Halo minna - san!
Sesuai judulnya di atas, ini bukan lanjutan cerita...
Tapi, sebagai gantinya, saya akan membahas tentang OTP terfavorit para bovers, siapa lagi kalau bukan BoruSara alias Boruto dan Sarada.
Meskipun beberapa fans Boruto masih setia pada OTP BoruSumi atau Boruto dan Sumire, gak dipungkiri kalau para fans lebih mengidolakan Boruto berjodoh dengan Sarada daripada dengan Sumire...
Hayo Hayooo....mana suara penggemar BoruSara?!?
Menurut kalian apasih yang membuat Sarada lebih streg berjodoh dengan Boruto daripada dengan Sumire? Tulis komen kalian ya...
Inilah alasannya kenapa Boruto lebih cocok dengan Sarada daripada dengan Sumire menurutku....
1. Sama sama merupakan keturunan terakhir clan mereka...
Yap! Ini adalah alasan pertama Boruto dan Sarada cocok, Boruto merupakan keturunan klan Uzumaki terakhir sementara Sarada adalah keturunan Uchiha terakhir...hmm, nothing special?
2. Mereka sudah dekat sedari kecil...
Meskipun dalam istilah sebenarnya, arti 'kedekatan' Boruto dan Sarada adalah mereka sering bertengkar bersama, tapi tidak bisa dipungkiri kalau Boruto lebih dekat dengan Sarada sedari dulu daripada dengan Sumire, ya kan?
3. Mereka punya impian yang sama...
Inilah alasan kuat Boruto dan Sarada lebih cocok, dimana Sarada ingin jadi hokage seperti Naruto, sementara Boruto ingin jadi seperti Sasuke yang merupakan ninja pengelana yang hebat dan kuat.
4. Boruto pernah berjanji untuk melindungi Sarada.
Kalo kalian nonton Boruto the movie, kalian bakal menemukan sync di akhir film dimana Boruto berjanji untuk melindungi Sarada ketika jadi Hokage dan dia akan menjadi ninja yang keren seperti Sasuke, pada saat itu, kita bisa melihat wajah Sarada yang merona karena perkataan Boruto, hal ini bisa diindikasikan sebagai tanda kalau mereka kelak saling menyukai dan pacaran mungkin....😍😍😍
Aaa, yalord...aku nunggu saat itu....😍😍😍😘😘
5. Sarada mencintai Boruto
Kenapa bisa begitu?
Karena Sarada sangat perhatian pada Boruto, walaupun dalam istilah kasarnya, Sarada suka memarahi Boruto, hal itu bisa diartikan karena Sarada menaruh simpati pada Boruto dan dia ingin Boruto kembali ke jalan yang benar, selain itu, terlihat Sarada yang cemburu pada saat Chocho menyindir Sumire mengenai Boruto ini sangat meyakinkan kalau Sarada suka sama Boruto.
6. Mereka bakal direstui ortu masing masing.
Naruto tentu akan lebih merestui Sarada daripada Sumire, karena selain lebih kuat, Sarada cukup terobsesi untuk menjadi Naruto, ditambah kasus Nue yang terjadi pada Sumire pasti akan membuat Naruto lebih memilih Sarada yang lebih jelas asal usulnya dan merupakan anak dari Sasuke yang merupakan rival sekaligus teman sejatinya.
Sama halnya dengan Sasuke, dia pasti akan lebih merestui Boruto yang sangat ingin menjadi dirinya daripada Mitsuki yang merupakan anak dari Orochimaru yang merupakan musuhnya, Mitsuki juga aneh dan terlihat misterius, selain itu, Mitsuki juga gak terlihat tertarik pada Sarada.
7. Anak mereka akan menjadi anak yang sangat kuat.
Boruto dan Sarada akan jadi pasangan paling perfect diantara couple couple lainnya, selain sama sama ganteng dan cantik, anak mereka kelak juga akan jadi anak terkuat di antara anak yang lain, bayangin aja, jougan dari Boruto, sharinggan dari Sarada serta tinju super Sarada akan menjadikan anak dari mereka kelak keturunan yang berkualitas tinggi, yah walaupun kelak anak mereka akan ceroboh seperti Boruto, dan dingin seperti Sarada.😂😂
Oleh karena itu, Sarada lebih cocok dengan Boruto.
Nah, itu dia pembahasan kenapa BoruSara lebih banyak peminatnya daripada BoruSumi.
See you in next time❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Gonna I Love You
ActionRated : T - M (Romance - Action) Kenyataan memang pahit, saat kita terbangun dari mimpi dan melihat kenyataan, semuanya tidak sesuai yang kita inginkan, cinta dua insan yang tidak akan pernah bersatu.... Balas dendam? atau Cinta?? Lihat Saja...