Jung Jaehyun x Cha Eunwoo
BoysLove, Romance, Campus-Life
.
.
.
Happy Reading^^
.
.
.
Eunwoo menghela napas berat begitu melihat obrolan grup kelasnya mendadak ribut karena umpatan akibat jadwal tambahan yang mendadak.
Rasanya ia ingin melewatkan kelas tersebut namun jika mengingat dosen galak yang memberi kelas keinginannya dia kesampingkan.
Otomatis rencana kencannya dengan pacar pangeran tekniknya akan batal.
Akhirnya Eunwoo mengetikkan permintaan maaf kepada kekasihnya.
[To : Jae-prince]
Aku ada kelas tambahan. Maaf, sepertinya kencan kita batal :'(
Tak sampai lima menit, balasan cepat didapat Eunwoo sontak membuatnya tersenyum riang.
[From : Jae-prince]
Harus batal? Aku tak keberatan menunggumu sampai kelas selesai. Aku tunggu di Radio fakultasmu ya.
Eunwoo memasukkan ponselnya dan segera menuju kelasnya, dia tak sabar untuk cepat berkencan dengan Pangerannya.
.
.
.
Jaehyun mengetuk basecamp studio radio kampus yang terletak di fakultas komunikasi tempat jurusan kekasihnya.
"Yo, Jaehyun. Menunggu Eunwoo?" Yugyeom yang juga sahabatnya dan Eunwoo menyapa ketika dia membuka pintu basecamp studio.
Anggukan diberikan Jaehyun, "Habis siaran?" Tanya Jaehyun selanjutnya.
"Belum, sedang prepare. Tumben Eunwoo belum keluar? Ada tambahan?" Tanya Yugyeom yang heran karena rasanya kelas Eunwoo sudah bubar sebelum dirinya.
"Ya, kira-kira lama tidak?" Jaehyun kembali bertanya dan Yugyeom mengangkat bahu.
"Tergantung dosen. Kalau mata kuliah filsafat komunikasi ya pasti dua hari."
"HAH!?"
"Bercanda kawan. Ceramah dosen komunikasi tidak isi praktek seperti teknik. Mungkin setengah jam lagi kelar." Yugyeom menunjuk jam dinding digital di tengah ruangan.
Jaehyun menghela napas lega mendengar jawaban Yugyeom. Setidaknya dia punya kejelasan waktu tunggu.
"Aku siaran dulu, kutinggal tak masalah kan?" Yugyeom pamit karena sudah dipanggil kakak tingkatnya untuk masuk studio.
"Ya, semoga lancar. Jangan sok tampan untuk pendengar."
"Aku memang tampan, sobat."
Sepeninggal Yugyeom, Jaehyun membuka aplikasi pemutar musik di ponselnya. Memasang headset nirkabel dan memutar lagu kesukaan Eunwoo.
Matanya mulai menutup merasakan alunan musik. Berusaha membunuh waktu yang harus dia lewati sambil menunggu Eunwoo-nya.
.
.
.
Eunwoo buru-buru memasukkan notesnya setelah dosen mengakhiri kelas tambahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kpop OTP] 사랑
Conto[Journey of Love Series] Kumpulan oneshot dengan berbagai pairing Kpop Idols. BL - GS - Straight. Random pairing. Warning Inside Don't Like Don't Read!