Rumah itu disana. Berdiri megah di perumahan tengah kota Seoul. Rumah yang pemiliknya dikenal sebagai produser lagu ternama itu tak pernah sepi. Bang Si Hyuk, ialah sang empunya rumah.
Pasti cocok lah dibilang tak pernah sepi. Saat sang papa bekerja, rumah itu di huni sang mama --yang seorang desainer pakaian, bekerja di rumah saja-- dan juga ketujuh anak lelakinya.
Selain itu, beberapa dari ketujuh anak tuan Sihyuk biasanya mengaji. Suaranya merdu, *ahay. Karena sesungguhya, rumah yang tak pernah sepi ialah, rumah yang selalu dihiasi bacaan ayat suci Al-Qur'an. Right?
Sisanya, terkadang bermain game. Sambil teriak-teriak pula. Ada yang menyanyi-menyanyi sambil bermain gitar *heuheu... Ada yang... Macam macam pokoknya :'-)
Dan inilah ketujuh anak-anak papa Bang Si Hyuk dan mama Kim Hyeon Ju
Kim Seok Jin
Anak pertama, 4 Desember 1992
Lagi kuliah, mau lulus, lagi skripsian. Alhamdulillah Hafidz 30 juz :'-)Hobinya masak, biasanya gantikan mama masak kalau mama lembur di butik.
Kalem, ramah, manut sama orang tua, bisa diandalkan dalam mengurusi keenam adiknya.
Cita-citanya jadi juru masak. Mau buka restoran halal terkenal di Korea Selatan. Alhamdulillah :'-)
Min Yoon Gi
Anak kedua. 9 Maret 1993
Kuliah juga, semester tengah. Cita-cita jadi produser lagu, kayak papanya. Yoongi juga sudah dipegangi studio musik sendiri sama papanya. Biasanya Yoongi suka bantu bantu bikin musik gitu *heuheu
Sayangnya dia belum hafidz gengs, cuma hafal juz 30, 29, 28 sama 27 doank. :'-) ga apa ye bang...
Kalem, rada judes tapi. Sayang banget ke tuyul tuyulnya, tapi jaimnya dia gede. Senyumnya manis tapi mahal. Adek adeknya bakal seneng banget kalo di abang satu ini lagi mood. Soalnya bakal senyum terus dan ga nyolotan :'-)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Sweet House
FanfictionPernah membayangkan, ketujuh member BTS bersaudara? Lalu apa jadinya jika mereka dilahirkan dari keluarga muslim yang taat pada Allah SWT? Bagaimana keseharian ketujuh anak kesayangan Papa Bang Si Hyuk?