-
.
🕕🕡🕖🕢🕗🕣🕘🕤
-
Sabtu, 1Juli 2018
12 jam telah berlalu sejak Azka bertingkah aneh dan menyebabkan kepala Naisha terasa dua kali lebih pusing karena kata-kata 'jangan kemana-mana' dan 'do you love me?' yang terlontar dari bibir Azka.
Keberadaan Azka di dalam apartemen Naisha juga tidak terdeteksi lagi. Azka sudah kembali pulang ke rumahnya. Rumahnya yang sebenarnya.
Drama singkat yang tadi pagi terjadi antara Naisha dan Azka membuat situasi menjadi canggung, sehingga dengan berat hati Azka memutuskan untuk pulang lebih awal. Ia sadar kalau mood Naisha sedang tidak bagus saat itu.
Tetapi Azka berjanji akan kembali lagi lusa. Untuk membahas tugas kuliah yang memerlukan bantuan dari Naisha.
Alasan.
Padahal Naisha sangat yakin kalau Azka pasti masih akan terus membahas masalah tadi pagi sampai menemui jawaban yang sesuai dengan harapan Azka.
Tapi bagaimana pun juga, kepergian Azka yang lebih awal, menjadi keuntungan bagi Naisha saat ini.
Kalau Azka sampai saat ini tidak kunjung pergi, mampus saja Naisha, ia masih tidak tau harus merespon Azka dengan jawaban yang seperti apa. Karena tidak mungkin Naisha membohongi Azka dengan jawaban-jawaban klise karangannya.
Azka yang mampu mengendalikan egonya juga menjadi suatu keuntungan untuk Naisha. Kalau seandainya Azka adalah seorang yang memiliki ego yang tinggi dan tidak sabaran, pasti hingga detik ini ia tidak akan pergi sampai Naisha merespon perkataannya.
Lagi pula Naisha juga sudah memiliki janji untuk bertemu dengan orang lain.
Tepat pada hari ini. Saat ini.
Di sini.
-
Beberapa menit setelah Naisha menyenderkan tubuhnya pada sofa di ruang tv, terdengar suara pintu dibuka seiring dengan suara berat milik seseorang laki-laki,
"kak Naishaaa"
Naisha refleks melirik jam di pergelangan tangannya.
Oh ternyata sudah jam 8 ya.
Naisha tersenyum tipis, ia sangat hafal dengan suara berat milik laki-laki tersebut. Terlebih kalau ia datang ke apartemen Naisha, selalu begitu urutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Walkin' in Time [DISCONTINUED]
Fanfictionyang bisa diingat hanyalah hal-hal yang telah berlalu. ©hipsterarite June, 2018