end^^

4.9K 332 6
                                    

Dor

"LISAAA!!!"

Brukk

Semua mata tertuju ke arah Lisa yang jatuh sambil memegangi pinggang kirinya, dan juga melihat ke Eunha yang memegang pistol sambil mengeluarkan smirknya.

"Bangsat!" Rose dan Jisoo terjatuh ketanah tak kuat melihat Lisa yang jatuh sambil memegang pinggang kirinya.

Datanglah Bodyguard yang mereka sewa, dan mengamankan Eunha dan senjata yang dia bawa. Salah satu bodyguardnya memandang Lisa yang tergeletak sambil memutar matanya dan pergi berlalu.

Ternyata, salah satu dari mereka, yakni Yoongi jeli akan situasi saudara saudara setanah air sekalian.

Yoongi pun berjalan pelan ke arah Lisa.

Gotcha ada yang janggal !!

Yoongi berjalan memutari Lisa yang masih tergelatak memegangi pinggangnya.

Deg deg deg deg deg

Bruk

"Jimmm!!!"

" heheh sorry botol a*ua chimin jatuh"

"Ngagetin bae!"

"Jegang nih!"

"Jegang apanya?"

"Plis item otak lu cuci pake rinso"

"Ssttts"

Kembali ke Yoongi yang lanjut memutari Lisa.

Yoongi pun berjongkok tepat di depan wajah Lisa.

Deg deg deg

"Lis?"

"Ck" Yoongi memutar matanya lalu menarik pony Lisa dengan kuat.

"Yoon!!!!"

"WADAWWW SAKIT TAEK!"

"LAH? LISA?"

"hehew, apakabs? Btw lu pade siapa ya? Geger otak nih gue" ucap Lisa lalu bangkit duduk sambil menggaruk garuk rambutnya yang berkutu.

"Lu kaga mati?" Tanya Jenny yang masih shock.

"Kaga lah! Nyumpahi temen ndiri mati!" Sungut Lisa.

"Padahal gue mau bikin sukuran 7 hari 7 malam atas kematian Lisa, dan mengundang artis artis papan atas" Ucap Suho dengan gaya songongnya.

"Wanjer s0ltan"

"Kok lu ga mati?" Tanya JHope dengan wajah watados.

"Ya kaga lah, orang gue pake daleman Rompi anti peluru yang dikasih sama ntuh bodyguard" jawab Lisa sambil berdiri.

"Mana eunha?"

"Udah diatasi sama oran suruhan lu"

"Sipp deh"

Hening

Hening

Hening

"Kok garing ya?"

"Kalian nunggu apa? Ga mau kehotel?"

"Ngapai?"_uke

"Leh ugha☻"

"Gue boking hotel untuk semua sklian fasilitas & makanan gue yang bayar" Ucap Suho sambil menggandeng J hope dan mengeluarkan beberapa Blackcardnya

"Mantap d'jiwaahhhh"

"Lets go"

"Suho aku cynta kamoe"

"NAJIS TAE!"

"Kok lu tau ini pura pura sih yoon?"

"Lu megangi pinggang kiri lu, padahal yang ditembak kan pinggang kanan. Dan gue juga ngeliat kok jaga ada darah, jadi kalo mau acting pinter dikit"

"Ebuset, jeli banget mata sipit lo"

"Njir"
.
.
.
.

End✅✔




LOST!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang