prolog

65 4 0
                                    

Naura povt
Pagi semakin menyingsing,tapi mata ku masih berat untuk di buka lebih lebar lagii,tapi ibu sudah berteriak teriak di luar kamar ku..memang kalo bangun pagi itu sesulit mencari jarum dalam samudra..hehe..
    Dengan berat hati aku berusaha beranjak dari tempat tidurku,bergegas untuk wudu' dan shalat,walaupun agak telat,tapi kan lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali,,

         ****

Aku berangkat ke sekolah ku dengan angkot,lalu menyusuri jalan kecil sekitar 700m menuju sekolah ku,,
   O iyaa kalian belum tau siapa aku ya?
    Kenalin namaku Naura,Naura Putri..
Aku siswi di SMA GARUDA..aku mempunyai sahabat cantik,rambut panjang,putih,sdikit lebih pendek dariku,hidung nya mancung,badannya  semampai,bibir nya merah merekah,orang nya ramah,namanya Abila naisyia putri,biasa dipanggil abila,aku dengannya sudah kenal sejak PLS ,tpi kami baru dekat sejak kls 11 ini..
       
                        ♡♡♡♡

Naura sudah sampai di kelasnya,dia harap hari ini tidak mengantuk lagi saat belajar, .
"Hai nauraa..udah ngerjain pr matematika belom?gue belum bikin nih,nyontek doong..bleh ya?? 
..Seribu pertanyaan langsung didapatinya sesampai di kelas,itu juga sahabat naura ..namanya reina,,
"Iya iya..tapi ntar yaa..kita ke kelas abila duluu..okee?
"Yuuk..
      Mereka pun pergi ke kelas abila di lantai 1,walaupun mereka tidak satu kelas,mereka masih menyempatkan diri untuk bertemu..setidaknya hanya untuk sekedar berbagi curhatan tentang kakak kelas populer yang di taksir abila,namanya Rava putra dirmaga,cowok paling idola di sekolah,dia bukan anak basket,bukan juga ketua osis,tapi setiap cewek pasti klepek2 klo udah liat dia,apalagi pas make bju pramuka andalannya..
♡♡♡♡

Abila povt
   Suntuk sekali rasanya,dari tadi aku gak ngeliat kak rava,ya..kak rava adalah cowok idola ku,dia senior ku di pramuka,.
  Naura dan reina pun dari tadi tidak datang datang..

   Naura dan reina adalah sababat terbaikku,naura adalah cewe cantik yang jomblo 15 tahun..hehe,ya dia jomblo bukan karna tidak ada yang mau,tapi karna terlalu kepincut ama cowok bernama Daniel sanjaya..jadi gara gara itulah dia jomblo ..padahal naura itu sangat cantik,dia tinggi sedikit dariku,badannya tidak terlalu kurus,bibirnya mungil,mata nya sangat memikat siapapun yang memandangnya,dia sangat pendiam jika bukan dengan aku dan reina,banyak yang bilang kalo naura itu pendiam dan tertutup,tapi itu tak berlaku jika ia bersama kami..
   Di saat aku sedang melamun..tiba tiba aku di kagetkan oleh naura dan reina yang sudah sampai di dekatku..

    Sorry,,sampai sini dulu yaa,jangan lupa vote dan tunggu lanjutannyaa..dadaaa

mata mata guru BKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang