four

737 199 8
                                    

"Wiw udah jam pulang kerja aja nih, gak kerasa juga gue seharian kerja" gue ngomong sendiri.

"Yoona, udah mau pulang?" Tanya irene.

"Iya nih, bukan nya udah jam pulang kerja sekarang ya rene?" Tanya gue polos.

"Iya bener sih, pulang naik apa?"

"Gatau nih lagi minta tebengan temen tapi kalo emang gabisa paling naik angkutan umum"

"Yaudah bareng ke halte nya ya yoona"

"Oke rene" irene beberes meja nya, gue hubungin taehyung buat nebeng, eh tapi dia lembur yaudin nelfon sehun dia juga lembur. Pada sok sok banget deh si alien sama anak ayam pada lembur, gak mungkin minta nebeng seulgi karna pasti dia balik sama si bantet. Yaudah naik angkutan umum.

"Ayo yoona" ajak irene, yaudah kita pun jalan berdampingan buat ke halte. Sampe dihalte ternyata bus nya si irene dateng duluan, jadi gue nunggu dihalte sendirian. Malah mendung, ini mana bus arah rumah gue gak dateng-dateng. Dihalte mana banyak orang, malah gerimis guys duh make up berbi jelek deh kena air ujan, rambut juga pasti lepek.

"Lo mau bareng gue gak?" Tanya chanyeol sambil mayungin gue, padahal dia jadi kena gerimis nya gara-gara mayungin gue.

"Eh kok lo disini yeol?"

"Gue tanya malah nanya balik, cepet gue kena gerimis nih"

"Yaudah deh boleh" chanyeol langsung narik tangan gue buat gue berdiri disamping dia dan buat kita posisi dalam 1 payung sama. Ini macem drama yang gue tonton perasaan.

Gue liat ke arah chanyeol, dia mayungin gue supaya gak kena basah tapi sebagian badan nya dia malah basah kena gerimis.

"yeol itu pundak lo kena gerimis" terus gue betulin posisi payung nya, eh dia malah senyum ganteng kan gue jadi dugun-dugun.

"Makasih ya" kata chanyeol yang bikin gue kaget, ngapain dia bilang makasih coba.

"I-ya, eh kita harus ke parkiran mobil kantor ini yeol?" Dibales anggukan aja sama dia.

Pas didepan mobil nya gue mengernyit dong "supir lo mana?"

"Gue suruh balik duluan, kenapa?"

"Lah dia nganter mobil ini doang?"

"Iya yoona, cepet masuk ke mobil"

Gue pun buka pintu depan mobil dan duduk, terus chanyeol nyalain mobilnya dan dia nengok kebelakang dia nyari sesuatu.

"Nih pake biar gak kedinginan" chanyeol ngasih selimut kecil ke gue.

"Makasih" terus gue pake tuh selimut kecil.

Dijalan gue sama chanyeol kaya canggung gitu kan, udah malah macet lagi dih bukan gue banget nih diem.

"Mau makan ramyeon atau sup sup gitu gak buat angetin badan, gue juga lagi laper nih" ajak chanyeol yang ngebuyarin suasana keheningan yang melanda dalam mobil ini thanks god.

"Ogah ah nanti lo minta suapin lagi malesin banget" tolak gue padahal mah mau, biasa kan lain dimulut lain dihati namanya juga cewe.

"Engga deh, gimana mau gak?"

"Bener ya awas lo kalo minta suapin"

Chanyeol terkekeh denger omongan gue, dia akhirnya berenti dirumah makan yang isi nya kuah kuah gitu deh.

Gue sama chanyeol pun turun dan duduk disalah satu meja itu.

"Pesen nya beda menu ya biar bisa rasain satu-satu gitu sup nya" chanyeol lirik gue supaya gue mesen beda menu dan gue jawab iya aja.

"Yaudah gue sup iga sapi deh kayanya enak dari gambar nya"

"Oh okeee, mba saya mau pesen" chanyeol panggil waitters nya.

"Pesen apa mas, saya pesen sup iga sapi nya 1 sama sup daging kambing pedas nya 1 ya"

"Iya mas, minum nya?"

"Mau minum apa na?"

"Samain aja yeol"

"Oke yaudah mba minum nya mochacinno hangat 2"

"Baik mas, saya permisi dulu" pamit si mba nya.

Gue bingung harus apa soalnya canggung banget gatau harus ngapain atau pun gatau harus ngomong apaan.

"Oh iya na, gue mau ngomong"

Gue noleh pas chanyeol ngomong "mau ngomong apa?"

"Boleh kasih kesempatan buat gue satu kali lagi?" Chanyeol natap gue dengan tatapan sendu, duh kenapa sih harus ngeluarin muka kaya gitu kan gue jadi gak enak.

"Gu-gue gatau harus jawab apa yeol sorry" jawab gue ragu.

"Gausah jawab sekarang gapapa kok yoona, lo gak perlu canggung sama gue. Gue mau jadi temen lo kaya waktu dulu"

"Buat jadi temen, gue selalu anggap lo temen kok yeol"

"Kenapa lo waktu itu ngehindar setelah gue nembak lo?"

"Gue sebenernya ngerasa bersalah yeol sama lo, gue sebenernya gak ada maksud buat nolak lo secara kasar kaya gitu tapi gue punya alasan sendiri...." jelas gue panjang malah dipotong sama chanyeol yang nahan mulut gue pake jari telunjuk nya.

"Gausah lanjut gapapa, gue mau tau alasan nya nanti pas lo kasih gue kesempatan yang kedua aja yoona"

Disini gue ngerasa chanyeol baik banget walaupun awal-awal dia galak tapi gue tau dia sengaja sikap nya kaya gitu pasti bukan dari lubuk hatinya.

■■■■■

Makasih yang udah sering vote dan comment ya, cerita ini bakal selesai cepet soalnya gue bikin chapter nya gak banyak kaya yang lain nya. Makanya semakin banyak vote maka semakin cepet update.

TAKDIR & NASIB BEDA TIPIS (YOONYEOL) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang