hari ini siyeon bangun pagi sambil ngantuk. kenapa? soalnya tidurnya jam 4 pagi bangunnya jam enam pagi. emang sableng anak itu.
siyeon ngucek mata sambil bilang, "MAMA, SIYEON GA SEKOLAH YA NGANTUK!"
"HEH MAMA BAYAR YA SEKOLAH. SEKOLAH SANA YANG PINTER KATANYA MAU RANKING SATU!"
"SERAH MAMAH DEH."
siyeon berangkat dianterin kakaknya, kak nayoung pake mobil.
•••
udah sampe di sekolahnya siyeon,
"belajar dek yang pinter, katanya mau naklukin hati jeno?gimana sih?" kata kak nayoung sambil ngucelin rambut adeknya
"iYAUDAH TAPI KALO RAMBUTNYA DIACAK ACAKIN DIA JADI JIJIK DONG KAKK!" ucap siyeon tak terima rambutnya di acak acakin.
"yaelah, gosah alay deh, kalo sayang ga diliat dari rambut." kata kak nayoung
siyeon cuma ngedecih, "mentang mentang udah punya pacar, udah ah sana dadah!"
•••
siyeon langsung ke kelasnya, baru didepan pintu si herin dah nyerocos, "EH SIYEON SINI SINI SINI KAM TO MAMA!"
"APAANSI TONG SAMPAH NYARING BUNYINYA" ucap siyeon
"nih baca yeon" kata herin sesambil menunjuk ke arah laptopnya.
siyeon jelas kaget, ia melihat tulisan 'Nancy sang juara kelas, menjadi juara kelas agar mendapat hati sang Jeno?'
siyeon bingung, "lah, kenapa dia suka sama,"
herin ngangguk sambil jawab, "gua juga herman yeon, tabah lawan lu cakep." sambil mengelus punggung siyeon
"tRUS LU BILANG GUA JELEK GITU HAH." bacot siyeon.
"bERISIK BANGET DAH YA MAKSUD GUA MASIH CAKEPAN ELU TAPI KAN YA GITU LAH!" balas herin.
•••
siyeon sama herin ke kantin mau jajan.
trus siyeon liat nancy lagi jajan juga, niatnya mau samperin eh malah dia liat nancy lagi deketin adkel.
siyeon langsung memukul pundak herin, "rin, lo yakin nancy suka sama jeno?"
"heem, napa emangnya?"
siyeon menunjuk nancy berhati hati agar tidak ketahuan, "itu rin, lo punya mata kan? dia lagi ngalusin guanlin masa?"
herin kaget, "woi buset, yang ngasih beritanya sape sih." kesalnya.
"makan dulu baru kita selidikin. gimana?" tanya siyeon.
lalu herin menjawab dengan sinyal tangan yang membentuk dan berarti OK.
tapi tiba tiba, "YEON, TUTUP YEON TUTUP MATA LO GABOLEH LIAT!" ucap herin sambil menutup mata siyeon paksa
siyeon sakit matanya ditambah dia kaget, "hAH ADA APAAN? ADA YANG LAGI MACEM-MACEM?"
"SOK TAU LO!"
"YA MAKANYA KENAPA INI MATA DITUTUPI SAYANGKU."
"nah uda." ucap herin lalu menurunkan tangannya dan membuat siyeon bisa melihat lagi.
"gajelas human." ucap siyeon. dan herin cuma bisa cengengesan.
dan ya pemandangan tadi ialah, jeno yang sedang merangkul nancy secara tibatiba.
untung gua tutupin tu mata, batin herin.
KAMU SEDANG MEMBACA
iri, jenyeon
Fanfictionselalu aja si nancy yang disayang sama semua orang, kan siyeon iri jadinya. l.jeno ¦ p.siyeon xejeology's | '18