CHAPTER 2

315 44 4
                                    

Suzy terdiam kikuk saat sadar bahwa tingkah konyolnya menjadikan dirinya menerima tatapan aneh dari yeoja lain sedangkan para namja dikelas menatapnya memuja.mungkin kalau diumpamakan dimata mereka sudah terbentuk hati warna pink.

"Kau bocah tengik hari ini kumaafkan,jangan kau ulangi lagi kedepannya",ancam Kang saem kepada yoongi.Tak janji saem,ringis yoongi dalam hati.
"Silahkan duduk ditempatmu nak",suruh kang saem .
"Baik,saem .Khamsamhamnida",ucap suzy membungkukan badan lalu berjalan kearah mejanya.Yoongi menekuk alisnya bingung,kenapa yeoja aneh itu berjalan kearahku ya.

"Ahh ternyata dia duduk disampingku.Mwoooo ?disampingku?",histeris yoongi didalam hati heboh.
"Anyeonghaseyo",sapa suzy lembut.Ahhh benar-benar yeppo

"Ne",jawab yoongi singkat,pura-pura bertampang cool.Dahi suzy.berkedut kesal,apa-apaan namja ini sok cool sekali.Awas saja kau,akan kubalas,kesal suzy didalam hati.

Sedangkan yoongi,kalian tahukan dia terkenal karena sikap judes dan dinginnya kepada semua orang kecuali pada genknya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan yoongi,kalian tahukan dia terkenal karena sikap judes dan dinginnya kepada semua orang kecuali pada genknya itu.TAPI pengecualian untuk yeoja yeppo disampingnya ini,terlalu berharga untuk disia-siakan sih.

SUZY POV

Aku tahu eoni sedari tadi memperhatikanku dengan pandangan cemas,mungkin dalam hati kalian bingung saat tahu aku berani kembali kekorea setelah bertahun-tahun lamanya menetap diLondon.

Tapi ini keputusan yang paling tepat menurutku ,yang mungkin masih terasa perih kalau nanti aku bertemu dengannya lagi.Tapi dengan bersama kalian pasti aku bisa menjalaninya dengan kuat batinku tersenyum getir.

Masih ada waktu untuk menguatkan hati selagi belum bertemu kembali dengannya,dan masih ada waktu selagi aku masih bisa bernafas.

SUZY POV END

"Baiklah ,hari ini pembelajaran disekolah belum dimulai karena semua guru akan ada rapat besar.Jadi belajar sendiri terlebih dahulu",ucap Kang saem setelahnya pamit kembali kekantor.Horeee jam kosong teriak para siswa senang.

Bangku suzy dikerubungi para namja yang ingin berkenalan secara langsung dengannya.
"Annyeong suzy ya,aku taehyung namja paling tampan disekolah ini",ucap taehyung narsis.tampan sih kok aneh ya
"Ahhh suzy ya,aku seok jin nanti makan bareng ya dikantin",ajak seojin ,tajir sih emang jadi gak takut bangkrut.

Jiyeon yang mendengar namja-namja alay sedang menebar gombalan receh kepada suzy tersulut emosi sendiri,menurutnya mereka mengganggu suzy yang menutupinya dengan senyuman aneh diwajah porselennya itu.

Braaakkkkk
"Bisakah kalian diam,kalian mengganggu tidurku namja-namja norak",teriaknnya menggelegar,menatap garang kearah sekumpulan namja kurang belaian itu.

"Hey nenek sihir,diamlah.kau tahu suara melengkingmu itu bisa membuat gedung sekolah roboh",balas jimin tak kalah ketus.
"Hey namja bocel,mana mau sahabatku dengan namja bobrok seperti kalian hah",ucap jiyeon menghina mereka.

"Apa suzy ?sahabatmu?mana mau dia bersahat denganmu",ejek namjoon tak tinggal diam temannya dipermalukan oleh jiyeon.
"Ani oppa,jiyeon memang sahabat kecilku sebelum pindah kelondon",potong suzy cepat menjawab ejekan namjoon sebelum jiyeon kembali murka kepada mereka.

"Ani oppa,jiyeon memang sahabat kecilku sebelum pindah kelondon",potong suzy cepat menjawab ejekan namjoon sebelum jiyeon kembali murka kepada mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiyeon tersenyum menang saat suzy membelanya,rasakan itu dengusnya.Sedangkan Yoongi yang sedang memperhatikam mereka dari jauh tersenyum tipis melihat chingu malu akan tingkah mereka sendiri.

"Nahhhh kalian sudah dengarkan!bahwa bae suzy adalah sahabatku ,jadi kalian mingirlah jangan membuatnya risih",usir jiyeon penuh penekanan.Suzy menatap jiyeon penuh terima kasih dibalas jiyeon dengan pandangan datar menuntut penjelasan khasnya itu.

Suzy paham bahwa sahabatnya ingin dia menjelaskan makaudnya kembali,akan tetapi dia belum siap menceritakan keputusanya sendiri.Mianhae chingu,lirih suzy.

~~~~~~~~~~~★★★★~~~~~~~~~~

At Cafetaria sekolah

Menunduk hanya itu yang bisa suzy lakukan saat ini,menghindari tatapan tajam sarat intimidasi dari yeoja didepannya.
"Jadi bisa kau jelaskan maksudmu kembali kekorea suzy ssi",ucap jiyeo dengan nada rendahnya.suzy ssi ?sebegitu marahkah dirimu jiyeon....

"Aku hanya ingin menghadapinya saja jiji,dan apa kalian tidak merindukan diriku",ucap suzy pelan.Gertakan gigi jiyeon terdengar,Jiyeon tahu kalimat itu hanya sebuah pengalihan saja,menghindar lebih tepatnya .

"Sudahlah jiyeon,lagipula suzy sudah kembali jangan menghakiminya seperti ini.kasihan dia.Lagipula kita bisa melindungannya lagi seperti dulu agar kejadian menyedihkan seperti dulu tak terulang lagi ne",ucap jieun lembut seraya menggenggam tangan jiyeon.Jieun memang yang paling dewasa diantara mereka bertiga akan tetapi dia yang paling lemah menurut jiyeon .

Jieun memang yang paling dewasa diantara mereka bertiga akan tetapi dia yang paling lemah menurut jiyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiyeon menghembuskan nafas pelan berusaha menurunkan emosi yang terkumpul sedari didalam kelas .
Greeepp
Pelukan hangat yang sangat suzy rindukan selama 5 tahun yang dia lalui kembali dia dapatkan dari temannya,Jiyeon.

Terima kasih ya tuhan,kau memberika chingu yang teramat baik untukku.Aku berjanji tidak akan membuat mereka menangis lagi tetapi tawa yang akan terdengar dari mereka ya Tuhan.

Kumohon ya Tuhan beri aku kekuatanmu dan berikan aku waktu yang lebih lama lagi.

~~~~~~~~~~~~~TBC~~~~~~~~~~~~

SORYY FOR TYPO
PART INI MEMANG UNTUK YANG BAGIAN SAD NYA TERLEBIH DAHULU
ITU KISAH KECIL PERSAHABATAN MEREKA

GENRE STORY MUNGKIN KUUBAH JADI HUMOR DIADUK JADI SATU SAMA SEDIH-SEDIH GIMANA GITU

MENURUT CHINGU BAGAIMANA CERITANYA??

KHAMSAMHAMNIDA

ABNORMAL GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang