Kim Taehyung harus mendapatkan balasannya!
Semua berawal dari nenek yang sedang berlibur dan ibuku -yang harus pergi bekerja lebih awal dari biasanya meminta Taehyung membangunkanku karena pada dasarnya aku masih harus dibangunkan untuk pergi ke sekolah agar tidak terlambat.
Kim Taehyung membangunkanku dengan cara yang tidak biasa, dia menyiram wajahku dengan air dingin sesaat mataku terbuka, lalu kabur terbirit-birit sambil tertawa.
Satu lagi yang membuatku kesal, Taehyung menggagalkan niatan Song Joong Ki untuk menciumku, seketika Song Joong Ki hilang ketika hujan datang, setidaknya itu yang terjadi di mimpiku sebelum terbangun karena hujan lokal buatan Taehyung.
Kim Taehyung adalah sepupuku dari pihak ayahku yang tinggal bersama denganku, ayah dan ibunya adalah pengusaha sukses yang memiliki jam kerja cukup tinggi, mereka jarang sekali bisa tinggal seminggu penuh di Korea. Maka dari itu Taehyung dititipkan kapada keluargaku agar ada yang menjaga dan mengawasi putra semata wayangnya.
Walaupun orang tuanya begitu sibuk, kedua orang tua Taehyung sangat perhatian dan menyayanginya, mereka selalu datang di acara-acara penting anaknya walaupun tidak bisa menetap lama.
Setelah membangunkanku dengan cara tidak terhormat, Taehyung langsung pergi meninggalkanku yang menurut asumsiku ia menuju sekolah. Tapi begitu aku sampai kelas, aku masih belum menemukan batang hidungnya.
Seorang gadis dengan rambut sebahu tersenyum dan melambaikan tangannya padaku sesaat aku memasuki kelas. "Yah, Kim Soo Ji" dia menyapaku.
Wajahnya mengawasiku saat aku tidak menjawab dan hanya duduk di kursiku yang bersebelahan dengannya. Dia menanyakan kenapa wajahku ditekuk.
"Ini karena ulah si berengsek Kim Taehyung. Kau tahu apa yang dia perbuat padaku pagi ini Han Mirae? Dia menyiramku dengan air dingin saat membangunkanku" jelasku, wajahku kembali merah padam mengingat kejadian tadi pagi.
Mirae hanya tertawa mendengar penjelasanku, sebetulnya dia sudah sering mendengar cerita seperti ini mengingat seberapa sering aku dan Taehyung bertengkar, kami bagaikan kucing dan anjing.
"Tenanglah, dia hanya jahil padamu karena dia menyayangimu, tentu kau tahu itu kan?" Tutur Mirae. Tentu aku tahu, walaupun hubungan kami hanya sebagai sepupu tapi kami saling menyayangi seperti kakak dan adik kandung.
Han Mirae adalah sahabatku dan Taehyung namun Taehyung lebih lama mengenal Mirae dibanding denganku. Aku baru mengenal Mirae saat pindah ke sekolahnya dan Taehyung, sejak saat itu kami menjadi dekat lalu bersahabat sampai sekarang.
Mirae menyikutku dengan semangat "Oh! Apakah kau tahu? Tadi saat aku melewati ruang guru, aku dengar hari ini akan ada murid baru loh!" matanya membulat penuh seolah itu adalah informasi terpenting yang harus aku dengar.
Satu perbedaan yang jelas antara aku dan Han Mi Rae adalah Mi Rae yang bisa langsung bersemangat di pagi hari sedangkan aku perlu beradaptasi beberapa lama untuk bisa menyambut hari yang baru. Aku benar-benar seorang "not morning person".
"Aku tidak peduli, aku hanya berharap hari ini dapat kulalui dengan baik, pagiku sudah dihancurkan oleh Kim Taehyung" aku menenggelamkan wajahnya pada telapak tangannya, aku memikirkan apakah ranjangku akan kering saat aku pulang nanti.
"Eh, tapi bagaimana jika murid baru itu lelaki tampan? Apa kau tidak tertarik? Wah kalau anak baru itu benar tampan, aku akan berkenalan dengannya duluan sebelum di rebut monyet-monyet" ujar Mi Rae.
Aku tertawa kecil mendengar perkataan Mirae, aku selalu ingat bahwa Mi Rae akan menjuluki saingannya sebagai monyet jika itu berhubungan dengan persaingannya mendapatkan laki-laki. Bagi Mi Rae, kesenangan tersendiri baginya jika melihat laki-laki yang tampan. Sayangnya, hingga kini Han Mi Rae belum pernah berpacaran. Sama denganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youphoria
FanfictionJeon Jungkook menjadi idola di sekolah barunya dalam hitungan hari karena ketampanannya. Wajahnya yang polos mampu menyihir setiap mata yang melihatnya. Namun tidak bagi Kim Soo Ji, baginya keberadaan Jeon Jungkook adalah mimpi buruk. Soo Ji selalu...