"nyohohohoho~~~ akhirnya tidak ada pohon lagi~~~ nyihahahahah~~~"(Hikari)
"Sepertinya adikku mulai gila"(Kazura)
"Mungkin kelihatannya begitu"(Kitsune)
"Ano~~ master anda tidak apa-apa?"(Kagerou)
Hikari sedari tadi mencium-cium tanah Sabana yg berada diluar hutan. Sepertinya dia benar-benar sudah gila.
"Huhuhuhu~~~ tidak apa-apa kok, tapi sepertinya aku mulai trauma dengan hutan sekarang"(Hikari)
Melihat adiknya seperti ini membuat Kazura berjanji dalam hatinya bahwa dia tidak akan membuat adiknya memasuki hutan lagi.
"Ano~~ Hikari... Pipimu?"(Kazura)
Terlihat dipipi Hikari terdapat luka yg mengeluarkan aura bayangan
"Mungkin karna serangan saya tadi mohon maaf... Luka itu memiliki kutukan yg kecil jadi tenang saja... Tapi kalau tidak ditangani segera ada kemungkinan bisa fatal"(Kagerou)
"Tidak apa-apa Kagerou... Hikari! Kemarilah"(Kazura)
"Ada apa Oni-chan? Eh?!"(Hikari)
Kazura pun menyetuh pipi Hikari dan tentu saja itu membuat Hikari merona.
"<Purifiction>"(Kazura)
"[Ryusei Kazura mendapatkan skill: Purifiction] [skill Purifiction berevolusi menjadi medium Purifiction] [skill medium Purifiction berevolusi menjadi Maksimum Purifiction]"
Setelah mengucapkan itu, luka dipipi Hikari menghilang begitu juga aura bayangannya. Namun wajah Hikari malah tambah memerah seperti kepiting panggang (seingat gue rebus yah(Author))
"Nah sudah selesai... Are? Ada apa Hikari? Wajah mu merah tuh ? Apa kau sakit?"(Kazura)
"Ti-ti-tidak kok ini hanya Ano... Itu... Ehm.. yah panas um.. hari nya agak panas karna itu mungkin wajahku memerah hehehehe"(Hikari)
"Hadeuuhh dasar kau ini.... Ngomong-ngomong Kitsune? Berapa jauh lagi sampai kekota Regios?"(Kazura)
"Mungkin sekitar 10km lagi master"(Kitsune)
"HEEEE!!!... Jadi kita akan berjalan 10km lagi kesana??!!"(Hikari)
"Tenang dulu Hikari... Aku ada solusi untuk itu"(Kazura)
"Solusi?..."(Hikari)
Kazura sekali lagi mengeluarkan sesuatu dari <infinite storage> miliknya dan keluarlah sebuah benda yg tak asing lagi bagi Hikari, lebih tepatnya bagi orang-orang bumi.
"I-itukan!! Mo-MOTOR RODA DUA!!!"(Hikari)
Yap, Kazura mengeluarkan Motor Roda 2 dengan desain yg keren.
(Kira-kira seperti ini 👇. Tapi dengan cahaya merah crimson dan bukan hijau)
KAMU SEDANG MEMBACA
Portalist: Isekai No Magatama Heroes (Another World:Magatama Heroes)
FantasyRyusei Kazura,dulunya adalah orang yg pernah dipanggil keduniaan lain bersama kedua temannya.mereka berhasil mengalahkan eksistensi kejam di dunia itu seperti raja iblis bahkan dewa iblis sendiri.namun entah kenapa Kazura malah dicap sebagai eksiste...