Flashback On
Dulu jaman SMP itu, jaman paling alay yang pernah gue alamin. Gue juga ngerasa jaman SMP itu jaman paling buluk itu muka, tapi kalo di inget-inget banyak juga yang suka gue pas jaman SMP. Buta kali itu mata ya?
Gue dulu satu kelas sama seulgi dari kelas 1 SMP dan sekarang udah naik ke kelas 2, dan masih satu kelas juga sama seulgi. Gue gak banyak temen cewe karna mereka gak begitu suka sama gue, mungkin karna alasan nya cowo nya disukain sama itu cewe-cewe sekolah pada demen sama gue, jadi intinya mereka sirik.
Beda sama seulgi, dia itu udah deket banget sama jimin dari dulu ya bisa dibilang temen kecil dan jimin juga gak menunjukan ketertarikan nya sama gue, makanya si seulgi mau nemenin gue.
Semua cowo yang nembak gue, pasti gue tolak. Karna cuma ada 1 cowo yang gue suka dari dulu, cowo itu perhatian, ganteng dan pinter, ya tipe cowo sempurna lah. Kalian mau tau siapa? Gue kasih tau deh namanya kak siwon, dia mantan ketua osis di SMP gue. Kenapa mantan? Karena dia udah kelas 3 jadi harus lepas jabatan, jadi diganti sama anak kelas 2. Panutan banyak siswa lah dia pokoknya.
Suatu ketika temen nya kak siwon, sebut aja kak heechul manggil gue dikelas yang lagi istirahat "Yoona ikut gue sekarang"
Anak kelas gue yang lagi istirahat yang kebetulan belom pada ke kantin langsung natap ke gue semua dong, seulgi juga nyenggol tangan gue "ada urusan apa lo sama kak heechul?"
Gue nengok ke seulgi dong "gue gak punya urusan perasaan sama kak heechul"
Ngerasa gue gak respon akhirnya kak heechul nyamperin ke meja gue dan seulgi terus narik tangan gue buat ikut dia "lama lo"
Gue pasrah aja ikut tapi sekalian ngodein seulgi supaya ngikutin gue.
"Kak ada apa ya? Saya gak ada masalah sama kakak perasaan"
Heechul yang denger gue ngomong begitu ketawa "emang gak ada masalah apa-apa kok, ikut aja udah"
Sampe di tengah lapangan yang terik banget gue nanya ke kak heechul "kak kita ngapain di tengah lapangan kaya gini?"
"Nanti lo juga tau kok"
Tiba-tiba ada suara gitar bunyi dari belakang badan gue, gue nengok ke belakang ada kak siwon yang lagi mainin gitar nya. Terus satu per satu temen kak siwon ngebuletin gue, alhasil gue ditengah-tengah.
Anak-anak yang lagi istirahat pun liat pertunjukan itu dan ikut nonton apa yang dilakuin sama temen-temen kak siwon, beserta kak siwon nya.
Setelah selesai mainin dan nyanyiin lagu romantis, secara cepat kak siwon naro gitar nya dan ambil bunga yang dipegang dari tadi sama temen nya, terus dia megang tangan gue "yoona mau gak jadi pacar kakak"
Satu kalimat yang bikin jantung gue pengen meledak. Anak-anak yang nonton itu pun langsung bersorak "terima! Terima! Terima!"
Muka gue merah, jujur gue suka banget sama kak siwon ditambah sifat romantis nya itu bikin nilai dia jadi plus plus lah.
Gue pun mengangguk sebagai jawabannya dan jadi lah hari-hari paling menyenangkan yang pernah terjadi di dalam hidup gue.
°
°
°
Setelah 2 minggu status gue jadi pacar nya kak siwon, selama itu juga gue jadi trending topik anak-anak cewe satu sekolah.Selama 2 minggu juga kak siwon, selalu perhatian, selalu nungguin gue pulang sampe gue dijemput sama A yunho.
Tapi udah beberapa hari ini kak siwon sikap nya mulai beda, mulai jauh, mulai jutek dan pokoknya bukan kak siwon yang gue kenal 2 minggu yang lalu.
"Kak, boleh ngomong jujur?" Gue nanya dengan hati-hati. Ini kita lagi duduk berdua di bangku yang disediain sekolah dipinggir lapangan futsal.
Kak siwon nengok ke gue dan natap malas "ngomong apa?"
Kok sakit ya kak siwon sikap nya begini "kakak kok berubah ya? 2 minggu kemarin kakak kayanya perhatian banget sama aku tapi sekarang kaya gak suka gitu"
Kak siwon senyum miring dan nampakin muka jahat nya, gue liat itu tatapan muka jahat kak siwon.
"Udah ngomong jujur nya?" Ujarnya.
"Gue juga mau ngomong jujur ke lo nih, sebenernya gue itu kalah taruhan sama temen-temen gue. Terus sebagai sangsi nya gue harus nembak cewe lumayan cantik dengan cara nembak paling romantis dan macarin itu cewe sampe 2 minggu. Sekarang udah hampir 3 minggu kan kita pacaran? Makanya gue mau kita putus" lanjut kak siwon.
Sakit. Satu kata yang ada dalam hati gue, gue nahan air mata supaya gak keluar. Gue udah dipermaluin sama kak siwon dan gue harus jaga harga diri gue dengan cara gak nangis didepan nya.
"Kenapa diem?" Tanyanya.
Gue senyum dan natap muka nya "buat apa putus kak? Kalo dari awal kakak gak anggap aku pacar. Tapi sebelumnya terimakasih udah buat gue melayang, walaupun di akhirnya dijatuhin paksa ke bawah" ujar gue nahan nangis.
"Gue harap kita gak pernah ketemu walaupun itu disekolah" lanjut gue dan ninggalin kak siwon yang masih duduk ditempat tadi.
°
°
°
Gue nangis dipelukan seulgi "kak siwon jahat banget gi, gue sakit banget pas dia ngomong gitu"Seulgi ngelus pundak gue, dia gue udah ceritain semua yang dilakuin sama kak siwon ke gue. Awal nya dia mau labrak kak siwon, tapi gue cegah takut orang-orang tau gue cuma di mainin sama dia.
"Brengsek emang si siwon" ujarnya.
Flashback Off.
°
°
°
Seulgi lagi bengong dan gue lagi tiduran di kasur, sehun sama taehyung balik duluan katanya mau ngerjain tugas kantor yang dikasih di email."Gi" tegur gue.
Sadar di tegur seulgi jawab dangan hem aja.
"Kenapa lo kok diem aja?"
Seulgi geleng dan akhirnya dia tiduran.
"Na, kabar si brengsek siwon gimana ya?" Tanya nya.
Gue terkejut bukan main dengan omongan seulgi, dia ngingetin masa kelam yang pernah gue alamin.
°
°
°
Disini siwon jahat ya?😭
Ini cerita yang nembak yoona pake gitar itu, itu adalah cerita asli gue wkwkwk😂 beneran dulu pas SMP ada yang nembak pake nyanyiin pake gitar cuma gak lebay pake bunga. Dan yang nembak gue gak sejahat siwon di cerita ini.Pokoknya ini alasan kenapa yoona gasuka berbau romantis.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR & NASIB BEDA TIPIS (YOONYEOL) ✔
Romantizmbahasa non baku dibaca dulu diusahain vote sama comment