got tagged huhu~

78 14 111
                                    

sooo i got tagged by jeongkid sama moblynoir. huhuhu males banget but yaaa here i go~~

25 facts about me :

1. should i start with my name? jadi namaku bae irene, nama baratnya chloe grace moretz. WKWKWKWK YHAAA NGAREP AMAT😂😂😂 gak deng canda. panggil aja ata biar cepet lah. ehe~

2. sudah semester 4 akhir, udah mau semester 5. udah mau kkl. huhuhu udah fase fase lelah kuliah, pengen langsung nikah aja lah sama oppa :(

3. ya ampun baru nomer 3 :( apalagi ya? i've been kpopers since shinee's debut. iya udah sepuh ya :')

4. choi minho alasan utamaku mengenal dunia penuh oppa ini.

5. sangat amat mudah jatuh cinta pada oppa oppa. tapi fandomku sejauh ini cuma tiga. shawol, exo-l sama monbebe doang. wkwkwk.

6. ultimate biasku so pasti choi minho, park chanyeol dan terakhir yang sedang aku bucinin banget nowadays son hyunwoo utatataa~

7. sedang menunggu lanjutan dark seriesnya karya kak lexie xu. ampe bolak balik ke gramed buat ngecek udah terbit apa belom lanjutannya. wkwkwk.

8. headset 25/8. ampe bawa motor pun aku selalu pake headset buat dengerin lagu. wkwk abis aku suka bengong kalo gak dengerin lagu pas bawa motor😂

9. baru nomer 9 ampuuuun. i really suck bikin ginian :( apalagi ya? oiya aku lagi suka lagunya uni.t yang no more. huhu ngestuck di kepala banget itu lagunya :(

10. gak suka pedes. pokoknya hubungan aku gak baik sama yang pedes pedes wkwkwk.

11. ah btw, aku tuh jadi monbebe baru. baru awal tahun ini gara gara aku mau nulis ff aku yang check mate. dibaca yaa wkwkwk (masih sempet sempetnya promosi coba😂). nah aku jadi ngepoin mereka buat memperdalam feel aku ke monsta x kan. eeeeh malah masuk fandomnya huhu~

12. aku udah tau mx dari lama padahal. bahkan jaman all in udah hampir jadi monbebe. sayangnya pas fighter era mulai aku fokus lagi ke exo karena mereka mau kambek wkwk.

13. menunggu mxray s3. huhuhu kenapasi lama bener tayangnya aku gak sabar kan :(

14.  gak suka susu putih. gatau kenapa :(

15. suka banget sama parfum. padahal parfum dirumah belom abis tapi kalo lagi jalan pasti gatel banget beli parfum baru. wkwkwk.

16. aduh udah mulai keabisan topik :( ohiya pas sma aku pernah hts-an sama seseorang sampe hampir 3 tahun. trus akhirnya jadian kan, tapi ternyata cuma bertahan seminggu doang. wkwkwk miris banget dah ah :')

17. bcs of that until now aku belom deket sama siapa siapa lagi. bukannya trauma atau takut sih, tapi karna akutu emang susah suka sama orang. padahal kalo sama oppa paling gampang bener jatuh cintanya :"

18. ➡juni nanti ulang tahunnya shownu. WKWKWK APASI😂

19. selama jadi kpopers tuh gak pernah nonton nonton konser, beli album, beli merch atau goodiesnya. eh bukan gak pernah sih, jarang. nonton konser cuma mubank yang udah lama banget, aku lupa tahun berapa. pokoknya gsnya ada sj, shinee, infinite, sistar, dll. album yang aku beli cuma the boysnya snsd, pas aku masih jadi sone. wkwkwk. intinya sih aku fangirl modal cinta, kasih sayang, kuota dan wifi semata :')

20. ➡umur aqu. wkwkwkwk gak penting okesip.

21. kalo tidur harus bener bener gelap. kalo terang dikit aku gabisa tidur. wkwkwk.

22. haaa akhirnya udah nomer 22 :"

23. gampang gemes kalo liat anak kecil, apalagi yang masih bayi. bawaannya pengen cepet cepet punya *EEEEEHHH

24. makanan yang mengandung zat adiktif berlebihan versi ata : mcdonalds, lays rasa honey butter, ring cake rasa custard, kinder bueno sama coco crunch yang bar itu(?). wkwkwk abisnya kalo aku makan makanan diatas aku gabisa berenti😂

25. kalo beli chattime pasti yang taro milktea pake pudding. gak pernah yang lain. eh pernah deng yang lain, yang rasa choco banana. wkwkwk. selain dua itu aku gak pernah beli rasa yang lain😂

hffftttt kelar jugaaaa. sumpah aku paling gabisa bikin giniaaan :(

sooo i tagged ckshafo Miawiii1004 zero03three Sugar514 Eddelweiss AStar7  Jyunjun nyjasmine HoneyKyun0613 to do this. wkwkwkwk. i did random tagging so yang kena tag, sorry yaaa😂

severely ; monsta x minhyuk ✔Where stories live. Discover now