3

24 3 0
                                    

Minggu yang menyenangkan kebiasaan Nanda ya tidur sampai siang menikmati indahnya libur tanpa ada tugas membuatnya tidak henti-hentinya menebarkan senyum.

Nanda menuruni tangga sambil bersenandung betapa menikmati libur kali ini dia ingin menemui bundanya dan memberikan morning kiss.

Saat dia duduk dimeja makan mengunyah roti coklat kesukaannya sambil bersenandung senang tapi tetep sih lebih seneng kalo ketemu oppa

Tiba-tiba layar hape menyala menandakan ada notif masuk dengan malas Nanda membukanya.

"hai Nanda cewek tercuek sedunia dan akhirat:) " Nanda melotot seakan-akan bola matanya ingin meloncat keluar ketika membaca, siapa sih yang iseng ngirim pesan gitu dibilang cuek sedunia dan akhirat lagi.

Gak lama notif berikutnya masuk "elah dibalas kek jangan diread doang, sakit hati gue mbak hiks hiks" makin membuatnya bingung mengerutkan kening bergumam kecil "lah gaje bener dah ni orang"

"gak usah digituin mulutnya tambah jelek" omongan bundanya berhasil membuat bibirnya makin maju dan berkerut, "ishh bunda ngeselin" protesnya waktu dibilang jelek ya kali secantik ini dibilang jelek mungkin mata bunda mulai rabun.

Tak ada niat untuk membalas ngapain juga buang-buang tenaga mending Nanda tiduran manjahh sambil nonton oppa-oppa misal Lee Min Ho, Lee Jong Suk atau nonton oppa-oppa dance yang gantengnya bikin semua cewek yang ngeliat jadi meleleh kan lebih menyenangkan dibanding ngeladenin chat aneh bikin pusing.

Nah lo Nanda jadi pengen nonton drakor yang pernah ditontonnya cuma pengen ngeliat adegan romantisnya aja sih ya hitung-hitung menghibur hati jomblo yang udah lama gak dibikin dag dig dug.

Nanda teriak-teriak gak jelas ngeliat Lee Jong Suk-Suzy ciuman ahh padahal dia sudah beberapa kali ngulang itu ya efeknya tetap sama membuatnya kek orang gila teriak-teriak, loncat-loncat, nyakar tembok sampe salto ehh kagak canda doang.

Nanda bisa dibilang memiliki 2 kepribadian lah gimana enggak liat aja disekolah dia bisa secuek itu sama orang dan jika dirumah dikasih drakor dia bakal sepecicilan dan seheboh cewek lain mungkin bisa lebih heboh ya gitu deh jomblo dikasih drakor aja seneng apalagi ditembak.

🌹🌹🌹🌹

Bayu berdiri dibalkon kamar melihat layar hape masih tidak ada balasan dari Nanda, ya Bayu tau dia bakal dicuek in tapi setidaknya dia sudah mencoba gak masalah dia tetap tidak putus asa dia yakin suatu saat Nanda akan luluh.

Memang ya kadang cinta sekonyol ini rela menunggu sampai kapanpun sampai Nanda janda sekalipun Bayu tetap mau nunggu eh gak deng hehe

Bayu bingung

Bayu guling-guling

Bayu terjun bebas

Bayu nyakar pohon kek kucing wkk kagak canda elah

Tapi Bayu benar-benar bingung

Bingung sama perasaan sendiri kenapa bisa sesuka ini sama Nanda padahal kan dia ganteng ya pasti banyak lah cewek cantik yang ngantri eh dianya malah kepincut sama cewek yang cueknya minta ampun pakai acara cinta gara-gara ketabrak lagi kek diftv aja yang kadang judulnya suka alay gitu. Upss maaf ya yang pencinta ftv Bayu gak maksud gitu kok maafin Bayu ganteng ya :*

Gak bosan-bosan Bayu memikirkan Nanda padahal Nanda aja gak mikirin dia.

Daripada Bayu gila mikirin Nanda terus mending dia main game aja itung-itung ngusir cewek itu dipikirannya tapi nyatanya tidak mempan.

"arghh gini ya rasanya jatuh cinta? Gila-gila gimana gitu" gumamnya sembari mengusap wajahnya dengan kasar.





Maaf ya kalo ceritanya super pendek dan gaje hehe...

Jangan lupa vote dan comment

See you❣️

BayunandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang