***
Sudah sekitar 3 hari Kyungsoo berada di Jepang, Dan Kyungsoo selama 3 hari itu tidak bertemu dengan Chanyeol. Kenapa ? Entahlah apa yang terjadi. Intinya yang pertama Chanyeol semakin hari semakin sibuk untuk tugas kuliahnya.
Kyungsoo sudah sembuh dari demamnya juga, namun hari-harinya tampak tidak menyenangkan saat ini. Apalagi tanpa Chanyeol. Ia rindu senyuman menawan dan tawaan milik Chanyeol. Sekarang Kyungsoo sedang memasak makanan untuk dirinya sendiri.
"Sebenarnya tujuanku ke Jepang apa sih ?" Kyungsoo bingung akan dirinya sendiri
Kyungsoo lupa juga akan pekerjaannya apa kabar ya ? Mingyu saja tidak menelponnya akhir-akhir ini.
Tapi pikirannya tiba-tiba mengingat seseorang yang harus ia teleponi.
"Ku telepon Daniel saja"
Kyungsoo segera mengambil HP nya yang sedari tadi tiduran di samping nya. Ia tekan nomor telepon Daniel yang telah diberi.
Tut... Tut...
"Yeobseo" terdengar suara dari seberang sana suara yang Kyungsoo kenal yaitu--
"Daniel !!" Girang Kyungsoo sembari tersenyum walaupun tak terlihat oleh Daniel
"Ehh ? Kyungie ?! Kenapa baru menelponku Hm ?"
Kyungsoo berpikir sejenak "Masih ingin menikmati Jepang jadi lupa untuk menelponmu hehe"
"Haha begitu ? Mau bertemu denganku ?" Tanya Daniel
"Nee !! Aku sungguh Merindukanmu~" Jawab Kyungsoo
"Aku juga, baiklah kalau begitu temui aku di Cafe Japan setuju ?"
"Baiklah, aku siap-siap dahulu... Sampai nanti !!"
"Sampai nanti juga sayang"
"Yakk !! Nge gombal saja bisa ck"
"Hehehe"
Tut tut
Kyungsoo tersenyum mungkin sejenak ia akan bertemu dengan Daniel sementara untuk mengobati rasa rindunya juga. Oh ya, Kyungsoo masih penasaran ia masih dianggap sebagai pacarnya atau tidak (?) Panggilan sayang saja masih saja ia gunakan untuk Kyungsoo. Kyungsoo kan jadi membayangkan kira-kira apa reaksi nya jika Chanyeol memanggilnya dengan sebutan : sayang.
Tanpa aba-aba Kyungsoo langsung cepat menghabiskan makanannnya yang masih tersisa dan cepat bangun dari tempatnya, merogoh tasnya. Sebelum itu ia diam di tempat berpikir sejenak, langsung ia kembali ke kamarnya dan mengambil parfurm lalu menyemprotnya di bajunya.
Tumben sekali ia ingin memakai parfurm biasanya ogah-ogahan apalagi bodoamat ama Chanyeol.
"Kyungsoo ? Haha, anda terlihat sangat senang sepertinya.. ingin pergi menemui siapa ?" Tanya Ahjumma yang kemarin menemani Kyungsoo jalan-jalan ketika ia sakit
"Aku ingin jalan-jalan menemui seorang teman ahjumma.. bolehkah ?" Izin Kyungsoo
"Tentu saja, biar anda juga tidak terlalu bosan, lagipula Tuan Chanyeol sibuk terus akhir-akhir ini. Lalu perlu supir untuk diantar ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 2 𝐏𝐑𝐈𝐍𝐂𝐄
Fanfiction[COMPLETE] Pertarungan Chanyeol dan Sehun untuk merebut hati seorang Do Kyungsoo. Publish; 16 Mar, 2018 End; 29 Jun, 2018