"Baiklah, mari kita berjalan ke arah mobil kita" ajak Namjoon.
"Dasar Lisa, apa ga ada kerjaan dia ya?"kesal Jungkook sambil menendang krikil krikil.
Ketika mereka berbelok dan akan melewati taman bunga, Taehyung melihat bunga anggrek berwarna orange yang sangat banyak.
"Wahhh cantiknya~ ambil foto ahh" Taehyung mengambil kamera Handphonenya, lalu mengambil gambar anggrek tersebut dengan arah yangmenurutnya pas.
"Woe Tae, mau ditinggal?!!"Teriak Chen dari Jauh.
"Wah gue ditinggal, syaland emang setan"Gumam Taehyung kesal lalu berlari kearah mereka.
💜💜💜
"Heh Namjun, bukannya kita seharusnya mengecek Isi amplop yang dikasih sama Lisa?"tanya Chanyeol.
"Ahh, iya lupa gue"Balas Namjoon menepuk jidatnya.
"Ahhh isinya cuma gambar anggrek orange"Ujar Namjoon dengan mata berputar.
"Sudah kuduga pasti ga penting"-Kai
"Ehh coba liat anggreknya"Celetuk Taehyung. Namjoon memberikan Polaroid bergambar Anggrek Orange tsbt.
"Aihh? Ini kan anggrek yang gue foto, kok bisa sama ya?"Gumam Taehyung menggaruk kepala bagian belakangnya (Author:Berkutu bwang?).
"Ahh masyak sih?"Ujar Sehun tak percay lalu merebut polaroid di tangan Sehun.
"Hu um, nih kalo ga percaya"Taehyung lalu mengambil handphone nya lalu menunjukan gambar anggrek yang difotonya tadii.
"Wahh, beneran samaa"Jungkook dengan wajah berbinar.
"Lo foto pas lo tertinggal di taman bunga tadi bukan?"Tanya Chanyeol.
"Ahh yang gue teriak ke lo, gara gara jalan lo lambat kayak siput?" Celetuk Chen
"Iyaa~"
"Kita kesana".
💜💜💜
"Aduh Tae gue!! Tumben berguna disaat saat seperti inii"Yoongi terkejut sambil menatap Layar lebar didepannya berbinar binar.
"Iya, lihat yang lain, kek kambing dongo semua"Baekhyun memutar matanya.
"Dasar Suhongong, duit lu aja yang bisa lo pamerin? Kepintaranlu mana setan!"J hope sambil menggigit popcornnya ganas.
"Untung sayang mereka"Gumam yang lainnya.
💜💜💜
Taehyung dan yang lainnya sudah berada di taman dimana Taehyung mengambil gambar bunga anggrek tsbt.
"Kita akan mencari petunjuk selanjutnya di sekitar bunga anggrek orange ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST!!!
Fanfiction"SEMUA UKE HILANG" "SHIT!!!!!" . . . . . menyediakan:Chanbaek, kaisoo, hunhan, kookmin,Taegi,Namjin,dkkkkk✌