part 2

47 1 1
                                    

Typo bertebaran
Retjeh
Unfaedah
Jangan nyesel baca

_____________________________________

Drom Bangtan~

"Tenanglah Hyung, dia pasti sedang..."
Seorang pria dengan rambut hitam pekat dan sedikit poni didahinya itu berusaha menenangkan hyung-nya.
"Sedang apa dia kuda aneh!!!", Potong Hyung nya yang sedang ia tenangkan itu, yang tadi bipanggil 'kuda aneh' siapa lagi kalo bukan Jung hoseok alias J-Hope alis Hobie alias kuda.
"Jin hyungggg aku tidak anehhh!!", Protes hoseok tak terima dikatai aneh oleh hyungnya, ya Kim Seok jin adalah hyungnya yang dimaksud .

"Sudah-sudah bisakah kalian tenang sedikit, jika kalian seperti ini akan membuat ku semakin bingung dan tidak dapat berfikir", jelas seorang pria dengan rambut kecoklatan dan tubuhnya yang lebih tinggi dari temannya, Kim namjoon alias RM alias leader jomblo.

Semua bungkam, namjoon bukan yang paling tua tapi dia berhak mengatur semua anak Bangtan dan membuat mereka disiplin dan tenang ketika ada masalah, namjoon adalah leader Bangtan dan itu mutlak.

"Hmmm...", Seorang pria dengan kulitnya yang lebih putih dari yang lain, dan ekspresi wajahnya yang sama sekali tidak dapat dibaca oleh siapa saja, yah mungkin seseorang bisa siapa lagi kalau bukan Hobie kesayangannya . Dia adalah Min yoongi alias Suga alias albino alias pangeran es.
Ia hanya berdehem ria mendengarkan kekasihnya dan teman-temannya berdebat, yang jelas baginya apa yang didebatkan itu tidak akan menghasilkan solusi dari masalah yang ada.

Ceklek

Suara pintu drom terbuka, semua mata tertuju dengan dua orang pria yang baru saja datang setelah dipanggil dari beberapa menit yang lalu, pria yang satu lebih tinggi sedikit dari yang satunya, dan pria yang lebih tinggi dari temannya tersenyum menyapa teman-temannya sehingga gigi kelincinya terpampang jelas.
"Haiii...hyungg", sapa Jungkook begitu masuk dan menutup pintu drom.
"Oh,hai kookie!", Ucap hoseok menjawab sapaan Jungkook, yang lain hanya diam membisu dengan raut wajah yang tegang kecuali satu orang, ya yoongi lah orang terkecuali itu.

Jimin langsung duduk disamping namjoon dan melipat tangannya didada.

"Ada apa sih?", Tanya Jungkook penasaran sambil menatap satu persatu hyung-hyung nya.
"Kau belum tau?", Tanya namjoon balik bertanya dan hanya dibalas gelengan kepala oleh Jungkook.

"Kau tidak tau apa yang membuat kekasihmu itu berteriak saat ditelpon?", Tambah Suga dengan nada sedikit mengejek dan melirik kearah Jimin.
Lalu Jimin? Dia hanya dia dan sepertinya sibuk dengan pikirannya menatap segelas kopi milik namjoon dimeja.

"Aku tau Chim Hyung berteriak tadi, tapi dia tak memberi tau ku ada apa", jelas Jimin dan mem-pout kan bibirnya diakhir kalimat.

"Tae Tae hilang kookie-a", jin Hyung angkat suara karena ia kesal membuat maknaenya semakin penasaran , dengan nada bicara yang sedikit mengeluh dan menatap Jungkook memelas.

Mata Jungkook terbelalak mendengar perkataan Hyung nya yang paling tua, taehyung hilang?
Tak lama Jungkook mengeluarkan suaranya.
"A..apa?", Tanya Jungkook tak percaya dan menatap hyung-hyungnya penuh makna meminta penjelasan.

"Sudah sejak kemarin pagi, dia tidak kelihatan di drom hanya ada aku dan jin Hyung, aku menyadarinya ketika jin Hyung bertanya dimana pakaian kotor milik taehyung, lalu aku memasuki kamarnya dan sudah tidak ada, sampai detik ini aku belum melihatnya", ucap namjoon panjang lebar menjelaskan apa yang terjadi.

Rahang Jungkook jatuh, mulutnya ternganga mendengar penjelasan namjoon. Lalu sesaat kemudian ia menetralkan pikirannya dan berusaha sesantai mungkin karena ia melihat tatapan kekasihnya sedikit kesal.

Namjoon menatap Jungkook dan Jimin bergantian.
"Jangan-jangan taehyung-" , namjoon tidak melanjutkan perkataannya dan membuat semua mata yang ada disitu menatap kearahnya menunggu kata yang akan diucapkan namjoon selanjutnya
"Dia frustasi karena tidak dapat menerima kekalahannya saat bermain pancho dengan Jungkook dan kalah dari Jimin saat lomba memancing di kolam tempat pak haji Dikun", ucap namjoon yang seketika membuat semua yang mendengarkannya nge-blank.
Bagaimana bisa ia memikirkan alasan sekonyol itu.
Hanya jin Hyung yang meletakkan tangannya didahinya sendiri dan berfikir. Seolah-olah apa yang dikatakan namjoon ada benarnya.

"Oh ayolah namjoon, bagaimana bisa orang sepintar kau memikirkan sesuatu yang sungguh tidak mungkin dan bodo seperti itu, apa otak mu sudah tidak bekerja karna kau terlalu lama menjomblo", ucap yoongi yang kesal dengan namjoon, hoseok sedikit kaget dengan apa yang baru saja terjadi, bagaimana bisa kekasihnya itu berbicara lebih dari 3 atau 4 kata.
Sesaat dia berfikir "kepintaran namjoon yang berlebihan itu bisa menguntungkan juga"

"Lalu apakah kita hanya akan duduk disini sambil menonton tv dan meminum secangkir kopi hitam yang pahit sepahit hidup namjoon Hyung buatan jin Hyung ?", Cerocos Jimin yang mengakibatkan sebuah tangan kekar berbau terasi udang milik namjoon mengepal sempurna bersiap melemparkan Bogeman kearah Jimin.

"Bagaimana jika kita manggil super Hero anpanman?", Usul Jungkook diikuti anggukan kekasihnya dan juga jin dan namjoon yang tanpa sadar mengangguk kecuali yoongi yang menggelengkan kepalanya
"Tuhan, maafkan diriku yang memiliki teman seperti ini-" belum selesai yoongi berdoa didalam lubuk hatinya, hoseok keluar dari kamar jin Hyung dengan mengenakan kostum anpanman buatan jin.

"I am new generation anpanman~
I am new super Hero anpanman~"

Hoseok keluar sambil bernyanyi dan semua ikut bernyanyi, yahh kecuali yoongi ia merangkul hoseok dan membawanya masuk.
"Kau belum meminum obatmu ya hobie~", ucap yoongi dengan lembut
"Obat apa? Aku tidak sakit", protes hoseok yang bingung
"Sudah ayo ikut", ucap yoongi sambil menarik jubah yang dikenakan hoseok.

Yang melihat hanya terdiam.
Jungkook dan Jimin biasa saja, dan mereka malah sibuk membicarakan liburan mereka dua Minggu lagi.
Jin mengingat cuciannya nya yang belum ia jemur dan dia pun menuju balkon atas.
Namjoon bingung ia harus apa, dan akhirnya ia memutuskan menyetel kembali tv nya dan menyesap sisa kopi hitamnya yang tadi belum habis dan dia berkelana dalam pikirannya ketika melihat iklan sarung cap gajah salto, "besok kepasar Senen ah, beli sarung baru, keknya merek itu bagus, ntar gua pamer ke suhongong itu"

Dan akhirnya mereka lupa bahwa mereka kehilangan seseorang, mungkin akan mengingatnya lagi nanti ketika mendekati jam makan siang atau mungkin makan malam.

Sedangkan di suatu tempat.....

"Bagai mana caranya aku turun eoh..
Anjing itu benar-benar pelit, aku hanya mengambil tempat minumnya kenapa dia tidak mau memberinya"

Seorang pria dengan celana training biru yang sobek dibagian pantatnya karna nyangkut di ranting pohong ketika ia memanjat , dan bajunnya yang hanya tersisa sepotong sehingga hanya sebatas dada.
Ia mengeluh terus-terusan diatas pohon karna tak bisa turun, bukannya tak bisa tapi takut karena ada anjing hitam besar yang menghadangnya karna ia berniat memelihara anjing, ia tak punya uang untuk membeli tempat minumnya nanti jadi dia bermaksud ingin meminta pada anjing itu, ternyata anjing itu pelit.

"Hwaa..jin Hyung tolong aku~" - lirih (sensor namanya)

TBC
Panjangnyaaaa...
Hwaaaa...
Sepanjang...😐 Lupakan

Jangan lupa vote dan follow gua yaa..
Maaf klo garing..

1073 kata..

BTS ABSTRAK LIFE  [21+] (Nc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang