"GILA GILA KITA BAKALAN KETEMU BOWO!"Teriak Luhan ga jelas.
"Eh bangsat! Bowo si tukang joged 2 jari lo pada ngefans in! Ngefans ama Young K, Park Jae, Wonpil, SungJin, Junhyeok! Kek gue "Ucap Yoongi menyebutkan nama personil day6.
"AH! IYA GILA GILA! KALO ITU GUE LEBIH SUKA DARI BOUO SI TUKANG JOGED DUA JARI!"Jimin ber fanboy ria.
"EH EH! MANA SIH? KOK GUE KUDET?!"Teriak Xiaumin histeris
"ANJAI GILA GILA GILA! GUE HARUS MENDALAMI MEREKA!""ANJIR YANG PAKE KACAMATA MANIS BGT><"
"NJIR! OTW LIAT YUTUP!GBAY!"
"WOI NJIR JANGAN REBUT BIAS GUE YA! BIAS GUE SI YOUNG K"Teriak Yoongi melotot melihat teman temannya.
"BOMAT!"Ucap Yang lainnya lalu pergi meninggalkan Yoongi.
"BANGSYAT"
Fyi.Bambam & Mark sudah pulang, dikarenakan sifat cabe & kurbelnya uke yang melampaui batas kesabaran BamBam.
****
"Hhh! Yang nonton kita banyak ga ya?"Suho menghela nafas
"Katanya Lisa, cuma dia sama Blackpink dan tamu istimewa. Jadi pasti ga banyak banyak amat"Bales Namjoon
"Tamu spesial? Siapa?"Tanya Chanyeol
"Ga tau"Namjoon menggedikan Bahu
"Baiklah! Ayo kita latihan lagi!"Ajak Kai menyemangati mereka. Semuanya tersenyum, dan memulai latihan mereka lagi.
****
"ANJIR GUE SUKA BANGET LAGU DAY6 YANG JUDULNYA LETTING GO!"
"IF YOU WANNA HURT ME BABY JUST HURT ME! ANJIR ITU PART KESUKAAN GUE"
"SHOOTME TERBAIK! SUMPAH LAGUNYA SEMUA TERBAAAIKKK!"
"KYAAAAAA YOUNG K GUE!"
"ENAK AJA! YOUNG K PUNYA GW!"
"BTW JAE MANIS! UKE GUE LEH UGHA" diantara semua teriakan mereka, teriakan J hope membuat semuanya terdiam.
"Elo ga berniat selingkuh dari Suho kan?"Tanya Kyuungso mengintimidasi
"Kaga lah njeng! Sumber duit gue ntar dari mana!"Jawab J hope, membuat yang lainnya tak kalah girang.
"Yeyy yeyy! Berarti kita masih tetap bakalan ditraktir ama om Suhoo" para uke mulai melakukan adegan berpelukan ala teletubes lalu berpegangan dan berputar putar mengelilingi meja.
Btw, termasuk Kyungsoo dan Yoongi.Tbc 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST!!!
Fanfiction"SEMUA UKE HILANG" "SHIT!!!!!" . . . . . menyediakan:Chanbaek, kaisoo, hunhan, kookmin,Taegi,Namjin,dkkkkk✌