Red Velvet mengumumkan akan segera melangsungkan debut di negeri sakura, Jepang dengan merilis mini album Jepang perdana mereka yang bertajuk 'Cookie Jar'.
Hal tersebut diungkapkan Red Velvet melalui akun Twitter resminya. Album tersebut akan dirilis 4 Juli mendatang.
Mini album yang bertajuk 'Cookie Jar' tersebut akan berisikan 6 buah lagu dengan tiga lagu baru yakni 'Cookie Jar' , 'Aitai-tai' , dan juga 'Cause Its You'. Sedangkan tiga lagu lainnya merupakan hits andalan dari Red Velvet yakni 'Dumb Dumb' , 'Russian Roullete', dan 'Red Flavor' yang akan dirilis dalam versi Jepang.
Mini album ini juga dikabarkan akan dirilis dalam dua versi yakni versi limited edition yang akan berisikan photobook sebanyak 24 halaman dan versi regular. Masing-masing dari mini album tersebut juga akan mendapatkan satu photocard dari enam versi.
Pada tanggal 14 Mei lalu, akun Twitter resmi milik grup Kpop Red Velvet membagikan sebuah video yang memperlihatkan beberapa momen kebersamaan mereka dengan para penggemar di konser Jepang pertamanya, Red Room. Selain mini album Jepang pertama mereka, grup K-Pop yang beranggotakan Joy, Wendy, Seulgi, Irene dan Yeri ini juga telah mengumumkan akan mengadakan tur nasional bertajuk Red Velvet Hall Tour di JAPAN "Red Room", yang dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 25 Juli 2018.
Namun sebelum itu, di bulai Mei dan Juni, Irene dan kawan-kawan juga akan menggelar total enam konser di beberapa prefektur di Jepang seperti, Prefektur Hokkaido, Aichi, Hiroshima, Fukuoka, Osaka serta Prefekture Kanagawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIRIK LAGU RED VELVET
RandomUnique Group With Million Talents Nama 'Red Velvet' memiliki makna yang begitu menarik. RED melambangkan keseksian & kekuatan sedangkan VELVET melambangkan sisi kelembutan wanita 💖💛💙💚💜