1.2K 103 46
                                    

"LEE HANNA,"

"HUWAAA SONG MINOO,"

Yeoja yang tengah sibuk menggoyangkan badannya itu seketika berhenti dan memeluk namja tampan yang memanggilnya.

Yeoja yang tengah sibuk menggoyangkan badannya itu seketika berhenti dan memeluk namja tampan yang memanggilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana kabarmu? Kudengar kau memegang salah satu cabang bisnis hyung dan aktif menjadi DJ." Tanya Mino,

Hanna mengangguk dan bertanya balik, "kenapa kau disini? Tidak menjadi bintang tamu eoh?"

Mino mendengus, "aku sedang fokus pada nonagon, jadi aku menolak semua undangan. Kau menonton dengan siapa?"

"waw benarkah??" Mata Hanna menyipit tidak percaya "tiap aku berkunjung ke butikmu kenapa aku tidak pernah melihatmu ya?"

Dan Mino hanya tertawa, dia adalah rapper ternama dan pemilik clothingline Nonagon, barang dari butiknya adalah rebutan bagi para idol karna selalu limited edition.

"Aku bersama saudaraku dan teman-temanku, eh dimana orangnya???" Hanna tiba-tiba kebingungan karna tidak menemukan kumpulannya.

"BAE JOOHYUUUUN," panggil Hanna ketika akhirnya menemukan yeoja yang tengah tertawa bersama dua lelaki, Dannu dan Glory sedikit jauh darinya.

"BAE JOOHYUUUUN," panggil Hanna ketika akhirnya menemukan yeoja yang tengah tertawa bersama dua lelaki, Dannu dan Glory sedikit jauh darinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joohyun atau yang biasa disapa Irene menoleh kemudian pekikan Glory membuatnya yeoja itu shock,

"OH MY GOD ADA SONG MINO HYUNG!!"

****

"jadi kau fansku?"

Irene tergelak, mulut Lee Hanna memang benar-benar minta disumpal baju bekas milik Seungri. Seenak jidatnya saja dia mengatakan bahwa Irene adalah fans berat runner up smtm4 itu walaupun sebenarnya memang iya sih.

"Aniya~ aku hanya menyukai lagu-lagumu. Kalau dibilang fans.. sih ya hmm... tidak tau lah," jawab Irene tergagap malu sendiri, keduanya berada di barisan belakang karna Hanna, Dannu dan Glory sedang maju kedepan, Chainsmokers dan Zedd tampil coy.

Dan kerumunan semakin liar karna ini adalah ULtra Music Festival, Coachellanya Korea.

Semua yang datang berpenampilan sangat wild,

Sebenarnya Irene sudah menolak ajakan sepupunya, tapi dia pikir sebelum pulang ke Daegu karna pekerjaannya di Seoul sudah selesai  alangkah baiknya dia punya kenangan menonton festival music yang tidak pernah ia duga akan ia datangi karna Irene adalah anak rumahan dan keluar rumah pun hanya untuk bekerja. Dan UMF adalah konser yang sangat bukan Irene sekali meskipun dia sejujurnya sangat suka aliran-aliran musicnya.

"Jadi kau adalah sepupu Seungri hyung yang kata Chaerin barbienya Daegu?" Tiba-tiba Irene melengos sendiri, hilang sudah sikap kagumnya pada rapper idolanya yang ternyata sangat cerewet ini.

Salah Irene juga sih, kemarin saat Song Mino adalah peserta smtm4 dia hanya berteriak heboh ketika menonton namja itu di tv yang sialnya karna terlalu ngefans Irene sampai malas mencari hal-hal tentang idolanya. Yang Irene tau hanya semua lagu tim Zipal sangat candu dan ketika ditanya siapa namja favoritenya di tim itu maka dia menjawab Song Mino tanpa alasan yang jelas.

Bisa dibilang dia cuek sekali dalam mengidolakan Mino ---__--- Tapi mengaku ke Hanna sebagai fans berat.

Jadi salah siapa?

Dan what?? Barbie??

Oh ayolah, Chaerin kekasih sepupunya itu memang suka sekali berlebihan.

Chaerin adalah teman Irene di kantor, yeoja bermata kucing itu adalah perwakilan dari kantor pusat yang dikirim untuk membenahi kelemahan kantor cabang Daegu yang adalah tempat Irene bekerja,

Irene tidak begitu menyukai kantor tempat ia bekerja karna ia rasa itu bukan passionnya. Jadi tidak lama setelah Chaerin pindah ke Daegu, dia resign tapi tetap berhubungan baik dengan yeoja itu sampai-sampai sepupunya yang tinggal di Seoul tiba-tiba sering kerumahnya hanya karna ingin bertemu Chaerin.

Hadeuh.

Irene menekuni bidang fotografi dan desain, dia suka kebebasan dalam bekerja tanpa terikat dengan aturan-aturan orang lain. Yeoja itu seorang fotografer freelance.

"Itu terlalu berlebihan," tolak Irene, "aku hanya yeoja yang makan nasi 3x sehari dan ramyun di malam hari."

Mino tertawa ngakak, "kau lucu."

Irene melengos menatap Mino aneh, haa? lucu?

Biasanya orang lain akan menganggap candaannya garing, tapi Mino menganggap itu lucu.

Sudah gila rupanya seorang Song Mino,

Tiba-tiba...

Grepppppp

Tangan kanan Mino ada di pinggang Irene dan tangan kiri namja itu menutupi kepala Irene, "hati-hati," bisik Mino dengan suara serak basahnya yang membuat bulu kuduk Irene tiba-tiba berdiri,

Irene merinding,

Inilah sosok Mino yang membuat pertama kalinya Irene menjadi fans fanatik smtm, dan dulu rela tidak tidur hanya untuk menonton Song Mino perform.

Acara menjadi brutal karna semakin malam semakin heboh, dan tidak salah Lee Hanna menitipkan sepupu barbienya pada teman kuliahnya. Jadi dia dengan tenang bisa menikmati festival favoritenya ini tanpa mendengar suara rengekan Irene yang ingin pulang. Apalagi dia bertemu gengnya.

HAHAHA

PINTAR SEKALI KAU LEE HANNA.

Mengumpankan sepupu barbiemu pada seorang playboy Yongin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mengumpankan sepupu barbiemu pada seorang playboy Yongin.

HourglassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang