07.job Gunner? Familiar baru?

2.5K 170 17
                                    

Masih dihutan Batess, Kazura dan Hikari berjalan menuju jalan keluar. Ngomong-ngomong dari tadi Hikari masih drop karna statusnya dan kakaknya yang.... Yah~~~ tidak usah dibicarakan juga kalian tau kan?

' Hmm dari tadi Sakura dan Akisa tidak menghubungiku... Apa mereka baik-baik saja yah?'(Kazura)

"Kazura?!"

"Eh? Ouh! Baru saja aku membicarakan kalian, dimana kalian?"(Kazura)

"Untunglah... Akhirnya tersambung juga, kau dan Hikari baik-baik saja?"(Sakura)

Kazura mendapat panggilan dari Sakura melalui telepati, dia pun menjelaskan keadaannya sekarang.

"Kami baik-baik saja. Hikari pun juga, walau sepertinya dia masih agak depresi tapi sekarang dia sudah jadi lebih tenang. Kami sekarang berada di hutan Batess, kami sekarang menuju ke Regios. Bagaimana dengan kalian?"(Kazura)

"Kami juga baik-baik saja sekarang. Kami berada di teritori iblis dan yah.... Walau ada beberapa gangguan tapi itu masih bisa diatasi. Tujuan kami sekarang mungkin ibukota Riel, bagaimana kalau berjumpa disana?"(Sakura)

"Baiklah itu juga ide bagus. Ngomong-ngomong, bagaimana kencan kalian?"(Kazura)

"A-apa maksudmu kita ini sedang serius!"(Sakura)

"Nyihahahahah... Baiklah-baiklah kita akan bertemu di Riel. Aku pergi dulu, lagi pula aku tidak ingin mengganggu pasangan suami istri yang sedang bulan madu. Jadi sampai jumpa~~~"(Kazura)

"Tu- oy! Kazura!---"(Sakura)

Kazura langsung memutuskan telepati ya dengan Sakura yang membuat Sakura jengkel. Sementara Akisa sedang menenangkan Sakura, Kazura tertawa karna membayangkan apa yg terjadi dengan mereka sekarang.

Kazura beralih pandangan ke adiknya yg masih menundukkan kepala. Sepertinya Hikari masih drop karna melihat status dia dan kakaknya yg diluar kata makhluk hidup.

"Oi Hikari, kau kenapa?"(Kazura)

"Bukannya Oni-chan sudah tau kenapa?"(Hikari)

"Ehehehehehe... Jangan murung begitulah. Ngomong-ngomong aku ingat job mu tadi Gunner kan? Sepertinya kau ahli serangan jarak jauh namun kau memiliki skill 'Dagger' yah?"(Kazura)

"Soal itu mungkin karena aku ikut klub panahan disekolah dan juga aku sering dijadikan model untuk senjata baru perusahaan Oni-chan kan? Kalau pisau sih mungkin karena aku lihai memakainya saat aku menggunakan pisau dapur pas ingin memasak"(Hikari)

"Hmm jadi begitu yah.... Ouh iya! Tunggu sebentar"(Kazura)

Kazura pun membuka <infinite storage> nya. Dia mengeluarkan dua senjata mini shotgun yg memiliki 3 moncong peluru dan Dua buah Tantou Katana.

(Author:kurang lebih kayak gini👇)

(Author:kurang lebih kayak gini👇)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Portalist: Isekai No Magatama Heroes (Another World:Magatama Heroes)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang