CHAPTER 6

162 30 1
                                    

"Wahh dia mengambil kesempatan tuh"

"Ahh aku juga mau suzy ah"

"Yah Jimin bantet untung tuh"

"Haishh yak yak yeoja itu menggoda sih"

Semua heboh setelah menyasikan drama singkat yang dilakukan Suzy pada Jimin barusan.Aigoo zy,habis kau nanti.

Miris temanya ,membayangkan  nasib suzy dikerjai habis-habisan oleh fans dari Jimin .neomu pabboya.

Sedangkan yang menjadi pusat kehebohan tampak tak perduli,berjalan riang meninggalkan Jimin yang sedang memegangi pipinya,shock .Berjalan menuju tribune tempat timnya berada ,yang kini menganga ,kaget.

"Ahh Oppa,Oppa kita menang eoh.Kita menang",memeluk Jin senang.

"Ah namja manis,benarkan kita akan menang.jinjja yakinlah itu"berteriak senang sambil memeluk leher Jungkook juga.

"Hei bantet,kita menang hlo.Kita menang,hore!",senang Suzy menjulutkan lidahnya mengejek kecemasan Suga sebelumnya.

"Ah,maja .Hei tampan ,kita menang ,eoh.Keundae ayo kita rayakan.Hore,Makan gratis!"Menarik Taehyung berjalan dengan santainya,setelah memberikan semua orang culture shock berlipat.

"Kalian tidak ingin ikut denganku eoh?",teriak Suzy dari depan menyadarkan tim Taehyung dari keterkejutanya.Berlari menyamakan langkah mereka dengan langkah lebar Suzy,disisi lain Taehyung hanya menatap tangan miliknya yang kini bertautan erat dengan tangan suzy.ini aneh...

"Eoh Jiyeon-ah ,Jieun-ah,kajja ikut bersama kami.Tak apa kantong namja tampan ini tebal jadi tak harus cuci piring bila tak bayar!",ajak Suzy se-enaknya sendiri.Membuat Taehyung melotot lucu .

"Mwae melotot namja kyeopota?minta  kucium eoh",ucap Suzy yang lagi-lagi lugas tanpa saringan .Jiyeon dan Jieun hanya menutup wajah mereka malu dengan buku,memalukan sekali.

Suzy tak peduli,kembali menarik tangan Taehyung supaya berjalan cepat.ngomong-ngomong perutku meronta ingin diisi ,makan gratis monolog suzy gembira.

Taehyung berdecak,merasa konyol dirinya memerah karena seorang yeoja absurd  yang kini sedang menggenggam erat tanganya.

Jinjja ,neomu-neomu isanghae.Yeoja yeppo-da .

Mengerikan ,keundae neomu kyeopota.

Yeoja absurd sekali.

Memalukan ,keundae neo jinjja my chingunya.

~~~~~~~~~~~♥♥♥~~~~~~~~~~~~
Skip
At restaurant BAE SHOP

"Wah neomu masshita,jinja nan be like eoh",ujar Suzy senang melahap makananya rakus.Tak memperdulikan fokus orang kepadanya,tak usah jaga image ,tak penting.

Melahap makananya dengan sendok penuh dengan semangat ,tak peduli akan ada makanan yang menempel dipipinya.

"Hati-hati yeoja manis,nanti kau bisa tersedak",ujar Jin menatap Suzy lembut seraya membersihkan remahan makanan dipipi Suzy.

"Ah,gomawo ne.Sini aku suapi!",menyendokan makanan untuk dilahap Jin.

Membuat iri yang lain,menatap tak suka mereka berdua seperti kekasih saja memang mereka pajangan eoh .menyebalkan.

"Eoh,wae menatap kami seperti itu eoh?tak ingin makan,sini biar kumakan!",pinta Suzy menengadahkan tangannya ,menatap lainnya polos.

Segera yang lain makan,pura-pura tak mendengar.Membuat Suzy mempoutkan bibirnya lucu.

ABNORMAL GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang