You have a new massage!
19.08 KST
Taehyung : nyet!
Taehyung : dh makan blom?
Jiyeon : blom ah males
Taehyung : gua beliin mcd mau?
Jiyeon : MAU BANGET!!!!!!!!
Taehyung : gratisan ae mau lo-_
Taehyung : tapi go food ya, gua gabisa dateng ke ruma luJiyeon : lah napa?
Taehyung : kaya gatau jadwal gua ma irene
Jiyeon : oh iya, malming :')
Taehyung : emg lu dirumah sm siapa?
Jiyeon : alone :).. Ka Yoongi jalan ma pacar, mak blm pulang work
Taehyung : oh
Taehyung : tungguin ya, jangan tidur. Ntar abangnya manggil2 ga kedengeran.Jiyeon : iyaa
Jiyeon : eh tae, mau mcflurry juga ya(ಥ_ಥ)Taehyung : coklat?
Jiyeon : iya
Jiyeon : UYEYY MONEY IS SAFE..
Jiyeon : maaci taee❤Sahabat gue, Taehyung. Kim Taehyung
Naknya somplak, gajelas, cakep tiada tara, kadang diem banget kaya batu klo lagi badmood, dh teken, sahabat gw sejak tk.
Dh kea bapa gue dia ma, sering ditraktir. Ga cuma makanan.. paketan ae kadang di beliin.
Samyang, dh punya pacar. Tiap minggu jalan teroos.
Sedangkan gue, sobbing at the corner.
Cemburu? Gak lah, selera gue tu yaa samaan ama Jongkok batues lah. Ga muluk2 banget kan wkwk.
Suka bingung sebenarnya pacarnya tu gua apa si irene, abisnya dia masi suka curhat ma gua.
Masi chatan setiap hari. Kadang nelpon ampe jam 2 pagi, mending gitu topiknya berpaedah. Ini ma kaga.
Tapi klo ga gitu bukan taehyung namanya. Bisa nebak apa yang dia ceritain ke gue?
Dari mulai si yeontan kabur dari rumah 5 hari, nyari kolor kesayangan ampe sarung bantal sama sprei pada lepas semua, main game tapi kabelnya putus gara-gara ga sengaja ketarik ma jungkook.
Gua si ya nanggepinnya cuma 'hm' 'ya' 'oh' 'trs?' 'hahah'. Peka kek gitu gua jawabnya singkat karna dah males dengerin dia ngoceh.
Ini malah dia tetep aja ngomong panjang lebar, gua pengen bilang nelponnya udahan juga kan gaenak, tar dia kit ati.
Kalo uda selesai cerita paling dia cuman bilang 'ji? Dh tidur ya? Yauda deh gua tidur juga. Night'.
Akhirnya ya gua anggep aja lagi didongengin. Gua kan jadi gaenak ma Irene kalo tau pacarnya malah sering telfonan ama sahabat daripada ma dia.
Tapi ampe sekarang masih alus aja tu hubungan jadi yaudalah mungkin pacarnya ga baperan.
Skip
Abang gojek dh dateng. Akhirnya gua makan dan ga lama kemudian nyokap pulang.
"Loh dek? Mesen makan ko ga bilang-bilang?"
"Ga mesen mah, dibeliin taehyung"
"Ooh.. Berati mama gaperlu masak nih?"
"Hmm.. Kayanya gausah, ka Yoongi juga pasti udah makan bareng pacarnya di luar"
"Okedeh"
Mama masuk ke kamar dan gue lanjut makan eskrim, gilak lah enak bener ni eskrim.
KAMU SEDANG MEMBACA
HJS's One Shoot Collection
FanficKumpulan oneshoot, twoshoot dari Jei, Bunny, dan Baby J yang lagi waiting buat dibacaヾ(〃^∇^)ノ