Never Gonna I Love You - 3

350 12 1
                                    

* - Never Gonna I Love You - *
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
❤💙❤💙
Kita hanyalah dua orang asing
yang terjebak didalam takdir yang tidak masuk akal
💙❤💙❤💙
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Incest Song :
🎶 Dirt on Your Grave 🎶
By Project Vela...
.
.
.
.

   27 Mei 2045
Cyber Planet
13 : 00

  Yui a.k.a Sumire pun sudah sampai di bandara, ibunya
//Coret// ibu angkatnya ikut mengantarnya pergi ke bumi mengunakan roket, tidak lupa Kawaki yang sedari tadi tersenyum absurd padanya yang membikin Yui kesel...

    Mengabaikan Kawaki yang sedari tadi tersenyum gaje padanya, dia menghubungi Denki, teman baiknya yang ahli dalam bidang komputer itu...

((Telp On))

"Moshi...Moshi...Denki.."

"....."

"Ya.."

"....."

"Baik, aku sudah sampai di bandara...dan aku akan segera menuju ke sana..."

"...."

"Baiklah..."

((Telp Off))
.
.
.
.
"Gimana??" tanya Kawaki

"Siap deh!" jawab Yui

"Jangan lama lama ya di Bumi, entar aku kangen lho..." goda Kawaki yang membuat pipi Yui bersemu...

"Kangen...kangen...ndasmu peyang!" jawab Yui kesel dan jitakan maut penuh cinta mendarat di kening pria Cyber itu, tapi Kawaki malah mencium kening Yui yang membuat perasaan Yui campur aduk kek nano nano :v

"Ehkem..." ibunya Yui a.k.a Yuria Kazuto berdehem, membuat saat saat romantis mereka terganggu...

"Ehhh..." tanpa disadari oleh mereka pipi keduanya merona samar...

"Romantis banget ya..." ucap Yuria yang membuat Yui pengen nyebur ke sungai saking malunya ketahuan blushing didepan Kawaki, masa iya ya teroris profesional kelas kakap se planet Cyber blushing??

Malu maluin aja dah...😶😶

"Ma..mama!!" seru Yui tidak terima perkataan mamanya itu, wanita paruh baya berambut dan bermata serupa miliknya itu merangkul Yui dengan penuh kasih sayang dan mencium puncak kepala putrinya, dia sangat berterima kasih pada kami - sama yang mempertemukan dia pada Yui, putrinya sekarang ini, mata Yui terlihat seperti manik golden yang indah, namun bila diamati dengan teliti terselip warna amethyst yang merupakan warna asli dari mata Yui yang tersembunyi di balik softlens gold yang digunakan oleh Yui, saat itulah dia mengingat saat pertama kali dimana dia bertemu dengan Yui....
.
.
.
.
.
   Flashback...

11 November 2034...

  Saat itu, Yuria dan teman temannya masih berusia 25 tahun, dia sedang menjalankan misi di bumi untuk mencuri data dari sebuah organisasi terlarang di desa Yukigakure...

  Saat itu, dia sudah selesai menjalankan misinya dan akan pulang besok ke planet Cyber....

  Dia tengah mengendarai mobil sambil menikmati panorama bumi yang cukup indah, tiba tiba menyerempet seorang anak kecil....

Clitttttt!!!! Brakkk!!!!!

  Dia lalu menghampiri gadis itu, tubuhnya berdarah...

"Tolong!!!! Tolong!!!"

   Gadis kecil yang diperkirakan berusia 7 tahun itu akhirnya dibawa ke rumah sakit, dan gadis itu kehilangan tangan dan kaki kirinya akibat Yuria, Yuria yang merasa bersalah pada gadis itu akhirnya membawanya pergi ke planet Cyber untuk mendapatkan perawatan terbaik disitulah dia mengganti tangan Sumire alias Yui dengan tangan dan kaki robot...

   Yuria pun mengangkat Sumire sebagai anak, dia mengecat rambut Sumire yang ungu  menjadi putih dan menyuruh Yui menggunakan softlens berwarna gold untuk menyembunyikan identitas miliknya...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
   To Be Contiued.....

Sorry pendek :-v

Never Gonna I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang