[05] +oh gitu, yaudah.

2.2K 406 9
                                    

karna jaemin gaada temen, dia balik ke kelas dengan alasan udah sembuh ke gurunya.

dan langsung si herin ngomong ke siyeon, "lo gapapa gak nih? curiga gue."

siyeon langsung naro sendoknya dan jawab herin, "jangankan elo, bahkan gua aja gatau gua gapapa apa nggak."

siyeon langsung buang nafas pasrah, "lagian, harapan gue udah pupus juga, kan? bagusan gue move on kan?"

herin langsung natep siyeon, "actually, terserah sih. tapi setau gue emang siyeon gampang nyerah? hahaha!"

siyeon langsung ngedecak kesel, "yeu! lo tuh bikin gue pusing aja move on apa enggak!"

herin cuma cengegesan.

siyeom bener-bener gatau kudu ngapain lagi, ranking? kalah. cantik? kalah /menurut dia. sekarang malah jeno pacaran sama nancy.

'huhu Tuhan, sabarkan hati siyeon'

akhirnya bel istirahat bunyi,. memecahkan kesunyian siyeon dan herin.

ya, beberapa menit kemudian sudah banyak anak-anak yang berlarian ke kantin.

dan, ada jeno sama nancy, siyeon pikir mereka udah ngebuka tentang berita pacaran mereka kah?

ga disadari, jeno malah milih tempat duduk dihadapan siyeon sama herin.

herin langsung ngusap punggung siyeom.

siyeon juga kaku,gangerti dia harus begimana lagi.

tiba-tiba jeno ngajak ngobrol siyeon, "yeon, nih catetan yang tadi lo mau minjem, dibalikin kapan aja juga boleh kok."

ya siyeon kagetlah,

"hah? katanya pulsek gimana sih yeu!"

siyeon emang gamalu malu didepan siapa aja.

herin kicep aja ok.

"gapape lah! takut lupa juga 'kan?"

"iyasih," ucap siyeon ingin melanjutkan kata-katanya.

"btw nancy siapa lo jen?"

"h-hah? nancy? dia bukㅡ" ucapan jeno terpotong karena nancy berbicara.

"gue sama dia backstreet udah cukup lama, yeon. mau tau ga berapa lama?" ucap nancy dan tersenyum ke arah siyeon.

herin deg-deg an dan langsung ijin ke siyeon buat ke toilet dan siyeon iya-in.

jeno udah merinding sendiri.

"iya, gue pengen tau. berapa lama?" ucap siyeon dan tersenyum paksa kearah nancy dan jeno.

nancy udah senyum licik ke siyeon, "yakira-kira selama setengah tahun lah. gosah iri ya yeon,"

jeno kicep dan tegang, tapi pas denger kalimat 'gosah iri ya yeon' dia langsung nunjukin ekspresi bingung ke arah nancy.

siyeon sekarang sadar, nancy udah tau kalo dia suka sama jeno, "e-eh! ngapa lo bawa nama gua?" ucapnya tegang.

"maksud kamu nan?" jeno makin nunjukin ekspresi bingungnya dia.

siyeon udah keringetan sekarang, nancy malah santai dan jeno malah bingung.

nancy langsung jawab pertanyaan jeno, "menurut kamu? aku tau kok kamu gak sebodoh itu, yok pergi. bye siyeon!"

jeno sama nancy udah pergi ke tempat lain, dan siyeon tetep dikantin ya soalnya dia gadibolehin masuk kelas sebelum pulang.

'ck, semuanya udah dikonfirmasi. jeno udah tau gua suka sama dia. ancur kehidupan gua.'

dan disaat itu juga herin balik, "lo gapapakan, yeon?"

siyeon langsung nunjukin ekspresi gasuka dia, "ya menurut elo. haduhh."

iri, jenyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang