"Assalamualaikum,eca pulang"
Setelah membuka sepatu,keesha langsung bergegas ke kamar nya di lantai 2.dengan berlari terbirit-birit,entah apa yg ada di kamarnya itu sehingga lari dari bawah menuju kamarnya sudah menjadi hobi baginya.
"Yaampun caa,kalau ga lari bisa ga siih.kalau nanti jatuh gimana!!" Teriak mamanya dari lantai bawah.
Peduli apa keesha?mendengar teriakan Mama nya saja dia tidak.gimana mau dengar kalau pintu kamar sudah tertutup rapat,earphone sudah ada di telinganya dengan volume yg full.
"Kira²kamu sekarang dimana ya,pasti ganteng!!"ucap keesha sumringah sembari menatap bingkai kecil yg terdapat gambar dua bocah kecil di dalam nya.
Bukan tanpa sebab keesha mendekati Rava Ezekiel Varel ,dipikirannya mendekati rava adalah karna nama Rava sama dengan teman masa kecil keesha.Rava
"Dihh dasar,ko gue baru kepikiran juga yaa,dulu masih bocah piyik gituu si rava udah bisa php.huhh kesel!"gerutu keesha
°°°
Kini rava sedang berada di kamarnya,bersama sahabat-sahabatnya.
Revan dan Vano sedang sibuk bermain PS 4 milik rava.sedangkan Tedy,dia sedang sibuk bermain gitar miliknya sendiri.sedangkan rava?dia sedang tenggelam di dalam pikirannya sendiri.
"Dimana gadis itu sekarang?"
Hanya itu pikirannya sejak berpisah dengan gadisnya itu,nya?entahlah.tapi menurut rava eca itu hanyalah miliknya.Dulu Rava memang pindah ke Yogyakarta dikarenakan papa nya yg mempunyai banyak bisnis disana.Rava tidak bisa untuk membantah.bagaimana membantah kalau dulu dia hanya bocah ingusan yg blm tau apa2.
Sekarang Rava memang sudah kembali ke Jakarta.hanya untuk menemui gadisnya.
Pikirannya tiba2 tertuju kepada keesha,gadis yg selalu mengejarnya,kadang jg suka memberinya bekal,tapi tidak pernah dimakan olehnya dan selalu berakhir di tempat sampah.
Dia sangat membenci gadis itu.entahlah,dia sangat risih melihat wanita2 yg berusaha mendekatinya,tidak tahukah mereka Kalau dirinya tengah menanti eca kecilnya untuk kembali padanya.
Bukk
"Apa2an sih Lo!" Sinis rava
"Lagian ngelamun muluu loo,gw lempar aja deh pake remot,heehe!" Ucap Vano.
"Ah daripada gajelas gini mending kita balapan gimana?? Dito barusan nge Line gue,nantangin balapan,pada bisa ga?"
Mendengar itu rava langsung berdiri dan mengambil jaket hitam yg ada dikasur kemudian mengenakannya.
"Wesss gercep diaa" kekeh Revan.
°°°
Audreycntk
OnlineKshaaca: dreyy main yuu..
Audreycntk: kmn ceu?
Kshaaca: cafe biasa aja elah:v
Kshaaca: ktmuan dsna aj oke.
Audreycntk: otw bosq..
Setelah mendapat balasan dari Audrey,keesha lansunsung bersiap siap kemudian pergi ke cafe.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Maaf bgt cuma up dikit😭
Author pussyinghh:vBesok2 janji up banyak dehh🙋
Makanya jangan lupa vomment okee...
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY HERE
Teen FictionCerita ini mengisahkan tentang perjuangan cinta,ditolak mentah-mentah oleh lelaki yg sangat kita cintai?menyakitkan bukan? Cerita ini juga mengisahkan tentang penyesalan?penyesalan yg datang disaat semuanya telah berubah? So?berhati-hatilah saat kam...