Aaah.. Aku sungguh gabut. Aku ga da kerjaan..
Gimana ini?
Ini bang Tian ga ngasih kerjaan apa? Biasanya dia ngasih aku kerjaan. Ntah mbunuh orang atau ngerampok bank.
"BANG TIAN!!! GW GABOETS!!!!"
"oy!" aku pun segera menoleh ke asal suara. TERNYATA BANG TIAN TERSAYANG GAES.. UNCH
"kenapa bang?"
"ada misi"
"apa?"
"bunuh orang"
Aku menganggukkan kepalaku, dan aku pun bersiap.
"Ariita.."
"ya bang?"
"pake baju yang bener.. Dresscode kamu apa? Jangan pake kostun kelinci, udah ada yang make" ucapnya sambil tersenyum. MELELEH AKOEH MAZZZ LAMA LAMA.
"oke.." aku pun langsung mengganti bajuku.
"oke. Cepat bunuh orang itu"
"cuss mang!" aku pun berangkat ke lokasi.
Lokasi rumah orang itu cukup terpencil, kok aku kayak tau ini rumah.
Ah iya. Ini rumah teman sekelasku yang ngerobek buku ku kemaren. Welp.. Makasih bang Tian, udah ngasih sasaran yang tepat.
Aku pun memasuki rumah bak mansion itu. Dalamnya begitu luas, dihiasi furniture yang terlihat mahal.
"ouh.. Ada ada anggur. Ambil ah" aku pun mengambil anggur merah itu lalu melahapnya sambil terus masuk ke dalam.
"SIAPA KAMU?! KENAPA KAMU MASUK KE SINI?!!!!"
Aah.. Teriakan itu membuatku kaget dan menjatuhkan anggurku ke lantai. Ihhm. Eman-emankan anggure :(
Orang itu memegang pundakku erat dan membalikkan badanku kasar.
"awh sakit pak! Pelan pelan!" udah badan gw sakit gegara tempur ama mas tian kesayangan semalem. Eh ini di puter paksa, ancur badan gw ntar.
Btw.. Mas Tian itu suami ku, kalian ngambil dia? GW POTONG POTONG OPPAI LU TRUS GW BUAT NASI GORENG DAN GW MAKANIN KE MAS TIAN!!!!
Oke. Orang ini langsung menyeretku keluar. Kaki ku sakit anjer.. Jan main seret.
"pak pak.. Jangan main seret atuhlah.. Kakinsaya sakit ini..." tak ada balasan.
Itu orang budek ya? Tau lah.. Mungkin gw potong ae tangannya.
Aku pun langsung mengarahkan parang yang ku bawa ke tangannya dan memotong tangan kirinya dalam satu tebasan.
"ARGHHH AGHHHH AAAAAGHHHH APA INI?!! AAARGHHH" teriaknya histeris sambil guling guling di lantai.
Wkwkwkwk udah tua nangis.
"sshh.. Kamu terlalu rame pak.. Diem ya?" karena terlalu rame, aku pun mengarahkan parangku kr mulutnya dan memotong mulutnya.
Niat hati sih pingin motong sampe pipi doang, tapi tangan ku kepeleset dan akhirnya kepalanya putus.. Hehe.. Maap ye pak.
Rahang bawah dan atasnya terpisah, giginya terlihat jelas, kuning dan berkarak. Banyak ngerokok ni gaes..
Lidahnya keliatan kaya teripang gaes.. Jadi pengen makan juga. Akhirnya aku pun mencabut lidahnya dan memasukkan lidah itu ke kantong bajuku.
Bang Tian pasti mau masakin aku lidah ini. Dibuat apa ya? Rujak cingur? Atau rawon? Hmn.. Atau steak? Tau lah nanti Aja. Ada misi. Harus segera di selesaikan.
Aku pun memasuki kamar Dilla. Iya Dilla. Anak yang jadi targetku sekaligus anak yang mengataiku bodoh sambil merobeki buku buku ku.
"Hallow~ ada orang?" aku membuka pintu berwarna pink itu dan masuk ke kamarnya yang serba pink.
Mataku perih euy..
"ke-kenapa kamu disini?! Pergi!!!" Teriak Dilla ketakutan karena aku membawa parang.
Aku ketawa ngelihat ekspresi ketakutannya.
"kenapa kau takut??"
"PERGI!! PERGI!!! PERGI!!!!! AAAAAAA SIAPAPUN TOLONG!!!!!!!!" teriaknya histeris sambil melempariku dengan barang yang ada di dekatnya.
"au.. Sakit loh dilemparin" aku mendekati dia.
Aku mendekat dia menjauh. Ihh bikin susah aja.
"jangan jauh-jauh dong.. Nanti aku gagal bunuh kamunya. Dan aku di marahin sama bang Tian"
"PERGI!!! PERGI!!!" dia berlari menuju jendela dan dia masuk ke jendelanya untuk keluar. Sayangnya jendelanya terlalu kecil jadi dia tercepit di tengah-tengah.
Waahh..
Aku langsung menebas kakinya yang menendangi udara. Kan kasihan O2 yang dia tendang.
"AAAWRGGGGGG!!!!!! TOLONG!!!! TOLONG!!!! SIAPAPUN TOLONG AKUU!!!!!!" teriaknya..
"teriak lagi gih.. Aku pen denger" aku menyayat betisnya dengan parangku. Lucu banget... Daging nya bisa menggantung gitu.. Jadi pen bawa pulang trus Bang Tian suruh masakin, buat steak enak nih, cuma bahannya bakal mahal, selangit coey...
Dilla terus berteriak-riak meminta pertolongan tapi sia-sia karena semua orang disini udah ku bunuhin. kasihan si Dilla, eh tapi itu balasan yang tepat, karena dia sudah nyakitin hati akoeh yang soecih.
"AAHHHHHHHH !!!!! TOLONG SIAPAPUN TOLONGIN AKUUU TOLONGGG AAAH !!!!!!!!!" Dilla semakin menggila saat aku memutus kaki kirinya.. Uhhh kasihan, dia nangis gitu.. Jadi pen lihat reaksinya yang lain.
Aku pun mengiris pantatnya dengan parangku, berdarah darah gitu. Dan hilanglah pantat sok seksi dia. Dih najis kalo inget dia lagi mamerin pantat sok seksinya itu. tebas lagi aah.. Aku pun menebas lagi pantatnya dengan parangku yang sudah banyak berlumuranh darah.
Kenapa Dilla ga kedengeran suara lagi ?? Sudah mati kah ?? jangan mati dulu. Ga seru nanti jadinya.
"AAAAAA" oh ternyata si Dilla ga mati, cuma pingsan sesaat. Lanjut siksa dia..
"Ariitaaaa lepasin gueee!!!!"
"LIKE I WOULD HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHH" aku terus menguliti kaki Dilla, ku tarik keras kulit dilla yang sudah mengelupas, darahnya langsung muuncrat kearah mukaku. Anjir darahnya ga nyantui amat.
Bikes!
Se no, demo sonnan ja dame, demo sonnan ja hora~
Eh keknya ada telpon.
Oh ternyata dari bang Tian, katanya suruh cepatan oke deh, langsung bunuh, tapi.. Ku ambil dulu lah itu jeroannya.
Aku pun langsung menusuk pantatnya dengan parangku dan langsung menariknya keluar, aku bisa mendengar teriakan si Dilla. Uwaah.. si Dilla langsung mati massa.. Lucu, masa baru disodok gitu langsung mati ? lemah emang manusia jaman now.
Aku pun langsung membuka pantatnya dengan keras dan akhirnya badannya terbuka secara vertikal dan keluarlah usus dan jeroan lainnya.
Aku menarik ususnya keluar dan ternyata panjang juga usus dia, ususnya berlemak dan sedikit menggembung, mungkin karena makanan yang baru ia makan.
sSetelah selesai mengumpulkan ususnya, aku langsung pulang kerumah bang Tian. Disana bang Tian menyambutku dengan senyuman tampannya.
"usdah kamu bunuh dia ?"
"sudah!!"
"good girl" demi apa dia mengelus kepalaku ini.
"can i have my reward ?"
"of course you can, babe.. kau mau makan malam apa ?"
"ini!!" aku mengeluarkan lidah dan usus yang kudapat tadi. Bang Tian tersenyum dan mengambil usus dan lidah itu lalu membawanya ke dalam.
Hmn udah disini dulu ya cerita dari daku.
Bye-bye diary kesayangan!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gore
Povídkycuma kumpulan cerita gore one-shot ku. biasanya terinspirasi dari dendam dendamku yang tak tersampaikan. Aku bunuh mereka di imajinasi ku. bukan di dunia nyata :b