Call Out My Name (BugiWink)
by Achan98
.
.
Senyum tidak pernah luntur dari bibir Jonghyun, ia sangat senang hari ini akan bertemu dengan kekasih hatinya. Kekasihnya yang bernama Park Jihoon. Sosok yang sudah membahagiakannya selama hampir sebulan ini.
Sungguh Jonghyun masih tidak menyangka bahwa ia akhirnya mendapatkan hati seorang Park Jihoon. Jihoon sendiri memang sangat terkenal dikalangan mahasiswa lainnya karena wajah manisnya walaupun sosok yang lebih muda darinya itu suka enggan dibilang manis atau imut.
Jonghyun memang menyukai Jihoon sejak awal namun ia tidak memiliki keberanian untuk mendekati sosok yang memiliki tinggi badan lebih pendek darinya itu, pertama karena Jihoon adalah adik tingkatnya dan kedua Jihoon saat itu tengah berpacaran dengan Daniel. Sosok tampan pujaan hati seluruh kampus.
Jonghyun menyeruput kopinya, pikirannya melayang pada kejadian satu bulan yang lalu. Dimana ia akhirnya bisa dekat dengan Jihoon, sang pujaan hatinya.
Sebulan yang lalu Jonghyun mendatangi perpustakaan karena ada salah satu tugasnya yang belum ia selesaikan dan disitulah semuanya berawal.
We found each other
I helped you out of a broken placeTanpa ia duga ternyata Jihoon juga ada disana, sosok yang lebih muda beberapa tahun darinya itu tengah menangis. Jonghyun terkejut tentu saja, hatinya hancur saat melihat pujaan hatinya sesenggukkan di rak pojok perpustakaan.
Entah keberanian darimana ia mendekati Jihoon dan bertanya kenapa, saat itu ia pikir Jihoon tidak akan menjawab pertanyaannya karena bagaimanapun keduanya tidak pernah berbicara satu sama lain namun yang membuatnya terkejut Jihoon menjawab pertanyaan bahkan mengatakan semuanya padanya.
Jihoon mengatakan bahwa Daniel memutuskannya secara sepihak dan memilih mengencani sosok bernama Hwang Minhyun.
Kemarahan langsung merasuki diri Jonghyun, ia ingin sekali mendatangi Daniel dan memukuli sosok itu namun Jihoon didepannya lebih penting daripada bajingan tidak tahu diri itu. Bagaimana bisa Daniel lebih memilih Minhyun ketimbang Jihoon. Memang Minhyun juga manis namun Jihoon seratus persen lebih manis dari Minhyun.
"Daniel melakukan kesalahan terbesar dalam hidupnya melepaskanmu demi Minhyun."
Jihoon menggeleng sambil mengusap kedua matanya yang basah. Pemandangan yang cukup imut dimata Jonghyun. "Minhyun-hyung pasti lebih baik dariku hingga Daniel memilihnya."
"Tidak, Jihoon. Kau seratus persen lebih baik dari pemuda Hwang itu. Kau adalah sosok terbaik yang pernah aku temui."
Jihoon tersenyum mendengar ucapan sosok didepannya. "Terimakasih, Jonghyun-hyung."
Pemuda dengan marga Kim itu terdiam, dia terkejut bukan main Jihoon mengetahui namanya. "Ka-kau tahu namaku?"
"Tentu saja aku tahu, Hyung salah satu mahasiswa terkenal disini."
Jonghyun menggaruk lehernya yang tidak gatal. Ah, yah. Dia memang sering mendengar banyak para mahasiswi yang membicarakannya bahkan setiap hari akan ada satu mahasiswi yang mengungkapkan perasaan mereka padanya namun selalu Jonghyun tolak karena hatinya sudah terpaku pada satu sosok. Satu sosok yang bernama Park Jihoon.
You gave me comfort
But falling for you was my mistakeEntah bagaimana setelah hari itu mereka sangat dekat, setiap hari Jonghyun akan selalu menjemput Jihoon untuk berangkat ke kampus bersama, bukan hanya berangkat bersama keduanya bahkan sering makan siang bersama walaupun fakta bahwa keduanya berbeda fakultas dan tingkat karena Jihoon adalah junior Jonghyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kpop OTP] 사랑
Historia Corta[Journey of Love Series] Kumpulan oneshot dengan berbagai pairing Kpop Idols. BL - GS - Straight. Random pairing. Warning Inside Don't Like Don't Read!