✔Change

226 22 9
                                    

Lucas pov

Gue tau Yeri suka sama seseorang. Dia mendem perasaannya sama orang itu. Orangnya ga peka dong ya. Yeri juga bego kenapa engga dikodein, gimana doi mau peka.

Yeri, orang yang gue sayang tapi kita berdua hanya sahabatan doang. Kemaren pas gue ke rumahnya, dia nembak gue buat jadi sahabatnya anjir wkwk lucu banget.

Ya gue terima lah, pertama kalinya ditembak cewek tapi hanya sebatas sahabat doang.

Gapapa, dia pantes bahagia.
Dia pantes ngedapetin apa yang dia mau.
Dia baik, dia cantik, dia pintar, siapa sih yang mau nolak dia?

Gue tau dia suka sama sahabat gue sendiri. Mark Lee.
Yeri mungkin ga tau ini, tapi gue tau. Hebat kan gue???

Gue tau itu sejak gue ke rumahnya kemaren. Waktu dia nyiapin makan malem buat gue dan abangnya, gue ga sengaja liat Hp Yeri yang keluar dari casenya di atas meja.

Yaudah gue benerin tuh hpnya tapi ehh kok ada sesuatu yang jatuh dan guess what?  Itu foto Mark yang jatuh. Gila aja gue ga nyangka dia nyelipin foto Mark di casenya. How's cute.

Dari sana gue sadar kalo Yeri mungkin cinta banget sama Mark. Cinta memang gitu ya, dari pandangan aja bisa bikin orang cinta mati.

Ga tau deh Yeri cinta mati atau engga. Tapi yang gue tahu saat ini, gue mesti ngehargain perasaan Yeri. Gue sadar kalo gue bukan orang yang tepat. Gue sayang dia dan gue ga mau dia sedih terus karena ini.

Yeri dan Mark, kebetulan mereka ikut studi banding barengan dong hahaha, jodoh ga bakal kemana Yer, lo bakal ketemu sama Mark selama seminggu penuh. Lo bakal ngehabisin waktu lo sama dia.

Dear Mark, she's really loves you.

Lucas pov end.

🌻🌻🌻

Yeri Pov

Kemaren Lucas perhatian banget sama gue, tapi saat ini kenapa gue ngerasa dia ngejauh dari gue? Hampir saja aku baper.

Dari chat dia yang biasanya bawel dan sekarang singkat-singkat tapi dia masih perhatian sama gue, habis itu hilang lagi. Ga ngerti maksud tu anak.

Ga tau deh, padahal kayanya gue ga ada salah ngomong. Semuanya baik-baik aja kok, tapi ga tau kenapa hari ini. Kayanya dia lagi pms.

Tapi apa gara-gara gue nembak dia kemaren? Mungkin ga sih Lucas suka sama gue trus sakit hati gara-gara gue tembak jadi sahabat doang? Bisa jadi sihh.

Menurut gue, Lucas ini emng tipikal cowok yang bestieable dan pacarable juga. Tapi gue yakin, kalo Lucas emang tepat jadi sahabat gue dan emang pantes ngedapetin cewek yang lebih baik dari gue.

Lucas
11.11

Lukessssss yuhuuuuu


Iy?

Send a picture

 Send a picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gw lg sbk

Hmm yaudah dehh
Jangan lupa makan siang!


Iy L jg, jgn lp istrht.

Read



'ini lucas kenapa nyingkatnya kebangetan anjg' batin gue.

Yeri pov end.

'Maafin gue Yer, gue harus ngelakuin ini biar lo benci sama gue, gue ga mau buat lo baper' - Lc.

'Unfaedah, yang ada Yeri pusing baca chat lo bambank' - author.

🌻🌻🌻

Di sisi lain...

Oppa squad lagi prepare di rumah Tzuyu buat jenguk Yeri ke rumahnya. Padahal Yeri ga kenapa-kenapa, sakit juga engga. Alasan doang ke ortu buat jenguk Yeri padahal cuma pengen main.

Chaeyoung : Ya udah pake mobil lo aja. Mobil gue bensinnya dikit, pas buat balik ke rumah doang.

Doyeon : kaya tapi ga modal.

Chaeyoung : duit bensin udah gue pake beli album. Jangn banyak cincong lo

Tzuyu : Yaudah pake mobil gue

Doyeon : album apaan? NCT ilichil?

Chaeyoung : Hooh anjirrr besok album gue dateng yayyyy. Moga dapet pc jaehyun amin

Mina : Aminin ae gengs biar ppali ppali pihae right cherry bomb feel it yum

Semua : Aminnnn

🌻🌻🌻

" Yeriii Yeriii!"

" Annyeongaseyo!! "

" Yeri buka pintunyaa!!"

Mendengar teriakan dahsyat dari teman-temannya itu, Yeri langsung menelfon Sohye.

" Yeri nelfon njir"

" Mana mana? "

"Hallo Yer lo dimana?" teriak Doyeon

"Yoboseo? "

"Yoboseo yabaseo, buruan masuk ke kamar gue"


"Ayokk gengs kita disuruh masuk ae" kata Sohye yang telponnya masih tersambung dengan Yeri.

Tutututututut

"HOLLAAAAA YERI SAYANG Q" kata Tzuyu sambil membuka pintu kamar Yeri.

"EH MONYET KEADAAN LU KOK B AE?" kata Doyeon sambil melempar bantal ke arah wajah Yeri.

"GUE LAPER, DI KULKAS LU ADA MAKANAN GA?" kata Chaeyoung sambil menuju kulkas mini di kamar Yeri.

"JANGAN GANGGU TIDUR GUE YA NJENG SEMUANYAAA" kata Mina lalu merebahkan badannya di kasur Yeri

"Yer, abang lu ada?" - Sohye.

"Heh sueg lu ngapa nanya bang doyoung anjir ahahahahah" sahut Doyeon.

"Ada noh di kamarnya. Kenapa? Mau gue panggilin? Hahahah" sahut Yeri.

Begini nih kalo sumber ketubiran datang ke kamar Yeri. Ngancurin kamar Yeri. Yeri hanya tertawa melihat tingkah sahabat-sahabatnya itu.

'Ya allah walaupun gue ga punya pacar, setidaknya ada mereka yang always buat gue bahagia' - Kim Yeri.

🌻🌻🌻

'Mark ga peka-peka, apa mesti gue yang bertindak? Apa dukun? '

'Gue jadi ga enak sama Yeri'

'Gue takut kalo gue bilang Yeri suka sama dia, Mark bakal ngejauhin Yeri'

'Hmmm'

'Btw ini yang suka sama Mark gue apa Yeri' begitulah batin Lucas saat ini

Tbc

Jangan lupa vote dan komen kalo sempet. Part ini ngegantung banget ceritanya si lucas wkwk

See you on next part! 💕

❌GAK PEKA❌ [Mark Yeri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang