempet author bakalan selalu update seminggu dua kali atau lebih tapi gak janji ya!!!!
Bye bye readerku tercintah👐👐👐👐👐👐👐👐😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN IMAGINE
Kısa HikayeHanyalah khayalan seorang ARMY. Hope you enjoy this story. Cast by: ~ Kim Namjoon ~ Kim Seokjin ~ Min Yonggi ~ Jung Hoseok ~ Park Jimin ~ Kim Taehyung ~ Jeon Jungkook Cast nya setiap chapter satu. Kayaknya bakalan slow update tapi, tenang aja...