Hii! Ini work pertama gue semoga kalian seneng bacanya! 😘
~Happy reading guys! ~Minggu//09.03
Yeri pov
"Yeriiiii!!! Bangun lu cepetan! lu ngompolin kasur gue kan?? Bangun kaga? Bangun!!", seru kak Joy membangunkan gue sambil menggoyangkan badan gue.
"Hngghh" itu suara gue.
"Gue ga tanggung jawab kalo bentar lagi mak lo... ", suara kak Joy yang sengaja gue potong
"Brisexx msih pagi juga!!", saut gue dengan nada kesal.
"Iye tong emang pagi tapi ini udah jam 9 ogeb, sono lu pergi emak lu udah nyariin", kata Kak Joy yang tidak nyantai.
Iya jadi gue biasa nginep di rumah Kak Joy yaitu kakak sepupu gue, bukan karena gue gak punya kamar, tapi karena gue disuruh nemenin dia semalem soalnya orang tua kak Joy ada urusan di luar kota. Jarak rumah gue sama rumah kak Joy cuma 5 langkah doang jadi kejoengkal aja nyampe.
"Sans kali ah lebay amat lo jink", kata gue.
Ya gue emang biasa ngata-ngatain kak Joy yang jarak umurnya 3 tahun lebih tua dari gue.
Gue Kim Yeri anak yang bisa dibilang biasa aja karena gak ada spesialnya sama sekali. Ordinary adalah kata yang bisa mendeskripsikan diri gue karena gue orangnya biasa aja dan nothing special.
Bodo y bodo
Bego, cuek dan jomblo adalah cerminan jati diri gue. Tapi gue gak sebego-bego yang orang pikirin ke gue, iya gue kadang pinter orangnya. Terkadang otak gue jalan gitu aja pergi entah kemana. Iya gue pinter
Iye pinter menghujat :)
Gue juga gak tau kenapa gue gak punya pacar sampai sekarang. Padahal muka gue gak jelek-jelek amat. Entahhh, hingga gue menyandang gelar jomblo abadi yang dikasih kak Joy ke gue.
Gue duduk dikelas 2 SMA. Ya gue sekolah di SOPA satu sekolahan dengan adik kak Joy yaitu Jihoon tapi beda kelas.
"Udahh ah gue mau ke dapur dulu bhay." kata gue beranjak dari kasur sambil lari ke dapur karena gue haus habis mimpi lari dikejar setan. Iya entah kenapa gue mimpi buruk kemarin malem.
Jalan ke dapur gue ngelewatin kamar Jihoon yang kebuka dan gak ada orang sama sekali disana. Kemarin kata Kak Joy si Jihoon ngajak temen-temennya nginep disana, katanya sih temen yang sering dia ajak nongki di warnet.
Bodo amat gue
Setelah gue minum susu yang gue buat, gue duduk di meja makan sambil sarapan roti gandum yang udah disiapin tante gue yaitu mamanya kak joy sebelun ditinggal ke luar kota. Gue memulihkan tenaga gue yang terkuras karena habis lari-larian, iya gue capek dikejar setan padahal cuma mimpi doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
❌GAK PEKA❌ [Mark Yeri]
Fanfiction"Dear Mark Lee, in the end, I know that I can't make you mine, but this love within me will always be yours" - Kim Yeri cast : Kim Yeri Mark Lee 99liners NCT dll bahasa non baku, receh, harsh words// -on going-