ICE PRINCE - 7

30 5 0
                                    

Sebelumnya maaf ya jadi slow update gini soalnya kaya magerr gituu mauu ngetik eheh sama partpart sebelum nya maafin juga kalo blm dapet feel nya pokoknyaa jan bosenbosen sama NAZATA ya gengs💙.

_________________________
Sampai disekolah

Nazata melangkah kan kaki nya yang cukup besar dengan kecepatan biasa menuju kelas.Elsa yang sedari tadi berusaha menyejajari langkah Nazata sampai berlari lari kecil mulai ngos ngos an untuk menyetarakan langkah nya dengan Nazata.

"Nazataa"

"Hm?"

"Capee"

"Manja"

"Kita ini apa sih! Kenapa sampe sekarang kamu nggak bisa nyeiringin langkah kamu sama langkah aku!Harusnya kita ini seiring bukan menggiring!"

Tibatiba Nazata mengangkat salah satu alisnya dan berjalan menuju Elsa yg masih berada di belakang nya

Sambil membungkukan badannya

"Naik"

"Hah"

"Naik"

"Apa g denger?"

"Lo jalan aja sendiri!"

"Eh iyaiya haha"

Akhirnya Elsa berjalan melewati koridor sekolah digendong dibelakang punggung Nazata. Hampir semua mata terarah ke pasangan baru ini.

Sampai didepan kelas Elsa

"Lo berat ya"

"Hah masa"

"Coba timbang"

"Timbangan uks rusak.. yahh maaf ya"

"Nggapapa.yg penting kita seiring"

Pipii Elsa memanas,entah bagaimana pria dingin ini bisa membuat luluh Hati Elsa dengan caranya yang benar benar tak terduga.

Tanpa sepatah kata pun Nazata pergi meninggalkan Elsa . Bahkan senyum saja tidak. Elsa yang melihat nazata berlalu hanya diam menatap punggung nazata kesal.
Benar benar pria itu mampu menghancurkan suasana indah dalam sekejap.

_______________
Elsa POV

Didalam kelas elsa sedang jam kosong. Semua murid sibuk sendiri sendiri. Elsa memilih untuk memainkan handphone nya.
Membuka Line sebentar . Entah ada pikiran darimana tiba tiba wanita ini berani untuk menghubungi Nazata

Via line .

ElsaF : pulang sekolah makann yu

NazataM : ya

ElsaF : Jangan cuek. Jangan deketdeket perempuan

NazataM : hm

Offline..

Selesai itu sepertinya kepercayaan diri untuk memulai chating dengan Nazata dengan cara menghubungi terlebiu dahulu mulai memadam. Dia lebih memilih menunggu pria cueknya menghubungi nya duluan daripada terkena semprotan batu dingin nazata itu.

_______________________

Nazata POV

Didalam kelas Nazata sibuk membaca buku Kimia nya.dia bisa dibilang anak yang rajin,Selalu mendapat juara umum,Dia sangat mementingkan pelajaran karna menurutnya Pelajaran yang ia jalani ini akan menjadi bekal hidup nya dimasa depan.

"Gimana sama Elsa"

"Apanya?"

"Gimana mantep ga?"

"B aja"

"Dia gimana sama lo?"

"Kalo lo mau tau rasain sendiri"

"Emang boleh?"

"Ya,tapi gua bom nuklir lo dulu"

"Sadis anjeng"

Nazata hanya tersenyum sinis puas.melihat becandaan Farhan yang seperti tadi sebenarnya ada ketakutan sendiri didalam diri nazata,Dia takut gadisnya dimilikki orang lain,apalagi sahabatnya sendiri.

"Nggak akan ada yang boleh nyentuh dia,sehelai benang pun,she is ma girl,you touch my girl I broke your head!" Batinnya dengan segala kecemasan yang ada didalam hatinya..

___________________________

Kringggg.

Bel istirahat berbunyi. Nazata memilih diam dikelas menitip makanan ke Yoga dan Farhan dia melanjutkan membaca buku dengan serius.

Berbeda dengan Elsa,wanita ini memilih pergi ke kantin seperti biasa bersama teman temannya. Saat jalan menuju kantin. Elsa bertemu dengan mantannya. REZA .

REZA adalah mantan Elsa waktu mereka masih duduk dikelas XI . Reza mungkin sudah mendengar masalah hubungan nazata dengan elsa. Yang lumayan gempar di sosial media.

"Gue mau minta maaf"

"Udah mau setahun baru minta maaf,udah gua maafin udh basi"

"Iya selamat,semoga dia lebih baik dari gua"

"Pasti dia lebih baik dari lo"

Tangan Reza memegang pundak Elsa. Seraya akan memeluk Elsa dengan penuh kerinduan,wajahnya terpancar rasa rindu yang mendalam.

Dua mata melihat kedua insan itu sedang hampir berpelukkan dengan tangannya yang mengepal .

"Bughhh!" Satu tinjuan di lontarkan nazata kepada Reza.

"Gausah sok jagoan lu."

"You touch my girl! I KILL YOU!"

"Denger lo ya gue ini cinta pertamanya!"

"Dan gue cinta terakhirnya,lo mau apa?" Nazata membalas dengan nada datar tapi menyimpan kecemburuan besar.

"Bughh" reza membalas tinjuan nazata dan seterusnya mereka berkelahi.

Arif,Yoga,dan farhan dari jauh melihat kejadian itu langsung menyusul dan memisahkan mereka berdua.

"Kalian ngapain sih?!"

"Dia duluan"reza menjawab dengan penuh emosi

"Yaudah kak lo tanya aja dia ngapain Elsa,tolong bilang sama si bastard ini,kalo cinta pertamanya udah dapetin cinta terakhirnya!" Nazata langsung menarik tangan elsa dan pergi.

UKS Sekolah.

"Harusnya kamu ga kaya gini"

"Hm"

"Kaya gini kamu masih bisa cuek?"

"Ah pelanpelan ngobatinnya"

"Iya ini pelan .. tahan dikit,suruh siapa berantem"

"Dia siapa seenaknya nyentuh kamu?dia siapa? Ada hak apa dia bisa pegang pegang kamu? Pake acara mau peluk lagi. Aku tanya emang aku pernah peluk peluk kamu?"

"Oh cemburu??"goda elsa meledek

"Gak"

"Masa?"

"Gak"

"Gak salah lagi?"

"Aku gak cemburu"

"Tadi kenapa berantem kalo gitu"

"Gaktau"

"Ohh itu tu apatuh kalo bukan cemburu"

Tanpa menjawab pertanyaan Elsa, Nazata memilih beranjak dari UKS untuk keluar. Tapi tertahan dengan tangan elsa yang menarik tubuh nazata tepat didepannya

"Kamu cemburu? Kamu mau peluk aku?

________________________________

Tunggu next part yaaa !!!

Doain aja aku ga mager ngetik hehwheeh:v jan lupaa vote❤🙈

NAZATA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang