Cast:
Min Yoongi - as min Yoongi
Y/n - as you
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
YOUR POVKalian pasti tau kan siapa itu Yoongi, ya dia adalah seorang idol dari agensi bighit dan berkarya dengan teman temannya yang bernama BTS. Berawal dari fanmeet kita pun mulai menjalin hubungan, ya bisa dibilang Yoongi jatuh cinta pada pandangan pertama(?)
Kalian pasti tau resiko jadi pacarnya idol kan?? Ya, itu sulit, aku pun merasakannya. Dan jika kalian melihat Yoongi adalah pribadi yang cool di TV sedangkan di kehidupan nyata ia berkelakuan manis, itu salah besar. Dia sama saja seperti di TV malahan lebih parah dari pada di TV, ia bisa menjadi pribadi yang bahkan lebih dingin dari pada saat ia muncul di TV.
Jika kalian menjadiku apakah kalian akan bertahan dengan nya?? Aku merasa tidak, tapi aku tetap bertahan walaupun dia seperti itu, jika kalian tahu tadi pagi pun aku merasakannya, dia menjadi lebih dingin dari hari ke harinya.
Berpacaran dengan kulkas berjalan?? Ya mungkin orang akan mengatakannya seperti itu. Pada saat aku ingin bermanja-manja kepadanya Yoongi selalu berkata ketus kepadaku " bersikaplah dewasa jangan seperti anak kecil yang suka bermanja-manja manja" katanya. Aku pun mencoba untuk mengertinya. Tetapi pada saat aku bersikap dewasa ia akan bertanya juga "apakah kamu tidak sayang lagi kepadaku? Biasanya kau pasti akan bermanja-manja kepadaku". Jika kalian menjadi aku sudah pasti kalian tidak akan nyaman bersamanya. Tapi jika kalian tau dia akan menjadi romantis jika kita bersikap baik padanya. Walaupun seperti itu aku tetap mencintainya, aku juga bersyukur memilikinya.
Tapi karena kejadian tadi pagi aku pun berniat untuk mengakhiri hubungan ini. Kalian ingin tahu kenapa aku ingin memutuskannya? Akan aku ceritakan.
Flashback
Saat ini masih jam 06.10 pagi, Yoongi menyuruhku untuk membangunkannya di apartemen nya yang terdapat di sebelah apartemen ku ya ruang apartemen kami bersebelahan. Kemarin dia mendapat cuti dan pulang ke apartemen untuk tidur seharian (?) Ya ternyata itu benar benar terjadi dan kemarin malam sekitar jam 11.50 ia memencet bel pintu apartemen ku, aku pun membukakan pintu untuknya dan dia bilang "bangunkan aku besok sebelum jam 7 kau tahu kan aku tidak bisa bangun pagi, aku akan pergi jam 7 pagi"
aku pun menjawab "baiklah mimpi yang indah, good night sayang"
Karena itu aku sekarang akan membangunkannya, sebelumnya aku pergi mandi dan gosok gigi dulu
( Karena ada lagu /abis tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi. Wkwkwkwkwk/ author/ )
(Seketika author ditampol readers karena receh/ wkwkwk)
~Ok balik ke cerita~Aku pun selesai pada pukul 06.30 dan aku bergegas membangunkannya.
Saat di kamar yoongi••••••••••
"Yoongi bangun sudah mau jam tujuh... Yoongi bangun!!"
Aku pun ingin jail supaya dia bangun dan aku menggelitiki perutnya lalu dia menggeliat kegelian aku pun tertawa karena responnya dan dia langsung bangun lalu membentukku
"BISA TIDAK SIH MEMBANGUNKAN ORANG DENGAN CARA YANG NORMAL!!!"
Aku pun langsung menunduk ketakutan dan mundur beberapa langkah, lalu dia membentak lagi
"KAU KIRA AKU TULI HAH!! AKU JUGA MENDENGAN APA YANG KAMU KATAKAN TADI !! CUKUO BERKATA BISA TIDAK SIH!! HEH JAWAB !!"
Kamu pun tidak langsung diam kamu pun membalas perkataannya yang membuat hatimu sakit.
"APA BUKTINYA KALAU KAMU MENDENGAR ITU!! AKU SUDAH MENVOBA UNTUK MEMBANGUNKANMU TAPI SEKARANG APA KAMU MALAH MRMBEBTAKKU!! KAMU JAHAT YOONGI KAU SANGAT JAHAT!! AKU SANGAT MEMBENCIMU!!"
mendengarnya yang berteriak seperti itu Yoongi pun merasa kaget, karena aku tidak pernah membalasnya ketika ia marah dan malah berdiam diri menunggunya selesai marah.
Kamu pun tidak sadar air matamu jatuh dan ketika kamu sadar kamu pun langsung lari ke apartemen mu.
Setelah tangis dan amarahmu reda kamu juga kaget terhadap reaksi kamu kepada Yoongi. Kamu pun memberinya pesan karena kamu sudah tidak tahan lagi karenanya.
Line
tolong temui aku di taman dekat apartemen ini sore ini jam 15.30.
~(y/n).
Flashback end
~ BERSAMBUNG ~
YEE!!!! Soona ia back walaupun chap kemaren belum 150 vote dan soona up ini karena ada pencerahan dari temen soona jadi kali ini soona akan doble up
Udh sekian pesan manis dari soona (ewhhhh /readers/)
Kecuph kanan kecuph kiri bhabhay...
Special thank for this chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN IMAGINE
Historia CortaHanyalah khayalan seorang ARMY. Hope you enjoy this story. Cast by: ~ Kim Namjoon ~ Kim Seokjin ~ Min Yonggi ~ Jung Hoseok ~ Park Jimin ~ Kim Taehyung ~ Jeon Jungkook Cast nya setiap chapter satu. Kayaknya bakalan slow update tapi, tenang aja...