SAYANG AKU GA? - 9

25 5 2
                                    

"Makasih ya"

"Untuk?"

"Jalanjalan hari ini"

"Kamu seneng?"

Elsa mengangguk anggukan kepalanya pelan.

"Tugas aku berhasil"

"Tugas apa?"

"Tugas bikin kamu seneng".

Pipi nya memanas dia tersenyum mendengar ucapan nazata.

"Kali ini aku jalan seiring sama kamu. Ntah besok"

"Kenapa sih gak biarin moment romantis lebih lama"

"Nanti kamu ga bisa tidur,aku ga mau kamu begadang cuma mikirin aku"

Elsa kembali tersenyum mendengar ucapan ice prince nya itu. Nazata adalah Nazata . Orang yang mampu membawa terbang dan menghempaskan sesuka hatinya.

"I m so lucky to have you"

"Masa?"

"Heeh"

"Knp beruntung?"

"Soalnya naja cuek sama cewe lain. Naja engga ganjen,elsa suka"

"Oh"

Respon naja membuat gadis itu mengerucutkan bibirnya kesal.Nazata yang melihat gadisnya itu hanya terkekeh kecil.

"Baby"

"Naja manggil elsa baby? Naja sayang sama Elsa?"

"I'm dancing in the dark"

"Kok malahh nyanyi sihhh"

"Emang ngga boleh?"

"Kan aku udah gede rasa duluan" elsa kembali memasang muka cemberutnya

"Cemberut aja nggapapa. Senyum kamu bagus,nanti kalo ada yang liat dia suka sama kamu,ribet aku jagain kamu"

Elsa senyum sembunyi sembunyi tak ingin Nazata melihat wajah malu nya. Pria ini bnar benar pembangkit sekaligus penjatuh mood nya.

"Sayang aku nggak?"

"Ngapain nanya kaya gitu?"

"Yaudah ganti deh,Seneng nggak bisa milikkin aku?"

"Kamu itu punya orang tua kamu sa bukan punya aku"

"Ihh najaa , tadi siang terus apa bilang u is mine u is mine😦"

"Iya tetep aja Elsa masih punya orang tua elsa kan??"

Elsa menangguk pelan dengan wajah lesuh melihat keluar jendela.

Tangan naja menyentuh tangan gadis itu.

"Naja nggak seneng punya elsa,Naja seneng Elsa sama Naja saling memiliki,Naja gak sayang sama Elsa , tapi Naja sama elsa saling menyayangi. Nanya nya yang bener ya,kamu mau kita seiring?berarti kita harus sama sama terus. Kalo cuman naja yang seneng , cuman naja yang sayang. Emang kamu nggak sayang sama aku?nggak seneng punya aku?"

Pipi Elsa memerah kembali. Bahkan hampir seluruh wajahnya memerah. Nazata memang sangat membuatnya bahagia.

"Iyaaa taa,i m so glad to have u"

"Mee to"

-ORANG CUEK PUNYA CARA ROMANTIS TERSENDIRI-DANIELAELSAFANI.

"Udah pulang ya?besok lagi?oke?"

"Iya"

Akhirnya nazata mengantarkan gadis nya pulang dengan selamat.

Nazata tiba dirumah..

Dia bingung dengan perkataan tadi,sejak kapan ia belajar berbicara seperti itu. Padahal kamus cinta aja dia ga punya.

Wajah nazata kembali tersenyum saat mengingat perkataan nya tadi dan mengingat ekspresi malu yang di keluarkan diwajah Elsa.

_________________________

Elsa POV

"Saat kita sudah seiring,aku harap tidak ada yang mempercepat langkah ataupun melambatkan langkah"

--------------------------

SEPERTI BIASA NAZATA MENJEPUT ELSA UNTUK BERANGKAT KESEKOLAH .

Saat tiba didepan rumah Elsa.Gadis itu sudah siap dengann pakaian seragamnya. Nazata langsung pamit dan berangkat kesekolah dengan pacarnya .

"Naja.."

"Hm"

"Kalo ada yang lebih dari aku gimana..?"

"Yang lebih dari kamu juga banyak"

"Terus kenapa mau sama aku..?"

"Ya yang lebih dari aku juga banyak"

"Maksudnya..?"

"Maksudnya,banyak yang lebih dari kamu,banyak juga yang lebih dari aku.Dia lebih cantik dari kamu , tapi apa dia mau sama aku? Apa dia sesabar kamu? Gitu juga sebaliknya."

"Ohh"

Gadis itu mengangguk anggukan kepalanya mengerti.

Saat tiba disekolah. Fatur dan Reza menunggu didepan gerbang. Entah mau apa.

_______________________________

Sebenernya mau dibuat panjang gitu part nya tapi lagi sibuk sama lagi kehabisan akal :(( tunggu aja part selanjutnya insha allah panjang. Jgn lupa vote!

NAZATA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang