Somi sedang menunggu Sungjae di depan kelasnya. Dalam hati ia menyumpahi kakaknya karena terlambat menjemputnya.
Sungjae akhirnya datang ke kelas Somi dengan muka tebar pesona. Somi yang ngeliat teman kelasnya rusuh gara-gara abangnya langsung cemburu. Dia emang gak suka kalau abangnya diliatin banyak cewek.
"Abang kok lama banget sih jemput adek. Dan juga ngapain abang pasang muka artis abang. Kan teman-teman adek jadi rusuh ngeliat cogan " kata Somi
"Yaelah dek, abang juga baru selesai belajarnya dek. Mau gimana lagi dek, muka abang yang kelewat ganteng ini gak bisa diajak kompromi. Mau pasang muka marah sekalipun tetep ganteng "
"Idihh... abang sok cakep "
"Lah, emang abang cakep kan "
"Yaudah deh, langsung pulang aja bang. Adek capek "
Saat sampai dirumah, mobil Jungkook sudah ada disana.
"Tumben ayah cepat pulang " kata Sungjae
Mereka pun masuk dan melihat bunda sama ayahnya lagi bertengkar. Sungjae ama Somi kaget ngeliat ayahnya ngebentak Sinb.
Sungjae gak terima bundanya di bentak gitu malah neriakin Jungkook.
"Ayah tuh apa-apaan sih, jangan bentak bunda dong " sambil maju di depan Jungkook dan ngelindungin Sinb yang lagi nangis di belakangnya.
"Abang sama adek naik aja ke kamar kalian, bunda gak apa-apa kok "
"Gak apa-apa gimana bun, bunda aja udah nangis gini. Abang gak suka ngeliat bunda nangis apalagi sampai dibentak sama ayah "
"Jadi kamu gak suka kalau ayah ngebentak bunda kamu " Jungkook masih emosi mulai ngebentak Sungjae juga
"Ayah kenapa ngebentak bunda hah? " Tanya Sungjae ngotot
"Kamu gak usah ikut campur, ini urusan ayah sama bunda "
"Gak bisa, ayah udah buat bunda nangis. Ayah harus jelasin semuanya ke abang "
Jungkook yang jengkel dengan Sungjae tiba-tiba mendorong Sungjae dengan keras lalu keluar rumah sambil membanting pintu.
Sinb yang melihat anaknya didorong, langsung menghampiri anaknya dan membantunya berdiri.
"Abang gak apa-apa kan? Bunda kan udah bilang abang sama adek naik ke kamar aja "
"Bunda, ayah kenapa marah-marah sama bunda sampai-sampai membentak bunda " tanya Somi yang daritadi menangis
"Gak apa-apa kok sayang, ayah kalian cuman salah paham aja sama bunda "
"Tapi abang gak suka ngeliat bunda di bentak sama ayah "
"Abang sama adek masuk aja yah nak, bunda bakal jelasin ke kalian nanti "
Mereka pun masuk ke kamar. Kali ini Sungjae tidur di kamar Somi untuk menenangkan Somi yang menangis.
Dikamar Sinb, dia juga menangis sejadi-jadinya. Dia merasa Jungkook hanya terbawa emosi saja dan akan menjelaskannya saat Jungkook kembali ke rumah mereka.
Disisi lain, setelah pergi dari rumah, Jungkook sedang mengemudi entah kemana. Ia hanya melajukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.
Ia melajukan mobilnya tanpa arah. Hingga akhirnya sampailah dia di pinggir pantai yang sepi. Ia turun dari mobilnya dan berdiri di atas pasir pantai.
Dia saat ini sedang berusaha menjernihkan pikirannya. Ia sangat marah dengan apa yang terjadi hari ini. Dia kesal pada Sinb tapi juga merasa bersalah karena sudah membuatnya menangis.
Dia kemudian duduk diatas pasir itu dan merenungkan apa yang terjadi hari ini. Dia penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi karena saat Sinb akan menjelaskannya, dia tidak memberi kesempatan.
Dia terlalu cemburu melihat Sinb bersama dengan mantan kekasihnya. Kekanakan memang, tapi itulah yang dirasakan Jungkook.
Flashback~~~
Hari ini pekerjaan di kantor Jungkook tidak banyak oleh sebab itu ia pulang cepat. Saat ia sampai di rumah, ia melihat sebuah mobil terparkir di depan rumahnya dan ia mengenali mobil itu.
Mobil itu adalah mobil milik mantan kekasih Sinb yang sangat ia benci. Dulu, ia dengan gampangnya memutuskan Sinb hanya karena ia mencintai wanita lain. Mantannya tak lain adalah Jackson.
Jungkook pun masuk ke rumah dan melihat Jackson sedang duduk di ruang tamu dan Sinb duduk di hadapannya. Dengan segera dia mengusir Jackson.
"Apa yang kau lakukan di rumahku hah? " tanya Jungkook
"Sabar Jung, aku datang dengan maksud baik " kata Jackson
"Apa kau kembali hanya untuk menyakiti Sinb lagi hah? Sinb sekarang sudah menjadi istriku jadi pergilah dan jangan pernah muncul dihadapanku dan Sinb "
"Sabar Jung, dia kesini hanya... "
"Hanya apa hah? Aku tidak mau tau kau harus keluar sekarang juga "
"Baiklah, aku akan pergi. Sampai jumpa lagi " kata Jackson lalu pergi
"Oppa, ada apa denganmu? Mengapa kau sangat marah? " tanya Sinb saat Jackson sudah pergi
"Bagaimana aku tidak marah, kau bertemu lagi dengannya. Kau bahkan membiarkannya masuk ke rumah. "
"Dia kesini dengan niat baik "
"Apa maksudmu niat baik? Apa dia berniat mengajakmu kembali bersamanya? "
"Apa yang kau katakan oppa " kata Sinb mulai menangis
"Atau kau juga senang karena dia kembali? Apa kau masih mengharapkan dia hah? " Jungkook membentak Sinb
"Apa maksudmu mengatakan itu? Itu sama sekali tidak benar "
"Lalu mengapa kau membelanya? " jungkook masih emosi.
Lalu Sungjae dan Somi datang untuk melerai mereka namun, Jungkook malah mendorong Sungjae dan pergi.
Flashback end~~~
Aku balik lagi gais...
Gimana, ceritanya ngawur kan? Heheh😂😂😂Flashbacknya itu Jungkook side yah. Nanti di part selanjutnya aku post Sinb side.
Vomment juseyo🤗
SEE YOU NEXT PART READERS
ANNYEONG!!!😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) ✔Happy With You [SINKOOK]
RandomMenceritakan tentang kehidupan rumah tangga Jeon Jungkook dan Istrinya Sinb yang menikah di usia muda. Ditambah mereka harus menguruh kedua anaknya yang sering bertengkar