[03] +ashoy

2.5K 471 10
                                    

okok siyeon ga fokus terus pas pelajaran, iya soalnya masih nginget tadi dikantin.

"aduh rin, bahagianya aku ashoy."

herin langsung getok pala siyeon pake pulpennya, "apasih lo? belajar yang bener. nilai masih dibawah kkm aja udah kasmaran."

siyeon langsung nunjukin aib muka gaenak ke herin, "yeu bodo, ranking rendah aja lu rin."

"lah elo apa dong? dangkal?"

gitu aja terus berantem ampe jeno ganti kepribadian jadi haechan.

guru dah nengok. baru mereka kicep.

"elo sih, ah!" omel siyeon langsung memukul tangan herin yang kurus.

herin gak terima trus langsung mukul balik, "elo yang nyari masalah deluan. gua tampol langsung ke makam lu."

siyeon ga ngeri samsek, "hilih."

jeno ngeliatin siyeon pas guru liat siyeon sama herin yang kedua kalinya. padalal negur juga enggak.

"rin."

herin langsung bales tanpa ngeliat ke muka siyeon dan sibuk membereskan meja belajar sekolahnya, "hah nape?"

"jeno ngeliatin gua mulu tau ih baper hehe." ucap siyeon lalu memukul halus herin.

"heh lo bukan siti badriah ya yang manjah manjah, dasar dih telor dadar."

"apaan cecan dibilang telor dadar."

"MUNTAH NIH MUNTAH."

haha, guru ngeliatin mereka sambil melotot.

"heh! elo teriak tadi gosah kenceng kenceng dong." omel siyeon.

"ya abisnya elo siㅡ"

"SIYEON HERIN KELUAR SEKARANG!"

"cuktaw herin syg."

iri, jenyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang