"Lo cari disana jung, gue cari disini" Ujar Chanyeol kepada Jungkook
"Hmm ya"
Ketika akan melangkah, tiba tiba"AAAAAAASSSSSSUUUUUUUU"
Jungkook dan Chanyeol tersentak kaget dan berdiri tegak"Bukannya itu suara Kai sama Sehun?"Tanya Jungkook
" gw kata sih kayaknya emang mereka, ayo cari mereka"Ucap chanyeol lalu mereka berlari mencari Kai dan Sehun.
~
"Aaarggghh, cadel cepetan larinya"Triak Kai ke Sehun yang berada didepannya 1 meter_-
"Eh anjg, gue bahkan lebih cepet dari lu anjg"Umpar Sehun kesal dengan ke goblokan Kai yang melewati batas wajar.
Bruk
"Aishhh, pake acara babrak segala, sapa sih ini" Ucap Sehun lalu berdiri dan terkejut ternyata yang ditabraknya seorang Wanita dengan pakaian ala bangsawan menunduk namun tidak kelihatan wajahnya dikarenakan topi besar yang dipakainya.
"Ehh nona? Apa kau tak apa maaf kan aku "Tanya Sehun sambil menggumamkan maaf beberapa kali
"Sehunn!! Ayo cepet lari gubluk" Pekik Kai lalu berlari melewati Sehun dan seorang wanita dengan pakaian ala bangsawan dan topi besar.
"Wanita?"Gumam Kai lalu berlari mundur menemui Sehun dan wanita tsbt.
"Ehh piwit Cewek, kok sendiri aja, ikut abang yuk" goda Kai sambil menyisir rambutnya kebelakang.
"Ehh item gw luan dapet ya" Sela Sehun menatap Kai tajam.
"Sttt, diem bocah"
"Abang bener mau sama neng?"Tanya Cewe itu lalu menampakan Wajahnya.
Glek
Sehun dan Kai meneguk ludah kasar ketika wajah wanita tersebut.
"GYAAAAAAAAAA" Teriak Kai dan Sehun lalu Kai meloncat ke punggung Sehun, dan sehun pun berlari dengan Kai di punggungnya. Gimana mereka ga takut jika wanita tersebut tidak mempunya bola mata yang mengeluarkan darah dan mulut yang terkoyak?
~
"Disini gak ada" Ucap Taehyung lalu berjalan ke Chen yang berjongkok sambil sedang mengamati sesuatu.
"Apa itu?"Tanya Taehyung lalu berjongkook di samping Chen
"Foto gue sama Xiaumin"Ucap Chen sambil tersenyum lembut dan menunjukan fotonya kepada Taehyung.
"Wahhh xiaumin hyung manisnyaa~ Dapet dimana?"- Taehyung
"Disi-"
"GYAAAAAAAAA"
Mereka dua tersentak dan berdiri."Kai Sehun?"gumam mereka lalu berlari mencari Kai dan Sehun.
~
"Sial, hah hah, apa dia hahh masihhh ngejar kita?"Tanya Kai dengan napas tersengal sengal.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST!!!
Fanfiction"SEMUA UKE HILANG" "SHIT!!!!!" . . . . . menyediakan:Chanbaek, kaisoo, hunhan, kookmin,Taegi,Namjin,dkkkkk✌