💦
Pria itu tersentak,ia membeku sepersekian detik.hingga panas tubuh yang membakar mengembalikan sedikt kewarasannya.
Matanya tampak menyala-nyala mendapati pantulan tubuh sang pujaan hati tampa busana dalam cermin disana.
Tengah mengangkang memperlihatkan pangkal pahanya,dengan tangan lentik yang sedang mengocok adik kecil milik nya, naik dan turun.
Kepala terdongak kebelakang nersama kelopak mata yang sedikit terbuka diikuti lenguhan kenikmatan keluar dari bibir tipisnya.
"Kookiee - ahh.."
Senyum terkembang lebar penuh kepuasan dari sang pemilik nama,kaki panjangnya melangkah kesamping menuju sofa hitam diujung ruangan dan menghempaskan pantatnya disana.
Mengabaikan tatapan menggoda taehyung -namja manis itu - yang jelas ditunjukan padanya."Lanjutkan!"
Perintah jungkook ,melihat taehyung menghentikan kegiatannya dengan raut wajah kecewa setelah terabaikan oleh prianya,yang sedang ia goda.
"Lakukan taehyung-ah!"
Tanpa kata jemari lentik itu kembali bergerak dengan jungkook menjadi titik fokus sepasang korneanya.
Jungkook menelan salivanya kala gejolak gairah mulai menjalar keseluruh nadinya. Segera,ia mengambil seutas tali didalam nakas dan menghampiri namja nakalnya.
Senyum miring terukir dari terukir dari wajah jungkook ,ia mengecup bibir tae ,lembut.
.
.
.
.
.
Perlahan tapi pasti ,tangan bebasnya menyatukan kedua tangan tae sebelum akhirnya ia menjauhkan tubuhnya untuk menuntun tae ,lalu mengangkat tinggi lengan ramping itu dan mengikatnya pada tiang atas ranjang.
Bibir jungkook sedikit terkembang melihat tatapan menyedihkan tae saat memohon,namja itu bergerak maju berusaha menyambar bibir junkook ,namun jungkook mundur seiring tae mencoba memajukan diri.
Telunjuk jungkook kini turun segaris dengan pangkal paha ,turun semakin bawah lalu berhenti di liang sugema tae, membelah lipatan lubang yang sudah basah.
dimasukan 3 jari pada liang panas nan lembab disana menggerakan dengan tarikan dan dorongan.Jungkook mengangkat sebelah paha tae untuk lebih leluasa menghentak tae dengan kencang dan dalam,menaikan ritme hentakan dan melambatkan gerakan pada tarikannya,lalu melepas
miliknya takala tae akan klimaks.Kemudian membalikan tae dan
menghentaknya dari lubang belakang berniat membalas perbuatan nakal
Tae dengan mempermainkannya di awal.Mulutnya merancau tak jelas bersama tangan jungkoom yang sesekali memukul pantat berisinya.
Kedua paha tae mengapit,memberi tanda kepuasan,lemas oleh gairah,disusul hentakan terakhir dari jungkook pada lubangnya sangat dalam,ya mereka klimaks bersama.Nafas memburusaling menyahut dari keduanya. Jungkook mengulum dan mengigit cuping telinga tae lalu berbisik.
"Kau puas?"
"Ya"
"Jadi ini malam pertama yang kau ingin kan?"
"Ya"
"Bahkan sebelum para tamu undagan pergi?"
Jika bisa tae ingin menenggelamkan kepalang kedada jungkook untuk menyembunyikan rasa malunya. Namun dengam posisi tangan yg terikat ke atas tiang ranjang tentu tae tak mampu , Bibirnya memilih berkilah.
"Kita bahkan sudah sering melalukannya sekarang atau nanti tetap sama saja"
Tak pelak jungkook tergelak pelan
"nakal hm",bisik jungkook lalu mengulum leher jenjang tae
"Mari ke permainan selanjutnya baby"
"Aku lelahh,yaa! Jungghh-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
End
Ini cerita ator yg (g×b) diubah jadi kookv ,karna mau dihapus jadi sayang ,dan kalau ada persamaan maaf otak ator gk seluas kalian tpi ini gk niru2 :') , klau yg baca udah sampe 12rb dan banyak yg komen ,insaallah aku bakal bikin yg Chapter :') ,Mau gk ? .. Dah
KAMU SEDANG MEMBACA
KookV story
Fanfiction"Taehyung milikku!mau bagaimana pun kisah ceritanya dia akan selalu menjadi milikku!"-jjk "Biarkan si gila posesif itu memujaku ya readers"-kth boy> Jungkook Bottom > Taehyung maaf singkat gk bisa bikin Deskripsi?✌