6 (END)

821 64 3
                                    

Flashback~~~

Sinb sedang duduk di depan tv sambil menikmati cemilan. Tiba-tiba bel berbunyi dan Sinb pun membukanya. Ia terkejut melihat siapa yang datang.

"Lama tidak bertemu Sinb-ah " kata orang itu sambil tersenyum

"Jackson..."

"Iya, aku Jackson. Boleh aku masuk? "

"Silahkan masuk " Sinb ragu

Sinb membawa Jackson di ruang tamu dan menyuguhkan minuman. Tidak ada yang memulai pembicaraan. Sinb nampak masih bingung dengan kehadiran tiba-tiba Jackson.

Akhirnya Jackson membuka suara dan memulai pembicaraan

"Ehh, Sinb bagaimana kabarmu? "

"aku baik-baik saja sekarang seperti yang kau lihat " kata Sinb

"Baguslah..."

"Ada apa kau kemari? " potong Sinb

"Aku kesini dengan maksud baik. Aku hanya ingin minta maaf kepadamu karena dulu menyakitimu "

"Sudahlah, aku sudah memaafkanmu lagipula itu sudah sangat lama "

"Benarkah? Syukurlah jika seperti itu. Aku dengar kau sudah menikah dengan Jungkook "

"Ya, aku sudah menikah dengannya. Kami bahkan sudah memiliki dua orang anak "

"Selamat Sinb-ah. Semoga kau selalu bahagia "

"Tentu saja, Jungkook ada bersamaku bagaimana aku tidak bahagia? "

"Sepertinya kau sangat mencintai Jungkook. Jungkook pasti sangat marah padaku saat mengetahui apa yang kulakukan kepadamu "

"Ya, dia sangat marah. Mungkin jika dia melihatmu dia akan langsung mengusirmu hahah "

"Mungkin saja. Tapi aku kesini dengan niat baik. Iya kan? "

"Kau benar "

"Baiklah Sinb aku tidak akan lama-lama berada disini. Aku hanya datang untuk meminta maaf " saat Jackson hendak berdiri, Jungkook sudah datang dan mengusirnya.

Flaskback end~~~

Di pagi hari, Sinb hendak membangunkan anaknya untuk ke sekolah.

"Abang, adek, bangun sayang nanti kalian terlambat ke sekolah "

Somi masih belum bangun, Sungjae hanya menyahut saja.

"Lima menit lagi bun " kata Sungjae

"Gak bisa sayang, ayo cepat sekarang mandi "

Sungjae pun pergi ke kamar mandi. Giliran Somi yang akan Sinb bangunkan namun, Sinb merasa badan Somi panas.

"Adek, sayang, adek sakit kok gak bilang-bilang sama bunda " Sinb khawatir karena ini pertama kalinya Somi sakit setelah beberapa tahun.

Somi tidak menjawab, bahkan Somi tidak membuka matanya. Sinb pun memanggil Sungjae agar cepat mandi dan menemani bundanya mengantar Somi ke rumah sakit.

"Abang, abang gak apa-apa kan kalau gak ke sekolah hari ini? Temenin bunda nganterin adek ke rumah sakit ya "

"Iya, gak apa-apa kok bun. Yaudah ayo kita ke rumah sakit "

Sinb dan Sungjae membawa Somi ke rumah sakit. Dokter mengatakan penyakit Somi kambuh lagi dan lebih parah. Ya, Somi memiliki riwayat penyakit maagh.

"Penyakitnya bertambah parah, apa dia makan dengan teratur? " tanya dokter saat Somi sudah dipindahkan

"Iya dokter, dia selalu makan tepat waktu dan makanan yang dia makan itu seperti yang anda sarankan. Tapi aku tidak tau jika dia memakan makanan sembarangan di luar " kata Sinb

"Kalau begitu, anda harus lebih memperhatikannya lagi "

"Baik, terima kasih dokter "

"Sama-sama, saya permisi dulu "

Disisi lain, Jungkook sudah pulang dan hendak masuk, namun pintu rumahnya terkunci. Ia pun mengambil kunci cadangan yang dia simpan dan membuka pintu.

Ia heran, karena tak biasanya Sinb mengunci pintu rumah.

"Apa dia sedang keluar? " batin Jungkook

Jungkook mencari Sinb di dalam rumah namun tidak menemukannya. Ia mulai takut jika Sinb marah kepadanya dan meninggalknnya.

Ia pun mencari pergi ke sekolah Sungjae dan Somi karena mungkin saja Sinb ada keperluan disana. Namun, ia kembali dikejutkan saat mengetahui bahwa kedua anaknya tidak masuk ke sekolah hari ini.

Jungkook semakin takut, ia mulai berfikiran negatif. Ia berfikir Sinb marah dan membawa kedua anaknya dan meninggalkannya. Tak lama ia menerima telepon dari Sinb, dengan segera dia mengangkatnya.

"Halo, Bunda dimana? Apa anak-anak bersamamu? "

"Iya, bunda sedang bersama anak-anak dirumah sakit "

"Apa? Ada apa? Mengapa bunda sama anak-anak di rumah sakit? " Jungkook khawatir

"Somi sakit jadi bunda sama abang bawa dia ke rumah sakit "

"Bunda maafin ayah ya..."

"Untuk? "

"Karena disaat anak kita sakit, ayah gak nemenin bunda. Juga karena ayah udah ngebentak bunda kemarin "

"Udah yah, gak apa-apa kok. Ayah cuma salah paham aja. "

"Makasih bun. Yaudah ayah akan nyusul ke rumah sakit yah "

"Iya yah "

Jungkook segera bergegas ke rumah sakit setelah Sinb mengirimkan alamat rumah sakit tempat Somi dirawat. Disisi lain, Sinb dan Sungjae sedang menjaga Somi di ruang tempatnya dirawat. Dokter mengatakan Somi boleh pulang besok atau lusa.

Tak lama Jungkook datang, ia langsung masuk dan memeluk Somi.

"Adek, ,maafin ayah ya. Kamu sakit tapi ayah baru tau sekarang "

"Iya ayah. Ayah sudah tidak marah lagi sama bunda kan? Adek takut liat ayah memarahi bunda "

"Nggak sayang, ayah gak marah kok sama bunda. Maafin ayah yah dek "

"Bunda sama abang juga maafin ayah yah "

"Iya ayah " kata Sinb

"Abang? "

"Abang gak suka kalau ayah ngebentak bunda kayak gitu, abang gak mau maafin ayah "

"Abang gak boleh gitu sayang " kata Sinb

"Yaudah deh, abang maafin. Tapi kalau ayah bikin bunda nangis lagi, abang bakal bawa bunda sama adek pergi jauh "

"Iya, ayah janji gak bakal bikin bunda nangis lagi "

Mereka pun saling berpelukan dan kembali menjadi keluarga yang harmonis dan bahagia.

Seberat apapun masalah yang dihadapi, jika keluarga saling mendukung maka masalah itu akan terselesaikan. Sebaliknya, sekecil apapun masalah yang dihadapi jika tidak ada yang membantu maka akan terasa berat.



END

Pendek? Maafin aku soalnya udah gak ada ide lagi 😣

Btw aku punya cerita baru tapi masih dalam proses. Cast nya Sinkook lagi heheh. Mau minta saran nih, aku buat ceritanya dengan latar belakang apa sih yang bagus?
Kerajaan? Atau modern?
Terus genrenya apaan?
Horror? Romantis? Komedi? Thriller? Atau Fantasi?

Please kasih aku saran yah😊

MAKASIH UNTUK PARA READERS YANG UDAH MAU BACA CERITA AKU YANG MEMBOSANKAN INI DARI AWAL😊
UNTUK CERITA SELANJUTNYA AKU USAHAIN BUAT YANG LEBIH BAGUS LAGI

사랑해❤❤❤

SEE YOU NEXT STORY READERS TERCINTA❤❤❤
ANNYEONG❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(END) ✔Happy With You [SINKOOK] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang