Naruto© Masashi Kishimoto
Warn: Just very short drabble. Bisa menyebabkan kebingungan, keheranan, melt, dan lain-lain sebagainya. Nama negara hanya fantasi. Kalau ada miripnya sama negara asal Naruto dibuat memang sengaja.
Happy reading (^v^)
<<<<=========>>>
Konoha High School, sekolah paling elit se-antero Jepun. Biayanya jangan tanya, yang pasti super duper wow. Hanya kalangan atas yang masuk kesana. Tapi, pengecualian untuk pebasket yang sudah diakui se-Jepun ini. All is free for him dengan menyumbangkan berpuluh piala. Dan tambahan pemandangan eksotis setiap sore tanpa absen memanjakan mata hingga mengeluarkan kata "wahh" dari penonton baik laki-laki maupun perempuan bahkan air liur pun ikut menetes.
"Ace!! Ganbatte!!"
Sorakan riuh penonton mengiringi tiap langkah dribble dan lay up shoot indah dari sang ace.
Latih tanding pun selesai dengan skor 113-98 untuk KHS. Peluh menghiasi seluruh pemain terutama sang ace. Perut rata dan kencang tercetak jelas dari balik seragam basket. Mata sehitam jelaga tak henti memandang dengan jakun yang naik-turun.
"Naru-senpai."
Sesosok perempuan merah memanggil. "Tolong terimalah surat ku." Seraya menyerahkan amplop kuning berstempel love sebagai kuncinya.
"Kau... Sara-chan?!" pekik si pirang sang ace. "Arigatou." Sang ace tersenyum charming sambil menerima surat yang sangat diduga sebagai surat cinta. Mata jelaga yang sedari tadi tidak pernah melepaskan pandangan dari si ace pirang mulai tampak berkobar.
"Kita pulang, dobe-aho!" Ucap nya ketus seraya menarik leher baju belakang si ace pirang.
"Apa yang kau lakukan, teme brengsek. Aku masih bicara dengan Sara-chan!" teriaknya.
"Cerewet!"
Chuuuu
Srett
Kuli panggul beraksi.
"Lepaskan aku! Lepaskan!"
Plakk. Tamparan di bokong seksi tak terindahkan lagi.
"Diam! Kau harusnya sadar apa salahmu! Dan aku akan segera mendisiplinkanmu, Naru-chan"
"Hai' hai'. Gomenasaii." Teriak si pirang penuh sesal dengan suara cemprengnya. "Tolong selamatkan aku!"
Kira-kira disiplin seperti apa ya yang akan diterima Naru??
End