Happy 7th anniversary untuk tujuh orang kesayangan ini yang selalu bikin happy. Satu-satunya grup boyband Korea yang berhasil buat aku jatuh cinta.
Chapter ini spesial anniversary BTS ya, semoga suka dan kalau ada typo, bantu aku koreksi ya. Boleh gak bantu aku seneng dengan kasih chapter ini 200 comment and votenya?
Setelah jam pelajaran berakhir, aku memukul pelan pundakku untuk beberapa kali, berusaha melemaskannya yang terasa berat. Menempatkan mata pelajaran matematika di jam terakhir sungguh membuat otak menjadi panas, setidaknya itu yang terjadi padaku.
Berbeda dengan Mirae yang duduk disebelahku, matematika tidak pernah menjadi masalah baginya.
Sebelum Jungkook pindah ke sekolahku, aku cukup yakin Mirae adalah murid terpintar di kelasku. Tapi setelah adanya Jungkook, penilaianku menjadi berubah. Bukan berarti Mirae tidak lagi pintar atau terkalahkan dari Jungkook, hanya saja mereka berdua pintar dalam konotasi yang berbeda.
Mirae pintar karena memang terbiasa belajar, selalu mendengarkan pelajaran dengan sangat baik dan mengikuti beberapa kelas tambahan, sedangkan Jungkook pintar walaupun terlihat cuek dan tanpa mengikuti kelas tambahan.
Terkadang saat bosan dengan pelajaran, lelaki itu mengatasi kebosanannya dengan mengusikku seperti menarik dan memainkan rambutku ataupun menepuk punggungku, tertidur dan mengobrol bersama Taehyung. Bahkan hari ini lelaki itu lupa mengerjakan pr.
Mirae mengangkat telfonnya yang berdering. Hari ini, aku akan berkunjung ke rumah Mirae. Sudah lama sejak terakhir aku berkunjung ke rumahnya, itu dikarenakan Mirae disibukkan oleh beberapa kelas tambahan bersama Taehyung sehingga sering kali mereka menghabiskan waktu bersama.
Tujuan hari ini adalah belajar make up. Setelah menceritakan kejadian kemarin, Mirae bersikeras mengajakku ke rumahnya untuk mengajariku berdandan. Katanya aku perlu belajar make up untuk mengantisipasi suatu saat Yoonjae sunbae mengajakku jalan, walaupun aku sudah mengatakan beberapa kali pada Mirae bahwa itu mustahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youphoria
FanfictionJeon Jungkook menjadi idola di sekolah barunya dalam hitungan hari karena ketampanannya. Wajahnya yang polos mampu menyihir setiap mata yang melihatnya. Namun tidak bagi Kim Soo Ji, baginya keberadaan Jeon Jungkook adalah mimpi buruk. Soo Ji selalu...