Ada yang nunggu cerita ini gak? Ada ya pliss biar gue seneng. Akhirnya gue bisa pub part ini setelah sebulan gue gak update. Mianhae 🙏💕-author
🌻🌻🌻
📍SOPA | Sabtu
"Yerii dicariin bu BoA tuh!!" teriak Yuqi memanggil Yeri.
"Hah?? Ada apa?" sahut Yeri.
"Nahh lohh?? Lu ada buat masalah apaan Yer??" tanya Doyeon pada Yeri.
"Gak tau tuh, lu disuruh ke ruang BK sekarang!" kata Yuqi lalu menghilang dari hadapan Yeri.
'Perasaan gue gak ada buat masalah hari ini' batin Yeri.
Yeri bergegas menuju ruang BK untuk menemui Bu BoA.
Tok tok tok!
"Permisi bu, apakah benar ibu memanggil saya?" tanya Yeri pada bu BoA.
"Sini kamu Yeri!! Kamu belum data siswa yang bolos kemarin" kata Bu BoA sedikit tidak nyantai
'Siall!! Gini-gini amat nasib gue jadi sekre' batin Yeri.
"Anu bu maaf, kemarin saya diem di UKS nungguin temen saya yang sakit" kata Yeri ngibul
'Belajar ngibul kamu naq🌚' - author
"Bikelah sekarang kamu ke kelas IPS8, cari sekrenya suruh menghadap saya" kata Bu Boa
'Astoge kelasnya Murk' Yeri membatin.
"Ba-baiklah bu, saya permisi" kata Yeri lalu pergi dari ruangan menyeramkan itu.
Yeri pun berjalan menuju kelas IPS8, kelas yang adem ayem yang muridnya pada tenang semua, tidak seperti IPS9 yang tiap hari tubir mulu dahal kelas sebelahan sama ruang BK
Tok tok tok!
Tok tok tok mulu dari tadi npdh🌝
"Permisi bu saya mau mencari sekretaris" kata Yeri pada Bu Yoona yang sedang mengajar disana.
Kelasnya hening banget cuy, murid-muridnya pada merhatiin banget kalo bu Yoona ngajar.
"Ohh silahkan nak Yeri" kata Bu Yoona yang wajahnya mirip author🌝.
'Ngapain juga ni anagh' batin Jihoon
Mark gak ikut membatin disini gess, dia lagi sibuk sama bukunya dan sekilas natap Yeri tapi langsung membuang pandangannya.
Changbin pun menghampiri Yeri lalu pergi menuju ruang BK.
"Gila ya kelas lu, diem-diem bae" kata Yeri pada Changbin.
"Hm"
'Hmmm doang bangsad' batin Yeri.
Skip
"TEMAN-TEMAN ADA PENGUMUMAN NIH!
WOYYY DENGERIN GUE ANJING!!!!"Sontak kelas IPS9 langsung hening setelah mendengar teriakan dari Yuqi. Iya ges, Yuqi ini ketua kelas yang super duper galaq. Semua orang takut sama dia, sebobrok-bobroknya manusia-manusia dikelas, pasti bakal taqut sama Yuqi.
*krik krik krik*
"JADI SEKOLAH KITA BAKAL NGADAIN STUDY BANDING DI KOREA. JADI BUAT KALIAN YANG PENGEN JOIN, SILAHKAN, SETIAP KELAS NGEWAKILIN 1 ORANG BAE, JADI YANG NGERASA PINTER DIHARAP IKUTAN! "
"Ngegas lu nyink" sahut Dino memecah keheningan.
"Masih gue pantau, belum gue liatin" sahut Yuqi santai.
"Gue pengen ikut anjerr ke Korea ketemu oppa gue!!!!" teriak histeris Doyeon.
'Oppai oppai dan oppai' batin Rocky
Semua anak-anak di kelas pada heboh. Ya gils ke Korea coy!!!! Siapa sih yang gak mau pergi kesana, lu mau kaga?
'Gue pengen ikutan, tapi gue goblog' batin Yeri, yang always ngerasa goblog dahal mah iya.
"Yer lu ikutan kaga?" kata Tzuyu pada Yeri.
"Gak tau nih, gue kan bego" kata Yeri sok-sokan
"Hilihhh bego kok juara kelas" kata Doyeon nyambar gitu aja.
"Ikutan sono lu kan jago ngomong korea kan?" kata Tzuyu.
"Hmmmmmmm hmmmmmmmm" kata Nissa Sabyan lewat depan mereka.
"Ya udah deh gue ikut" kata Yeri.
Skip
📍Di kelas IPS8...
"Guys!! Sekolah kita bakal ngadain study banding di Korea nih, ada yg minat? Tiap kelas nyari 1 orang doang, yg pengen bisa daftar ke gue". Kata Haknyeon santai, karena kelas ini adem-adem bae kaga ada yang berisik.
"Gue ngewakilin kelas ini" kata Mark yang dari tadi diem dan sontak semua pada ngeliatin dia.
Hell yeahh seorang Mark Lee ikut study banding? Sepinter apakah dia?
"WHAT??? GAK SALAH DENGER GUE?" sahut Jihoon syok.
"Yaudah Mark nanti lu pulang sekolah kumpul di ruang kesenian, disana bakal dijelasin langsung sama Pak Namjoon mengenai ketentuannya" kata Hyeongseop lalu diikuti anggukan kepala Mark.
Skip
"Yer, gue duluan ya! Nanti malem gue nginep di rumah lu" kata Doyoen sambil memeluk sahabatnya itu.
"Yaudah deh sono lu pergi" kata Yeri yang terburu-buru karena mesti kumpul di ruang kesenian.
"Gudluck my bitch!" kata Doyeon lalu pergi meninggalkan Yeri.
Yeri PoV
Sebenernya niat gue ikutan study banding ini cuma pingin ketemu Taehyung suami onlen gue. Mumpung gratis kenapa engga? Tohh gue gak bego-bego amat, gue juara kelas berturut-turut dari SD sampe SEKARANG (maap kaga bermaksud sombong) dan gue bisa bahasa korea dasar hehe jadi gampang kalo pergi kesana.
Siang ini, seharusnya gue udah otw rumah, tapi karena ikutan acara ini gue mesti denger arahan dulu dari pak Namjun.
Gue berjalan dari koridor sekolah menuju ruang kesenian. Ruangan ini masih sepi anyink, iya gue sendiri disini. Kenapa bisa? kelas gue pulang paling awal.
🌵🌵🌵
Hening
Hanya terdengar suara mesin ketik dari ruang TU sebelah
Gue ngerasain ada angin berdesir dari samping gue.
Gue berjalan lalu duduk mojokan
Memantau keadaan sekitar
Gue ngeliat lukisan-lukisan yang terpajang di dinding
Napa bulu kuduk gue merinding di siang bolong begini?
Gue merhatiin jendela ruangan ini yang gordennya kebuka dari tadi.
APA YANG GUE LIAT BARUSAN????
🌻🌻🌻
Hayooo kira-kira apa yang dilihat Yeri???
Yang gak mau mikir, gak usah dipikirin.Vommentnya boleh? 🌝
KAMU SEDANG MEMBACA
❌GAK PEKA❌ [Mark Yeri]
Fiksi Penggemar"Dear Mark Lee, in the end, I know that I can't make you mine, but this love within me will always be yours" - Kim Yeri cast : Kim Yeri Mark Lee 99liners NCT dll bahasa non baku, receh, harsh words// -on going-