[2HYUN] A Wild Night (NC)

2.6K 46 20
                                    

A Wild Night

2hyun Fanfiction

Kim Jonghyun (JR) x Hwang Minhyun

.

.

.

[WARNING!! DON'T LIKE DON'T READ!!] 

.

.

Happy Reading ^^

.

.

.

Jonghyun memasuki gedung apartemen pribadinya dengan wajah lelah. Dia juga suntuk setelah melakukan perjalanan ke luar negeri untuk menghibur penggemarnya di konser NU'EST W kemarin.

Kenapa tidak pulang bersama membernya di dorm NU'EST? Alasannya disana berisik. Terutama karena desahan tak tahu diri BaekRen atau SeungRon. Jonghyun lebih memilih untuk menenangkan diri di apartemennya. Ah, bukan miliknya saja sih. Tapi juga milik pujaan hatinya yang sedang sibuk menyiapkan world tour konser bersama Wanna One. Siapa lagi kalau bukan Hwang Minhyun.

Mengingat Minhyun, Jonghyun jadi tersenyum sendiri. Apartemen ini terlalu banyak kenangan mereka. Setiap sudutnya penuh dengan memori dirinya dan Minhyun. Jonghyun benar-benar rindu pujaan hatinya.

Akhirnya Jonghyun mengambil ponselnya dan menekan tombol panggilan cepat angka 1 untuk sekedar melepas rindu dengan kekasihnya.

"Halo? Bugi?" suara Minhyun diseberang sambungan terdengar lelah dan putus-putus. Sepertinya dia habis berlatih untuk penampilan spesialnya di konser Wanna One

"Halo, Sayang. Habis berlatih?" tanya Jonghyun kemudian menyalakan mode pengeras suara dan meletakkan ponselnya diatas meja makan dan mengambil air dingin dari dalam kulkas.

"begitulah. Hanya tinggal memantapkan persiapan saja. Kau di apartemen ya?" Minhyun balik bertanya, Jonghyun mengangguk walaupun dia tahu Minhyun tak dapat melihatnya.

"Ya, aku baru sampai. Minki yang memberitahumu?" Jonghyun sudah meneguk segelas penuh air dingin ditangannya. Minhyun hanya menggumam ketika menjawab.

"Hah..." hela Minhyun di ujung sambungan.

"Kenapa Sayang?" Jonghyun kini bertanya sambil masuk ke kamarnya oh kamar mereka.

"Sebenarnya aku mau marah padamu, Bugi-ya" kata Minhyun. Jonghyun menghentikan kegiatannya mengganti baju. Kemejanya terbuka menampilkan otot-otot kekar di dada dan sekitar perutnya.

"Marah karena?" Jonghyun menggantungkan nada bicaranya ketika bertanya

"Karena kau terlalu seksi kemarin saat perform di konser" Minhyun mengatakannya dengan cepat dalam satu tarikan napas malah terkesan melakukan rap sepertinya. Jonghyun hanya terkekeh. Kadang Minhyun bisa sangat menggemaskan. Jonghyun yakin, diseberang sana kekasihnya ini sudah menggembungkan pipinya menahan kesal.

"Sepertinya penampilanku masih dalam batas sopan, Sayang" Jonghyun tersenyum menggoda. Mengerjai kekasihnya adalah hal terbaik.

"Tidak! Bajumu terlalu ketat! Banyak fans yang berpikir kotor tentangmu!" jawab Minhyun setengah berteriak. Jonghyun menahan tawanya. Kekasihnya benar-benar menggemaskan jika sedang cemburu.

[Kpop OTP] 사랑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang