Keesha datang dengan setelan baju kaos dengan celana Levis dan tak lupa ia memakai tas Selempang kecil.matanya sibuk mencari tempat yg kosong.dan itu dia!berada ditengah-tengah,apa boleh buat?hanya itu tempat yg tersisa.
Setelah sekian menit menunggu,akhirnya Audrey datang.
"lama bgt loo! Karatan gue disini nungguin Lo!!"gerutu keesha
"Ih yauda si maap!tdi macet,ada balapan liar"
"Emg gue telat berapa menit si?"lanjut Audrey
"5 MENIT WOII"teriak eca
"Astaga caa,5 menit doang yaampun.tau ah, dasar gawaras lo!"
"Emg balapan liarnya dimana drey?bisa Ampe macet begitu."
"Itu loh ca,di perempatan jalan Deket apotik komplek sebelah rumah gue."
"Ohh disituu"
"Emg nya dimana ca?"tanya Audrey serius.
"Kaga tau eca mah drey"ucap keesha sembari memanyunkan bibirnya.
"Golok mana golokkk!!!!"ucap Audrey ber api-api.
"Ih dreyy,serem deh.mending Lo pesen sana ah!sekalian pesenin gue,milk shake nya aja satu"
"Whatever deh caa"ucap Audrey sembari memutar bola matanya malas.
°°°
"Gila gilaaaa,cupu banget Genk si ditoo!!HAHAHAH dia yg ngajak dia yg kalah HHAHAH" Tawa gelegar vano di seluruh penjuru ruangan.
The RVTR memang baru saja melakukan balapan liar dengan genk Dito.dan kalian tau kan?yapss,mereka menang.
Dengan adanya acara balapan liar yg mereka adakan,telah berhasil membuat jalanan macet sepanjang 1km.
Tampak gila bukan?tapi itu sudah biasa bagi mereka.mengacaukan keadaan jalan raya salah satu hobi mereka.
"Itu juga karna Rava kali Van,lo mah apaan, naik motor aja masih kaya bocah SMP."sanggah Revan
"Ye anjing Lo! gitu-gitu rava tuh yg ngajarin gue.iya ga rav??"
"Ga" singkat rava
"Nohh,lo denger sendiri kan Rev"ucap vano
"Yaudah berarti engga kan?"tanya pasti Revan.
"IYA GOBLOK!ITUTU SI RAVA TYPO NGOMONG!HARUSNYA 'Y' EH MALAH KESEBUT 'G'." gas vino
"Kamera manaa saya gakuat!" Ucap revan sambil melambai lambaikan kedua tangannya.
"Punya Temen gini amaat"keluh Tedy sambil menepuk jidatnya.
Merasa sudah tidak nyaman dengan keadaan,rava memilih memisahkan diri dari ke 3 sahabatnya itu.menuju taman belakang.
Tempat dimana Rava sering menyendiri baru-baru ini.
"Ck,hidup kadang terlalu membosankan"keluh rava
"Ga akan membosankan kalau Lo ga dingin kaya gini,kali-kali bersosialisasi,berkomunikasi sama orang-orang yg ada di sekitar Lo.dengan begitu hidup Lo akan sedikit lebih berwarna!"sanggah orang di belakang rava.
"Ngapain?"tanya rava
"Ngapain apaan?"tanya balik Tedy
"Disini"
"Ngomong tu yg jelasss gabisa apaa?!"ucap Teddy berapi-api.
"Ngapain Lo disini?"tanya rava cuek
"Bisa Gawaras gw kalo lama lama satu ruangan sama dua cicek!"gerutu Tedy
Rava hanya diam.tidak menanggapinya sedikitpun,keadaan pun hening.
Selang bermenit-menit,tedy akhirnya membuka suara.
"Gimana rav,keesha lumayan tuhh,cantik,manis,lucu,peduli sama Lo!"
"Berisik!"sahut rava
"Tapi emang bener kan dia it-"
"kalau Lo gatau apa-apa mending diem aja!jangan sok tau!"ketus rava kemudian pergi meninggalkan Tedy sendiri.
"Untung temeennn"
°°°
Jam menunjukan pukul 05.30 am,tetapi keesha sudah rapih dengan seragam sekolahnya.dia pun berjalan menuruni tangga.
"Lohh,ca.baru aja Mama mau bangunin kamu,tumben sudah rapih?"
"Eumm,gini maa,eca mau bikin nasi goreng untuk dibawa kesekolah"ucap keesha
"Ohh,yaudahh.mau Mama bantu?"
"Gausahhh maa!"sanggah keesha cepat
"Oh ya udah,bahan2nya ada di kulkas tuh"
"Oke mah siap!!"
Selang beberapa menit eca sudah selesai dengan nasi gorengnya.
"Ahh enak banget nih,gasalah eca bikin nya make cinta,xixi"
°°°
Keesha menginjakan kakinya di SMA TUNAS BANGSA.dia berjalan dengan senyum sumringah yg mengembang diwajahnya,membuat orang yg melihatnya bergidik ngeri.
Dia berjalan di koridor dengan menenteng sebuah paper bag berisi kotak makanan.
Dan disinilah dia sekarang,di depan kelas XI IPS 4,yap kelas rava.
Tanpa berfikir,keesha langsung masuk kekelas tersebut sambil berlari kecil menuju meja rava.
"Hai Rav,keesha bawa ini.rava makan yaa,jangan dibuang lagi!keesha bakalsedih kalo Ini rava buang"
Rava sama sekali tidak menanggapi keesha,dia masih sibuk mengerjakan teka-teki silang dihadapannya
"Rav,kamu denger ga sih?!"
"RAV-"
"gue gapernah minta Lo buat bawain gue makanan!Gue juga mampu buat beli ratusan makanan itu di kantin!"ketus rava
"Keesha tau Ko,rava orang kaya.tapi keesha pingin rava cobain masakan keesha,enak kok!Ga keesha kasi racun juga"sanggah keesha cepat
"Rava mau kan?"ucap keesha sambil menyodorkan paper bag itu.
"GUE BILANG GUE GAMAU!DASAR CEWE MURAHAN!"
Jlebb
Sungguh keesha sangat malu!dia dibentak di hadapan banyak orang.
"Yaudah Ok,!kalo rava gamau,rava bisa bilang baik-baik ke keesha!jangan terus2an bentak keesha!apalagi bilang keesha Cewe murahan!keesha punya hati rav!"
Keesha pun langsung berjalan keluar dengan mata berkaca-kaca!ia sudah salah mencintai rava,ia ingin rava teman kecilnya dulu!sungguh ia membutuhkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY HERE
Teen FictionCerita ini mengisahkan tentang perjuangan cinta,ditolak mentah-mentah oleh lelaki yg sangat kita cintai?menyakitkan bukan? Cerita ini juga mengisahkan tentang penyesalan?penyesalan yg datang disaat semuanya telah berubah? So?berhati-hatilah saat kam...