Never Gonna I Love You - 1

701 26 10
                                    

    Di Planet Cyber :

Seorang wanita berambut putih di gerai indah dengan pakaian cyber vorg ketat super minim tengah bersantai memandangi keindahan pantai, rambut indahnya sesekali melambai lambai tertiup angin, untuk beberapa lama, dia melamun, sampai seseorang memanggilnya....

"Kazuto - san...." panggil seorang mini cyber pelayan pribadinya...

  Yui Kazuto (Sumire Kakkei) melepas kacamata hitam yang berada di hidungnya, memandang cyber kecil yang menundukkan kepalanya karena takut melihat sang nona muda.

"Iya..." ucap Yui dengan nada lembut, tapi mini cyber itu malah makin dalam menundukkan kepalanya....

"Hei..." ucapnya masih mempertahankan suara merdu miliknya....membuat sang mini cyber sedikit berani mendongakkan kepalanya...

"Ada apa...Kin?" ucap Yui menatap mini cyber yang diketahui bernama Kin itu lekat...

"A..anoo...Yui san....a...anda di p..panggil...Yuuki...s..s..ama untuk men...meng...hadap..." ucap Kin dengan nada patah patah...

"Baiklah..." Yui lalu mengelus puncak kepala Kin lalu pergi..

   Yui mengambil cardigan putih miliknya dan menutup tubuh sintalnya dengan cardigan itu, tidak lupa dia mengajak Kin untuk masuk ke mobilnya, walaupun Kin sempat menolak, akhirnya dia mau ikut dengan Yui...

Skipp...
   Yakuza's office

14 maret 2045
15 : 00
.
.
.
.
.
.
.
  Akhirnya sampailah mereka di kantor / markas perkumpulan Yakuza, markas para teroris berkedok kantor intertaiment ini layaknya kantor pada umumnya, hingga tidak ada yang tahu kalau sebenarnya kantor itu adalah markas perkumpulan para teroris kelas kakap...

  Banyak cyber / manusia yang merupakan anggota teroris bayaran disini, mereka mempunyai misi untuk membunuh / menggulingkan pemerintahan seseorang apabila disuruh, dan mereka memiliki kehebatan yang mampu menandingi apapun, misinya bisa berasal dari negara maupun individu....

  "Ada apa ma??" ucap Yui to the point pada wanita paruh baya di hadapannya ini...

  "kita punya misi..." ucap wanita itu lalu menyodorkan foto seseorang padanya, ketika melihat foto itu, Yui tersenyum devil...

  "Ini misi yang istimewa sekaligus ajang untuk balas dendam...."

Yui menyeringai...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
     Bonus gambar....
Yui Kazuto

   Bersambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Bersambung....

Vote + Comment ya! 😉

Never Gonna I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang