REZA ADITYA-10

43 5 3
                                    

Hallo :)) maapkeun saya baru update😩tau ga si , ini cerita gw sendiri jadi gw kalo mau nulis kaya keinget gt sedih jadi males lanjutin:".. yaudalaya lanjutin aja kasian yang nungguin . Tau kok nunggu itu gaenak apalagi ga ada kepastian.

-pacarnya naja.
______________________________

Reza dan fatur menunggu nazata didepan gerbang. Mau apa? ..

Nazata mencoba biasa saja,dia tak menggubris Reza dan Fatur yang memperhatikannya sejak tadi.

"Naz!" Reza memanggil naja.

"Apa?"

"Gue mau damai soal kemarin"

"Udah gue maafin"

"Oke. Kenalin ini Fatur,sekarang kita bisa jadi sahabat kan?"

"Naja"memperkenalkan diri ke-Fatur dan berjabat tangan . "Iyaudah"lanjut nazata lalu pergi begitu saja.

Fatur dan Reza masih terdiam disitu dan menatap punggung Nazata yang sudah mendului mereka.

"Buset cool banget" Kata fatur.

"ANJING HOMO" reza bergidik geli.

Mereka menyusul Nazata berjalan menuju kelas masing masing karna sudah mau bell masuk.

Elsa POV

Kelas Elsa sedang ada pelajaran Biologi waktu itu. Guru nya adalah Bu Sarina. Guru paling killer:'' sampe nggak kuat dd bwank sama pelajaran dia:"

Sungguh pelajaran Bu Sarina lamaa banget kaya nunggu doi peka :" mana gurunya killer.

Salah satu siswa dikelas nyeletuk.mungkin karna sudah nggak tahan sama pelajaran mematikan ini.

"Bu kok nggak selesai selesai sih" protes Ragil.

"Memangnya ini sekolahan nenek kamu!,kalo kamu mau cepet selesai makanya jangan tidur!" .

"Makanya ibu jangan killer!"

"Makanya itu Ragil tugasnya diselesain"

"Makanya Ibu cepet keluar kelas"

"Yaudah kamu saja yang keluar"

"Oke."

"Mau kemana kamu?"

"Mau ke toilet"

"Mau ngapain?"

"Mau nyari kantong ajaib doraemon terus bantuin kera sakti nyari kitab suci dan nemenin naruto ngalahin madara biar dia jadi hokage bu,#@$)*@)#(!"

"Ya mau kencing lah,tadi ibu nyuruh keluar" lanjut Ragil.

"Tidak boleh!kamu kencing saja ditempat!anak kaya kamu lebih baik ibu kurung dikelas aja sampe Aisah jadi istri sah Iqbal"

"Tongpo Tongpo Tongpo...."

Plakkk.

Suara pengapus papan tulis menghantam kepala Ragil . Guru juga manusia :" bisa kesel gaes..

Akhirnya Ragil mengalah dan diam mengikuti pelajaran. Setidaknya bacotan tadi mengurangi beberapa menit waktu pelajaran..

Nazata POV

Nazata sedang diam dikelas.Guru dikelasnya sedang tidak berangkat karna sakit. Dia memilih diam . Mendengarkan music.

Nazata orang yang pendiam. Dia memilih diam daripada ikut mengobrak abrik kelas karna menurutnya diam itu emas.

Nazata berniat mengajak Elsa jalanjalan nanti sore. Mungkin ke Mall. atau sekedar ke taman. Ya setidaknya dia hari ini bisa lebih lama dengan kekasihnya itu,Entah kenapa sekarang Elsa menjadi Zona Nyaman bagi nazata.

KRINGGGGG💢💥

Bell istirahat berbunyi.

Elsa sekarang tidak lagi bersama rahma dan maria,dia memilih istirahat berdua dengan Nazata.Elsa tak mau kalau ada yang mendekati Nazata bahkan saat bersama Elsa pun banyak yang meminta foto dengan nazata dan elsa jadi fotografernya.

Tidak dengan hari ini. Elsa tidak membolehkan siapapun mendekati Nazata.Posesifnya yang dulu malumalu kini mulai bermunculan.

"Naja."

"Hm?"

"Ham hem ham hem ham hem"

"Apa?"

" Nazata "

"Apa"

"Nazataaaa"

Nazata menghela nafas panjang,wanitanya memang tak menerima jawaban satu kosa kata.

"Iya sayang,apa?"

"Mau jalanjalan" elsa nyengir tak berdosa :v

"Kapan?"

"Setiap harii"cengirannya tambah berbinar binar

"Hah . Gamau anjir"

"Mau"

"Gamau"

"Mauu tuan Mannanshah"

"Engga mau"

"Kenapa ngga mau?"

"Kalo ketemu terus ya bosen lah"

"Nanti kalo nikah ketemu terus,terus kamu bosen gt ha?"

"Ya allah jebakan apalagi ini.."

"Bukan jebakkan kok. Yaudah nanti pulang sekolah kita main ke mall ya"

"Ngapainnn"

"Halan halan"

"Aku ga bawa credit card"

Dengan cengirannya Elsa menunjukkan credit card milik Nazata. Karna waktu itu sempat tertinggal di tas Elsa.

"Ihh kamu bandel ya.itu kan punya aku"

"Tolong ya Tuan Mannanshah,Punya kamu punya aku juga sayang"

"Yaudah berarti t*ket kamu juga punya aku jadi aku bebas grepe kapan aja"

"Heh" Elsa spontan menjambak Naja karna pikirannya yang mesum.

"Engga sayang becanda" nazata tertawa lalu merangkul Elsa. Sepanjang koridor sekolah memperhatikan mereka.

Mereka layaknya QUEEN AND KING SMA GARUDA

Kalian tau? Elsa tipe orang yang manja. Sedikit demi sedikit dia mulai tunjukkan sifat manjanya pada Nazata. Dan nazata juga tidak merasa terbebani karna membahagiakan Elsa adalah tugasnya sekarang.

_____________________________

BUAT CERITA NAZATA INI SORRY BANGET GUYS . FEEL NYA BLM DAPER ATAU GAJELAS . POKOKNYA VOTE AJA LAH:V NANTI LAMA LAMA KAN JELAS. ADA MOMENT BAPERNYAA KOK:V SANS:V
SEE U NEXT PART.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NAZATA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang