Suasana minggu pagi ini terasa sejuk.
Aku membuka pintu jendela kamarku sambil menghirup udara pagi ini lebih dalam.
"Hmmm,, aroma pagi ini membuatku ingin ... jogging! Menyusuri desaku yang indah ini.
Sebaiknya aku bergegas mempersiapkan diri..."
Setelah bersiap-siap, bergegaslah aku keluar rumah. Kuambil HP ku beserta headsetnya dari meja untuk aku dengarkan sembari aku jogging nanti.
" Kriiiiingg,, kriiiingg,, "
Suara bel sepeda berbunyi dari belakangku.
Dan aku mengenali kebiasaan setiap paginya menyapaku dengan bel sepeda yang begitu khas ini.
"Hai! Selamat pagi Tia. Wahai sahabatku yang paling aku sayangi, cantik dan baik hati ini! Sedang apakah kau pagi ini, sahabatku?" sapanya sambil turun dari sepeda dan ikut berjalan disampingku.
"Pagi juga, Nanda. Kau tau, aku sedang jogging begini kan?? Kenapa masih nanya. Hmmm." gerutuku sambil menatapnya dengan melotot.
"Hehehe ... Maaf Tia. Kau tau kan aku bertanya karena aku itu perhatian sama kamu, aku gak mau kamu sedih pagi ini!" begitu lebay-nya Nanda membalas tatapanku dengan tersenyum .
Kebiasaannya ini kadang membuatku agak alay saat bersamanya. Tapi aku menyukai sikapnya yang ceria itu.
Setelah beberapa jam jogging, Nanda dan aku menuju kerumahku. Kemudian Nanda menyandarkan sepedanya dipagar depan rumahku.
***
Ah, iya!
Sebelumnya, persilahkan aku memperkenalkan diri. Namaku Calistya, panggil saja Tia. Sahabatku tadi namanya Nanda, sahabatku yang paaaaaaaaaaaaaling mengemaskan dan ceria.
***
"Pagi ini kau ada acara kah? Rencananya aku mau mengajakmu ke toko buku dekat taman. Ada beberapa buku yang perlu aku beli. Kau mau ikut kah?"
"Bolehlah! Mumpung hari ini aku nggak ada rencana pergi keluar. Jam berapa kau kesana?"
"Nanti aku akan menjemputmu, jadi kamu hanya perlu berdadan cantik bak bidadari saja!"
"Errrr. Baiklah. Aku mau mandi dan sarapan dulu. Kau mau sarapan disini juga kah?"
"Lain kali saja ya, aku mau pulang dulu. Sampai ketemu nanti !".
Kemudian dia berlalu pergi sambil melambaikan tangan dan membawa sepedanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fragility of love
RomancePertemuanku dengan seorang pria yang membuatku jatuh cinta ... Hingga akhirnya kisah cinta penuh drama di mulai,, Simak terus ceritannya ya ^_^