RALINE POV
Selagi pekerjaan rumah sudah selesai, gue mencoba melihat lihat isi dari rumah ini. Dan paling gue pengen kunjungi adalah kamar Alvin dan Kevin. Gue mau tau seberapa buruknya mereka. Seandainya aja gue bisa di izini membersihkan kamar mereka berdua.Ya,memang gue dilarang Bu Kelly sih. Tapi ya gimana lagi, gue kalo udah penasaran ya gitu, suka melanggar.
Gue mencoba membuka pintu Alvin dan yak seperti biasa pintu dikunci.Bagi gue Alvin adalah orang misterius. Lebih misterius daripada Kevin. Dan penasaran gue masih belum terbalaskan
Gue mencoba membuka pintu Kevin. Dan berhasil. Kevin tidak misterius.
Gue masuk dan menatap sekeliling
Kamar yang dihiasi poster Michael Jackson,Westlife,QUEEN dan ASTAGAAA.KEVIN SUKA CARDI B DAN POSTERNYA YANG BEGINIAN PULA
Dan gue merasa jijik.Gue jijik aja gitu ada cowok yang nyimpan apalagi memajang foto yang kayak gitu.Kan macam melecehkan perempuan banget. Bukan melecehkan sih, tapi ya setidaknya gosa deh dipajang hanya karena nafsu bukan karna nge fans.
Lalu mata gue tertuju ke suatu gambar yang di bingkai dan tampak menarik. Disitu ada Kevin beserta 2 perempuan dan satu laki laki.Tampak seperti persahabatan yang harmonis.
Gue sering tuh denger sahabat jadi cinta. Apa jangan jangan yang cewek baju putih pacarnya Kevin ya? Kalau gue tanya, nanti dikira gue stalker. Kalau gue pergi cuman hanya cari cewek itu, dikira Bu Kelly gue pembantu yang gabener.
Serba salah.
Lalu mata gue terbelalak melihat salah satu foto yang bisa dibilang romantis gitu.
Gue semakin yakin cewek itu adalah pacar Kevin. Gamungkin dia memajang foto itu,kalo si cewek ini bukan pacar kevin. Ya udah pasti ini pacar dia lah.
Setidaknya hari ini gue tau idola, sahabat, serta pacar Kevin.Dan gue bisa bilang dia sebenarnya orang romantis. Dan ya otak mesum juga sih.
************************************
Author Pov
"Dea, nanti kamu ada acara jam 7 malam? " tanya AlvinDea pun berpikir, "Gak sih, lagi gak ada yang ngajak jalan"
Alvin tersenyum. Berarti rencananya berhasil mengajak Dea nge date.
"7 malam, aku jemput kamu ya. Kita nge date dulu. ""ASTAGA SRIUS? MAU DONG PASTINYA" ucap Dea kegirangan.
Alvin paling senang melihat Dea yang kegirangan sambil melompat lompat. Karna pipinya ikut goyang kesana kemari. "Gemes banget" ucapnya sambil mencubit pipi Dea
"Udah waktunya masuk kelas nih. Ayo ketemu dosen.Kita nikmati wajahnya.Dosen hari ini ganteng" ajak Dea yang mencoba memuji dosennya agar Alvin cemburu.
" Hukuman Dimulai"
Alvin menggendong Dea dengan penuh semangat, dan membuat Dea seperti tas yang berada di punggung.
"AAAALLLLVINNNN"
"AKU MASIH SAYANG KAMU DEA"
Gendongan ditambah dengan berlari memutari lapangan 3 putaran. Dan pastinya menjadi sorotan mahasiswa mahasiswi lainnya. Bahkan dosen dan satpam.
"Anjir diliatin gila"
"Aku mau ajak kamu ke pendeta. Tapi pendetanya ga nampak. "
"Aaalvinnnnn"
"Yaudah kita minta sah dari rektor dan dosen aja yaaa"
Dan pada saat itu,lewat lah pak dosen yang melihat dengan menggeleng kepala sambil tersenyum. Dan seperti senyum kecewa. Bisa dibilang pak dosen ini belum pacaran.
"Hormat pak dosen. Izinkan kami menikah ya. " izin Alvin sambil hormat satu tangan dan tangan yang satu lagi masih menahan Dea di gendongannya.
"KAMU INI ! JANGAN MELANGKAHI SAYA. SAYA AJA BELUM MENIKAH. KAMU SE ENAKNYA MINTA IZIN MENIKAH. MASUK KELAS SANA"
Ternyata pak dosen nya sensitif ya
"Sayang kita minta izin langsung ke Rektor aja ya.Pak rektor kan udah menikah. Bye Pak JOL"
Dengan kekuatan dan kecepatan yang maksimun,Alvin berlari kencang membawa gendongannya menjauhi keberadaan Pak Jolino yang tampaknya akan marah.
"ALVIIIINNNNN, PAK JOL MARAHHHH. AYOK MASUK KELASSSS. " ucap Dea yang khawatir sambil menjewer telinga Alvin
"SAKIIIT DEAANJING"
"APA KAU BILANG ALVINONONG"
"AKU MAU NIKAH SAMA KAMU. BIAR BISA BULAN MADU"
"ANJIR. MASIH TAKUT. UDAH DEH IH.MASUK KELAS DULU"
"KAMU MAU BULAN MADU DIKELAS YA SAYANG? GAPAPA KITA BULAN MADU AJA DULU. NIKAHNYA KAPAN KAPAN"
"ALVIN. KITA BELAJAAARRRRRR"
"NANTI BULAN MADUNYA BIAR AKU YANG AJARIN KAMU.YANG PENTING KAMU KUAT AJA SAYANG"
"AAAALLLLVVIIIN" DEA MELOMPAT DARI GENDONGAN ALVIN.Dan dengan secepat kilat Alvin berlari menjauhi Dea yang sepertinya akan mengeluarkan jurusnya.
"JANGAN LARI KAMU DUDA"
"KEJAR AKUUUUU JANDAAA"
"KU TANGKAP KAU DUDAAA"
"I LOVE YOU JANDAKUUU"
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBANTUKU TERSAYANG
RomanceRaline bertemu dua pria di tempat kerjanya. Dua pria yang selalu mengganggu aktivitas Raline. Bagi Raline mereka adalah sekutu. Namun, akan kah sekutu berubah menjadi pacar?Namun siapakah yang dipilih Raline?