Hwang Yunseong x Fem!Geum Donghyun
Romance, Genderswitch (GS)
Campus!AU
.
.
Happy Reading^^
.
.
.
Kalau Donghyun boleh memilih. Lebih baik dia punya pacar karismatik seperti kak Yohan atau pacar super romantis seperti kak Wooseok atau minimal seperti Junho, pacar Eunsang yang perhatian.
Bukan malah pacar super duper lempeng dan dingin macam kak Yunseong.
Seperti sekarang, Yunseong hanya diam memakan burgernya tenang. Beda dengan Donghyun yang sudah mengaduk sebal cola floatnya.
Yunseong rupanya tak terpengaruh sedikitpun dengan semua tingkah Donghyun yang sedang cari perhatian. Sampai gelas cola itu tumpah sebagian ke arah Yunseong.
Donghyun hanya meminta maaf sekenanya. Walaupun dalam hati juga rasanya dongkol karena Yunseong hanya mengangguk dan kemudian bangkit untuk ke kamar mandi tanpa bicara apa-apa.
Hei, Donghyun sudah benar-benar sebal. Kapan sih pacar robotnya itu bisa membaca dirinya?
Yunseong kembali setelah mencuci tangan dan sedikit membasahi kemejanya yang terciprat cola. Donghyun langsung berdiri.
"Aku pulang duluan kak. Barusan dosen kasih tugas" Ucap Donghyun bernada kesal.
"Hm... Aku antar pulang?" Akhirnya Yunseong bersuara sedangkan Donghyun sedikit menimbang.
"Kakak tak jadi rapat?" Tanya Donghyun balik
Yunseong malah diam dan memasukkan laptop serta membereskan keperluannya. Membuat Donghyun kembali sebal.
"Habis antar kamu pulang, baru balik rapat. Rapat bisa nunggu, kalau kamu prioritas aku" Yunseong berkata setenang air. Namun riaknya ada dalam hati Donghyun.
Kak Yunseong memang tak karismatik.
Kak Yunseong juga tak romantis.
Apalagi perhatian, bukan Kak Yunseong sama sekali.
Tapi, cuma Kak Yunseong yang bisa membuat hati Donghyun naik turun bak rollercoaster.
Habis sebal, dibuat kesal, lalu diajak terbang melayang.
Donghyun juga tak tahu, kemana perginya rasa sebal dan kesal pada Kak Yunseong tadi hanya karena perkataan 'menjadi prioritas' baginya.
Yang Donghyun sadari, Yunseong memang tak mau banyak mengumbar kemesraan mereka. Cukup Donghyun dan Yunseong saja yang menikmatinya. Tak perlu orang lain.
"Kak, aku sebal loh sama kakak tadi" kata Donghyun akhirnya ketika hening melingkupi mereka lagi dalam mobil Yunseong
"Sebal kenapa?" Tanya Yunseong sambil mengecilkan volume radio.
"Ya sebal, kita baru ketemu dan kakak hanya diam. Laptop saja yang diurusi, aku kapan?" Donghyun mencebikkan bibir. Menberitahu Yunseong, kalau dia masih kesal.
Yunseong menjepit bibir Donghyun dengan jarinya sampai si empunya meringis. Tangan Donghyun dengan ringan memukul lengan sekal Yunseong.
"Sakit kak!" Protes Donghyun. Dan Yunseong tertawa. Ya, Yunseong tertawa lepas memang karena Donghyun seorang.
"Maaf ya aku anggurin, tadi emailnya harus dikirim segera. Sudah ditagih Papa soalnya" Yunseong mengusak pelan rambut Donghyun. Sedangkan Donghyun masih setia mendengarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kpop OTP] 사랑
Historia Corta[Journey of Love Series] Kumpulan oneshot dengan berbagai pairing Kpop Idols. BL - GS - Straight. Random pairing. Warning Inside Don't Like Don't Read!